Blackwhite👁️
Lucas dan vienna pulang ke mansion vino dengan berpegangan tangan. Sehingga membuat orang yang ada di mansion jadi terkejut melihat mereka, violet dan eleanor yang sedang asik bersantai di dekat kolam renang di buat terkejut dengan perkataan salah satu pelayan yang mengatakan kalau vienna dan lucas datang dengan mesranya. Violet langsung berlari menuju ke vienna.
"Astaga!! Apa kalian sudah jadian?" Teriak violet terkejut.
"Seperti yang kau lihat" Ucap lucas santai.
Beda dengan lucas, vienna malah salah tingkah. Violet mendengar perkataan lucas, langsung saja memeluk vienna. Violet bahagia akhirnya vienna bisa bangkit dari masa lalu nya.
"Aku senang karena kau sudah mau membuka pintu untuk masa depan mu Na" Ucap violet sambil memeluk vienna.
Vienna membalas peluk violet, vienna sangat bersyukur bisa memiliki teman seperti violet yang tidak pernah menganggap diri nya seorang bawahan, tapi selalu menganggap dirinya saudara.
"Apa-apaan ini, kalian berpelukan tanpa mengajak diriku?" Amuk eleanor yang baru datang.
"Kemari lah El, tidak perlu ngambek seperti bocah" Ucap violet menarik eleanor untuk gabung.
"Kalian berpelukan sedangkan aku hanya diam seperti patung?" Ucap lucas.
"Apa kau juga mau berpelukan?" Tanya violet.
"Tentu" Ucap lucas hendak gabung dengan para gadis.
"Jika kau maju satu langkah lagi, ku potong milikmu" Ancam violet.
Lucas langsung menciut, mendengar ancaman violet. Lucas masih belum bisa melupakan ingatan masalah violet yang dulu memotong milik Devendra.
"Ck, itu terus ancaman mu" Cibir lucas.
"Kau mengatai ku lucas" Teriak violet hendak mengejar lucas.
Lucas langsung berlari menuju kamar nya, saat violet sudah siap untuk mengejar diri nya.
"Banteng betina ngamuk" Teriak lucas sambil terus berlari.
Eleanor dan vienna tertawa melihat tingkah violet dan lucas. Lucas memang mencari masalah sudah membuat violet ngamuk.
"Hajar dia sampai mampus Vi" Teriak eleanor memanasi violet.
"Cepat kabur dari banteng betina itu sayang" Ucap vienna menyemangati lucas.
Lucas yang mendengar vienna memanggilnya dengan panggilan sayang, langsung saja berhenti. Sedangkan violet sudah berada di belakang lucas, melihat nya berhenti violet tersenyum licik.
Bukhh
Aaarrrhhhh
Lucas teriak kesakitan saat violet menendang lucas, langsung tersungkur ke lantai dengan memegang kaki nya yang merasa sangat sakit karena tendangan violet.
"Ck, ini yang katanya lucas hebat bertarung, baru di tendang gitu aja udah kesakitan" Ledek violet.
"Sialan, tendangan mu sangat kuat Vi. Di tambah aku yang belum siap Vi" Ucap lucas tidak terima di anggap lemah.
"Musuh menyerang kita, tidak pernah menunggu kita siap luc! Kalau kau lupa" Sambung violet.
"Yang jelas kau berlaku curang" Ucap lucas tetap tidak terima.
"Akui saja kau lemah, atau kau sudah sangat bahagia karena vienna meneriaki kau dengan panggilan sayang. Sampai-sampai kau meleleh seperti Es" Ledek violet.
"Terserah kau kau saja" Ucap lucas berlalu ke kamar meninggalkan violet.
"Mending kau susul dia Na, seperti nya dia merajuk" Bisik eleanor pada vienna.
"Aku nyusul lin lucas dulu" Pamit vienna pada eleanor.
••••
Malam nya violet menceritakan semua yang terjadi siang itu pada vino. Vino yang mendengar cerita violet di buat tertawa sampai sakit perut. Karena violet dengan mudah melumpuhkan lucas, sedangkan para musuh harus menggunakan kelicikan untuk melumpuhkan lucas.
"Aku yakin sekarang lucas akan berlatih terus, karena dia merasa sudah ada yang berhasil mengalahkan diri nya" Tebak Vero sangat yakin.
"Menurut aku tadi itu bukan karena lucas lemah, tapi karena dia terkejut vienna memanggilnya dengan panggilan sayang. Jadi lucas merasa bahagia sampai-sampai dia bisa lengah begitu" Ucap violet.
Violet dapat menendang kaki lucas, karena lucas seperti patung saat mendengar vienna memanggilnya dengan panggilan sayang.
"Tapi dia tetap tidak terima kalau ada yang berhasil mengalahkan dia sayang. Aku yakin dia akan berlatih lebih giat lagi" Ucap vino yang tau seperti apa sifat lucas.
"Ya, itu bagus dong, Jadi dia bisa makin kuat lagi, sehingga musuh tidak mudah mengalahkan nya" Ucap violet.
"Kamu benar juga" Timpal vino.
"Oh ya, sekarang tinggal kak andre yang masih sendiri" Ucap violet.
"Kakak mu itu terlalu cuek pada melva. Jika dia gencar mengejar melva seperti lucas mengejar vienna, pasti sekarang dia tidak akan sendiri" Jawab vino.
"Iya juga, kenapa kak andre begitu cuek ya" Violet memikirkan nasib kakak satu-satunya itu.
"Faktor pertama, ya karena dia terlalu sibuk. Apa kamu lupa, dia sekarang harus mengembangkan perusahaan papa kamu sayang, yang kedua karena sifat dia yang memang dingin" Ucap vino menjelaskan.
"Ingat, kau juga pria yang dingin. Hanya saja sekarang kau sudah menemukan pawang nya" Ucap violet.
"Aku dingin kan sama orang lain. Tapi sama kamu nya hangat, seperti sekarang aku mau yang hangat" Ucap vino tersenyum licik.
Violet yang menyadari, apa yang akan terjadi langsung saja hendak kabur dari singa lapar ini. Vino yang menyadari violet akan kabur, langsung saja mengunci pergerakan kan violet tanpa menunggu lama vino melumat bibir violet. Vino melumat bibir violet dengan penuh gairah, tidak hanya memberi rangsangan di bibir. Vino juga memberi rangsangan dengan meremas payudara violet.
Aaahhh
Satu desahan yang lolos dari bibir violet saat vino menyesap leher nya, Kini ciuman vino terus turun menuju payudara. Sebelum mencium payudara violet, vino melepaskan pakaian violet semua nya, tanpa meninggalkan sehelai benang pun.
Tidak lupa vino juga melepaskan pakaian diri nya sendiri, dengan bringas nya, vino melumat puting payudara violet secara bergantian. Tidak hanya itu, vino juga meninggalkan banyak jejak kemerahan di area payudara.
"Aaahhh.. vinoo" Desah violet.
Vino benar-benar bisa membuat nya merasakan nikmat. Setelah dari payudara, vino mencium tubuh violet hingga ke bawah. Vino memberi rangsangan di daerah kewanitaan violet. Sehingga itu berhasil membuat violet seperti cacing kepanasan.
Tidak mau berlama-lama, vino menindih tubuh violet. Berusaha memasukan milik nya, walau sudah sering melakukan nya, tapi vino tetap kesusahan karena milik violet selalu sempit.
Aaarrhhh
Erang mereka berdua bersama setelah vino berhasil membenamkan milik nya di dalam milik violet, 45 menit vino memacu miliknya dalam milik violet, sehingga kini vino hendak mencapai puncak kenikmatan nya. Sedangkan violet sudah 3 kali mencapai pelepasan nya. Vino semakin cepat memompa miliknya untuk segera menjemput puncak kenikmatan nya.
"Aaahhh vinooo" Teriak violet mendapat pelepasannya yang ke 4.
"Aaarrhh violettt" Teriak vino menyirami rahim violet dengan benih miliknya.
Vino ambruk di atas tubuh violet. violet langsung memeluk tubuh vino. Cukup lama berada di atas tubuh violet, sampai violet berucap.
"Berat sayang" Ucap violet.
Vino langsung pindah ke samping violet.
"Pasti akan kembar 5" Ucap vino mencium kening violet.
Setelah itu mereka tertidur karena merasa lelah.
End✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_