penangkapan

1.8K 112 8
                                    

Manusia hanya bisa berencana namun tuhan yang berkehendak. Sebaik apapun rencana yang sudah dirancang oleh manusia jika tuhan tak menghendaki maka semua hanya akan sia-sia.

Dimas dan Rea yang seharusnya sudah bisa pergi dari kediaman Rozan dan membawa pergi Ais tapi kini malah ketahuan karena kecerobohan mereka.

Rozan sedari tadi sudah gatal ingin memaki-maki kedua manusia berhati iblis itu.

Setelah melihat Dimas yang sadar bahwa bonekalah yang ada di box Ais, Rozan langsung menyalakan lampu kamar.

"suprise", ucap Rozan menyeringai

"anjing", umpat Dimas

Dimas dan Rea menampakkan

"kenapa?kaget?", ucap Rozan

"kalian tau dari mana?", ucap Dimas

"ga perlu tau kita bisa tau dari mana tapi asal kalian bangkai kalo disimpan lama-lama juga bakal ke cium bau nya", ucap Rozan

Dimas langsung mengangkat pistol tanda mengancam.

"kalian kalo ga lepasin kita, gue bakal tembak", ucap Dimas

Rozan mendekat pada Dimas dan Rea, ia terlihat tak takut sama sekali terhadap ancaman Dimas.

"tembak aja gue ga takut, Lo kenapa sih masih ngincer istri gue?pembayaran rumah sakit Lo aja udah gue yang tanggung, uang yang dikasih Alina ke Lo juga ga gue ambil lagi tapi kenapa Lo masih aja ganggu kehidupan gue sama Alina?HA?!"

"Lo juga cuma masalah harta harta harta, KERJA ANJING!, semua nya udah Alina kasih ke lo kan?jadi anak angkat pak Lukman udah Alina kasih, terus sekarang Lo mau apalagi ANJING?!!", Ucap Rozan yang tak kuasa menahan emosinya

"kalian berdua niat menghancurkan kebahagiaan seseorang karena kalian ga bahagia kan?makanya punya hati tuh dibersihin jangan iri dengki", ucap Nayl

Dimas masih saja mengangkat pistolnya, Rea hanya diam ia masih terkejut karena ternyata Rozan tau rencananya.

"gue beneran bakal tembak kalian kalo kalian masih bacot", ucap Dimas

"gue kan udah bilang gue ga takut sama tembakan lo", ucap Rozan

"gue serius, lepasin kita dan gue ga akan tembak kalian", ucap Dimas

"enak aja mau nangkep lu aja gue pake strategi masa dilepasin gitu aja", balas Rozan remeh

"hitungan ketiga kalo sampe lo ga biarin kita keluar dari sini gue beneran tembak", ucap Dimas

"hitung ajaaa gue ga takut, lagian mau lo tuh apa si dim?balas dendam?atas dasar apa lo mau balas dendam sama gue?karena gue biarin lo hidup?iya?"

"hahahaha kayaknya emang salah gue bikin lo hidup harusnya gue tunggu lo mati baru gue deketin Alina, emang keputusan tiba-tiba itu terkadang menghasilkan sesuatu yang buruk contohnya ya kalian"

"seharusnya Alina biarin lo tetep jadi anak panti kalo pada akhirnya lo masih aja ganggu Alina, gue juga nyesel dulu udah goblok sempet percaya sama cewe uler kaya lo", ucap Rozan menunjuk Rea yang berada di samping Dimas

"dan lo seharusnya gue biarin aja lo mati karena sakit jantung, tapi dengan gegabah gue malah biayain operasi lo biar sembuh, kayaknya dalam hidup gue itu salah satu hal paling buruk yang pernah gue lakuin"

"ga cuma itu, ternyata lo sering ya nggelapin duit bengkel?hahaha masih untung lo dapet kerjaan sekarang apa?pengangguran gangguin hidup orang"

"bapak Irwan tiba-tiba hilang dan bengkel gue ada perampokan, kalian kan yang bunuh pak Irwan dan rampok bengkel gue?niatnya ngancem doang eh tapi malah kebunuh orang nya hahaha TOLOL!"

"HIDUP KALIAN GA GUNA TAU GA!!", ucap rozan panjang diakhiri dengan teriakan emosi

Sudah dibilang bahwa manusia hanya bisa berencana tapi tuhan yang berkehendak, Rozan terkejut kala Alina masuk ke dalam kamar milik mereka, seingatnya ia sudah berpesan agar Alina tidak keluar namun kenapa ia malah kemari?.

"dateng juga mangsa kita", ucap Dimas dengan senyum sombongnya.

Kelanjutan bab ini bisa dibaca di pdf ya guys!!

****

Nantikan kelanjutannyaa!!
Seperti yang aku bilang kalo aku udah selesai ngetik cerita ini, jadi insyaallah setelah ini ga akan lama up nya!!

aku akan kasih 3 pdf gratis untuk random followers jadi yang mau beruntung dapet gratiss follow wp aku ya!!!

spill isi pdf

spill isi pdf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti biasa 12kOrder : 085865737140

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti biasa 12k
Order : 085865737140

my forced husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang