Bab 36

952 17 0
                                    

Blackwhite👁️

Di mansion vino tengah membujuk violet.

"Kondisi di luar sedang tidak baik untuk kau keluar sayang. Berbahaya kalau kau keluar tanpa diriku" Jelas vino.

"Aku bisa pergi bersama vienna, untuk apa kau beri aku penjaga jika hanya berdiam diri di rumah" Kesal violet.

"Untuk sekarang tidak bisa sayang, ini demi keselamatan mu" Bujuk vino lagi.

"Apa yang kau khawatir kan? Bahkan kau juga sudah memberi pelacak di tubuhku" Ucap violet.

"Aku hanya pergi sebentar, aku sangat ingin pergi berbelanja" Rengek violet.

"Baiklah, tapi jangan pergi pergi jauh dari pengawasan anak buah ku dan juga selalu berada di dekat vienna" Ucap vino mengalah.

"Gitu dong, jadi tambah sayang" Ucap violet mencium sekilas bibir vino.

"Kalau gitu aku ke kamar vienna dulu, untuk menyampaikan kalau besok jadi pergi" Ucap violet meninggalkan vino.

Vino yang melihat violet hanya mampu menggelengkan kepala.

"Aku sangat mencintaimu Vi" Gumam vino setelah kepergian violet.

"Vienna" Teriak violet saat masuk ke kamar vienna.

"Ngapain sih Vi, teriak-teriak" Ucap eleanor.

"Vienna mana" Tanya violet.

"Kalau ada aku kenapa harus vienna" Ucap eleanor.

"Aku hanya butuh vienna, kau di ajak tidak mau malah mau pergi sama aaron" Sarkas violet.

"Ada apa Vi?" Tanya vienna baru keluar dari kamar mandi.

"Kita di izinkan keluar besok oleh vino" Ucap violet begitu senang.

"Benarkah?" Tanya vienna tak percaya.

"lya, tapi harus dengan penjagaan ketat" Jelas violet.

"Tidak masalah asalkan kita bisa keluar" Ucap vienna.

"Kau benar tidak ikut El?" Tanya vienna.

"Nggak, aku sudah janji sama aaron" Jawab eleanor.

"Kalau melva nggak di ajak Vi?" Tanya vienna.

"Sudah, tapi dia nggak bisa keluar. Kak andre mau dia nemenin kak andre di mansion" Ucap violet.

"Tidak masalah, kita pergi berdua aja" Putus vienna.

Pagi ini violet dan vienna sudah bersiap-siap untuk pergi.

"Ingat jangan pernah lepas dari pantauan" Ucap vino.

"lya, hati-hati ya" Ucap violet mengantar kan vino berangkat kerja.

Vino juga berpesan pada anak buah nya yang akan mengantar violet, untuk menjaga nya dengan baik.

Setelah kepergian vino, violet dan vienna juga langsung pergi.

"Kita tetap harus hati-hati Vi" Ucap vienna.

Sebelum mereka sampai, tidak lama mereka tiba di mall, & berkeliling dan berbelanja.

"Rasanya aku sangat bahagia Na" Ucap violet saat mereka sedang makan di restoran yang ada di mall tersebut.

"Kita harus segera pulang Vi, karena kita sudah pergi terlalu lama" Ucap vienna.

Setelah makan mereka pergi keluar dari mall, saat di pertengahan jalan, mobil mereka di hadang oleh tiga mobil yang tidak di kenal, anak buah vino keluar dari mobil. violet di kawal oleh dua mobil, dan semua anak buah vino keluar melawan orang yang menghadang mereka.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang