extrapart ending

2.4K 107 22
                                    

kalian tau kan seberapa lembut hati seorang Rozan? Masak Rozan yang masyaallah tabarakallah greenflag itu selingkuh sii???tapi ya gatau si kalo iya wkwk

***

"aku ga ada apa-apa sama Anin",ucap Rozan

Alina hanya mengangguk sebagai jawaban ia tak punya tenaga untuk berbicara setelah melihat guru dari anaknya menggoda suaminya. Mereka baru saja mengantar Anin setelah berjalan-jalan bersama di timezone.

"aku serius Lin, kamu jangan mikir yang macem-macem", ucap Rozan

"hhh aku percaya kok sama kamu sangat percaya, aku juga ga pernah mikir macem-macem tentang kamu, kamu tenang aja", ucap Alin dengan tenang.

"jangan banyak pikiran itu bikin lebih susah hamil nanti", ucap Rozan

"Iyah", balas Alina, ia sudah tak kuasa untuk membahas hal ini.

Sebenarnya hal apa yang dilakukannya di masalalu sampai-sampai jalan hidupnya harus seperti ini?.

Sesampainya di rumah Alina langsung menggendong Ais dan membawanya ke kamar. Alina tak berbicara apapun kepada Rozan, ia masih sangat kesal dengan lelaki itu bisa-bisanya Rozan ingin mengkhianati pernikahan mereka.

Setelah menaruh Ais didalam kamar Alina langsung kembali ke kamarnya dan mulai membersihkan diri tanpa menoleh ke arah Rozan sama sekali.

Rozan menyadari itu tapi ia hanya diam saja karena ia tidak mau ada perdebatan lagi antara mereka.

Selesai mandi Alina langsung memasaknintuk makan malam mereka, walaupun dalam keadaan marah tapi mengurus keluarga tetap nomor satu bagi Alina.

Rozan keluar dari kamar dan melihat Alina yang sedang memasak. Saat hendak mendekati Alina ternyata Alina sudah ingin berbalik sambil membawa nampan berisi nasi dan lauk.

"mau makan dimana?", Tanya Rozan

Tanpa menjawab pertanyaan Rozan, Alina langsung berjalan melewati Rozan yang berada di depannya. Ia membawa nampan itu ke kamar Ais, malam ini ia mau tidur bersama putrinya karena tidak ingin melihat muka suaminya.

Sambil memakan masakannya Alina menangis sesenggukan meratapi nasibnya. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa Rozan akan mengkhianatinya.

Walaupun Rozan mengatakan mereka tak memiliki hubungan apapun tetapi dengan mengantar pulang setiap hari bukankah itu sudah menjadi asap akan terjadinya perselingkuhan?

Tidur Ais terganggu kala mendengar ksak tangis sang mama. Ia duduk dan memandang mamanya yang sesenggukan. Ais beranjak dari tempatnya kemudian mendekat kepada Alina.

"mama"

"kenapa mama menangis?", Ucap Ais

"eh Ais udah bangun nak?", Ucap Alina langsung menghapus air matanya.

"mama kenapa menangis?mama sedang sakit?", Tanya Ais

"iya sayang, hati mama sakit", batin Alina

"mama gapapa sayang, mama cuma habis terapi mata aja", jawab Alina

"terapi itu apa mama?", Tanya Ais

"eee apa ya pengobatan gitu sayang biar matanya sehat", jawab Alina

"berarti kalo menangis itu bikin mata sehat ma?", Tanya Ais lagi

"ya engga gitu sayang, udah sekarang Ais mandi terus makan ya", ucap Alina

"mandi nya sama bubi ya?", Ucap Ais

"iya boleh", ucap Alina

****

my forced husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang