Hari ini adalah hari yang istimewa bagi Nina, ulang tahunnya yang ke-27. Sejak pagi, Tiara sudah merencanakan perayaan sederhana namun bermakna untuk kekasihnya. Mereka berdua sudah sepakat untuk merayakan hari spesial ini dengan cara yang intim dan personal.
Pagi hari, Tiara bangun lebih awal dan mempersiapkan sarapan spesial. Dia memasak hidangan favorit Nina—omelet keju dengan roti panggang dan jus segar. Saat Nina bangun, dia terkejut melihat meja makan yang sudah diatur dengan indah, dengan lilin-lilin kecil menyala dan bunga segar di tengah meja.
"Selamat ulang tahun, sayang," ucap Tiara dengan senyum manis, menyambut Nina dengan pelukan hangat.
Nina tersenyum lebar. "Terima kasih, Tiara. Ini sangat indah. Aku tidak menyangka kamu akan menyiapkan semua ini."
Mereka duduk bersama dan menikmati sarapan sambil bercanda dan mengobrol tentang hal-hal ringan. Tiara merasa sangat bahagia bisa membuat Nina tersenyum di hari istimewanya.
***
Setelah sarapan, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di taman kota yang dekat dengan apartemen mereka. Sambil berjalan, Tiara mengeluarkan kejutan kecil—sebuah kotak hadiah yang sudah dibungkus rapi.
"Ini untukmu," kata Tiara sambil menyerahkan kotak hadiah tersebut kepada Nina.
Nina membuka kotak itu dengan penuh antusias dan menemukan sebuah gelang sederhana namun elegan. Di dalam gelang itu, ada inisial nama mereka berdua. Nina terlihat sangat terharu.
"Sayang, ini indah sekali. Terima kasih banyak," ucap Nina dengan mata berbinar.
Tiara tersenyum. "Aku ingin sesuatu yang bisa selalu kamu pakai, sebagai pengingat bahwa aku selalu ada di sini untukmu."
Setelah berjalan-jalan, mereka kembali ke apartemen dan menghabiskan waktu bersama dengan menonton film favorit Nina. Tiara menyiapkan popcorn dan minuman, menciptakan suasana bioskop mini di rumah mereka.
***
Sore harinya, Tiara memutuskan untuk memasak makan malam spesial. Dengan bantuan dari resep yang telah dipelajarinya, dia memasak steak dengan saus jamur dan kentang panggang, yang merupakan makanan favorit Nina. Mereka menikmati makan malam dengan cahaya lilin yang lembut, menciptakan suasana romantis.
Setelah makan malam, Tiara mengajak Nina duduk di balkon apartemen mereka yang memiliki pemandangan kota. Dengan langit malam yang cerah, mereka menikmati momen kebersamaan sambil memandangi bintang-bintang.
Nina memandang Tiara dengan penuh cinta. "Sayang, terima kasih untuk hari ini. Ini adalah ulang tahun terbaik yang pernah aku alami. Aku merasa sangat beruntung bisa bersamamu."
Tiara tersenyum lembut. "Aku juga merasa beruntung bisa bersamamu, Sayang. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia."
Mereka saling berpelukan, menikmati kebersamaan yang hangat dan penuh cinta. Meski perayaannya sederhana, mereka merasakan kehangatan dan kebahagiaan yang tulus. Ulang tahun Nina yang ke-27 menjadi momen berharga dalam hubungan mereka, memperkuat ikatan dan cinta yang mereka miliki.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanficDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...