Kegiatan Bersama

30 2 0
                                    

Pagi hari di apartemen terasa cerah dengan sinar matahari yang masuk melalui jendela kamar. Tiara dan Nina baru saja bangun setelah malam yang penuh keintiman dan kedekatan. Keduanya masih terbaring di ranjang, menikmati momen kebersamaan.

Nina memandang Tiara dengan penuh kasih sayang. "Selamat pagi, sayang."

Tiara tersenyum sambil memejamkan mata sejenak. "Selamat pagi. Aku merasa sangat bahagia setelah malam ini."

Nina mengecup dahi Tiara dengan lembut. "Aku juga. Kita harus memanfaatkan waktu bersama ini sebaik mungkin."

***

Setelah beberapa saat, mereka bangkit dari tempat tidur dan menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Tiara dan Nina memutuskan untuk membuat sarapan sederhana bersama, berbagi tawa dan cerita sambil memasak.

"Sayang, aku merasa kita perlu menemukan kegiatan baru yang bisa kita lakukan bersama," kata Tiara saat mereka menyiapkan bahan-bahan untuk sarapan. "Aku ingin kita semakin dekat dan memiliki lebih banyak kenangan indah."

Nina mengangguk setuju. "Itu ide yang bagus. Apa kamu punya ide kegiatan yang ingin kita coba?"

Tiara berpikir sejenak. "Bagaimana kalau kita mulai dengan sesuatu yang sederhana, seperti hiking atau bersepeda di taman kota? Aku tahu ada beberapa tempat yang bagus di sekitar sini."

Nina tersenyum. "Itu terdengar menyenangkan. Kita bisa menjadwalkan akhir pekan untuk kegiatan di luar ruangan."

Setelah sarapan, mereka memutuskan untuk pergi ke pasar lokal untuk membeli beberapa bahan makanan dan barang-barang kebutuhan. Selama perjalanan, mereka berbicara tentang rencana-rencana mereka dan ide-ide untuk kegiatan baru.

Di pasar, mereka menikmati memilih bahan makanan bersama, sambil bercanda dan berbagi pengalaman. Nina memandang Tiara dengan penuh rasa sayang. "Kita juga bisa mencoba memasak resep baru bersama di rumah."

Tiara tersenyum lebar. "Itu ide yang bagus. Aku selalu ingin mencoba memasak makanan yang belum pernah kita buat sebelumnya."

Setelah berbelanja, mereka kembali ke apartemen dan mulai merencanakan kegiatan-kegiatan lain yang bisa mereka lakukan bersama. Tiara dan Nina membuat daftar aktivitas seperti mengunjungi museum, mencoba kelas seni, dan bahkan merencanakan liburan singkat ke pantai.

***

Malam hari, mereka duduk bersama di sofa, menyusun rencana untuk akhir pekan mendatang. Tiara menggenggam tangan Nina dan berkata, "Aku merasa sangat bahagia bisa melakukan semua ini bersamamu. Terima kasih sudah selalu mendukung dan membuat hidupku lebih berarti."

Nina membalas genggaman tangan Tiara. "Aku juga merasa sangat bahagia. Kegiatan-kegiatan ini akan membuat hubungan kita semakin kuat dan penuh warna. Aku tidak sabar untuk mencoba semuanya bersama kamu."

Dengan rencana-rencana baru dan semangat baru, Tiara dan Nina merasa semakin dekat dan terhubung. Mereka tahu bahwa dengan menjalani berbagai kegiatan bersama, mereka akan terus mempererat hubungan mereka dan menciptakan kenangan-kenangan indah dalam perjalanan mereka bersama.

To be continued

PACARKU GAK JELAS (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang