Blackwhite👁️
Di Korea. Sudah satu bulan lebih riki mendekati milan, tapi milan masih belum membuka hati untuk riki.
Seperti saat ini, riki sedang mengajak milan makan malam romantis. riki menunggu milan di lobi apartemen nya, selama riki dekat dengan milan. Tidak pernah dia masuk ke apartemen milan, dia selalu menunggu di lobby.
Riki terpukau melihat penampilan milan yang sangat cantik dengan balutan dress warna hitam panjang. Dengan bagian punggung terbuka dan belahan bawah sampai paha.
"Rik." Sapa milan.
Riki masih belum berkedip melihat milan.
"Riki__" Milan melambaikan tangan nya di depan wajah riki.
"Ehm" Riki ber hem setelah tersadar.
"Kita langsung berangkat" Ucap riki mengulur tangan nya.
Milan menyambut tangan riki, sehingga mereka keluar dari apar temen dengan saling berpegangan tangan. Tiba di restoran mewah yang riki pilih, mereka langsung memesan makanan. Sambil menunggu makanan datang, riki tidak henti-hentinya menatap milan. Milan yang merasa riki terus menatap nya jadi salah tingkah.
"Kamu kenapa liatin aku terus" Tanya milan.
"Cantik" Ucap riki terus menatap milan.
Milan yang mendengar pujian riki, makin di buat salah tingkah. Tidak lama setelah itu makanan mereka datang, mereka Langsung saja makan dengan tenang. Sesekali riki tetap memperhatikan milan.
Selesai makan, riki membawa milan pergi ke taman yang ada di restoran tersebut. Saat tiba di taman, milan terdiam melihat ke indahan taman dan menikmati dingin nya malam. Riki membuka jas yang dia pakai, memasangkan pada milan.
"Terimakasih rik." Ucap milan tersenyum.
Riki membawa milan duduk di kursi yang ada di taman. Setelah duduk riki membawa kepala milan untuk bersandar di pundak nya, dan merangkul tubuh milan. Riki menyingkir kan rambut milan yang menghalangi pandangan nya untuk melihat wajah cantik milan.
Mereka menikmati suasana taman dengan diam, cukup lama mereka diam, riki memberanikan diri menggenggam tangan milan."Mil" Panggil riki.
Milan langsung menegang kan kepalanya dan menatap riki.
"Aku mau jujur sama kamu mil, selama kita dekat aku udah menaruh rasa pada kamu. Aku tau ini terlalu cepat tapi aku udah nggak bisa memendam ini terlalu lama lagi. Aku jadi pria yang paling kamu butuh kan, aku menjadi tempat untuk kamu mencurahkan kelu kesan mu. Aku tidak akan memaksa mu untuk menerima ku, kamu boleh menolak jika memang kamu tidak menginginkan ku" Ucap riki mengutarakan isi hatinya.
Milan terdiam mendengar ungkapan isi hati riki. Cukup lama milan terdiam, memikirkan semua nya.
"Aku mau menjadi milik kamu Rik, aku juga memiliki perasaan yang sama, tapi selama ini aku takut kalau perasaan ku bertepuk sebelah tangan. Aku juga mau me mantap kan hati,apa ini cinta atau hanya sekedar obsesi semata" Ucap milan.
"Tapi kini aku yakin kalau ini cinta, ada rasa takut di hatiku jika aku akan kehilangan mu" Sambung milan.
"Aku tidak akan meninggalkan mu, aku akan selalu ada untuk mu Mil." Ucap riki memeluk milan.
Setelah berpelukan cukup lama, riki mengantar milan pulang ke apartemen nya, kali ini riki ngantar sampai ke pintu apartemen milan. Sebelum pergi riki memeluk milan, setelah memeluknya riki memegang dagu dagu milan dan mengangkat pandangan Lisa agar melihat pada riki.
Riki dan milan sama-sama terkunci oleh tatapan mereka. Riki mendekat kan wajahnya pada wajah milan, tanpa menunggu lama riki mencium bibir milan dan memberi lumatan lembut, karena itu hanya ciuman untuk mengutarakan perasaannya. milan tidak diam saja, dan membalas ciuman riki.
Cukup lama mereka berciuman, riki dan milan melepaskan ciuman mereka saat mereka merasa kekurangan oksigen. Setelah ciuman mereka terlepas, riki mengelap bibir milan dengan ibu jari nya. Setelah itu riki mencium lama kening milan.
"Aku pulang dulu ya" Ucap riki.
"Hati-hati" Ucap milan gugup di perlakukan manis.
Sebelum pergi riki kembali mencium bibir milan, tapi hanya sekedar menempel kan saja. Milan masuk ke dalam apartemen nya setelah kepergian riki, saat berada di dalam milan terus tersenyum karena hatinya sangat bahagia dengan apa yang terjadi malam ini. Sedang riki yang berada di dalam mobil juga di buat tersenyum sendiri mengingat apa yang terjadi barusan.
Riki dan milan sudah seperti ABG yang baru merasakan jatuh cinta.
End✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_