Hello Everyone ...
Disini aku hanya mau menjelaskan sedikit tentang novel ini..
GAK DIBACA, GAK MASALAH!!
DIBACA, KALIAN BAIK❤️Jadi, Novel ini gak ada kaitannya sama novel yang sebelumnya yah.. Alias Berdiri Sendiri.
Jangan lupa baca
*BENEVOLENCE OF FATE*
Novel pertama ku..
Okay...*Raja: Sebagai pemimpin tertinggi suatu wilayah.
*Ratu: Istri raja, mendampingi dimana pun raja berada, melakukan tugas bersama raja untuk urusan rakyat dll.
(Tidak ada selir ya.. Pemimpin dilarang Maruk! Nanti kaya si 'sebelah' lagi, itu.. yang lagi viral🤫)*Tuan putri/putri: Anak perempuan raja dan ratu.
Panggilan untuk anak ke berapapun.*Pangeran: Anak laki-laki raja dan ratu.
Ini juga untuk panggilan anak ke berapapun.
Baik putra mahkota (pangeran yang akan menjadi calon raja/anak pertama),
Atau bisa juga anak raja yang lainnya.*Bangsawan: Seperti biasa.
Anggota keluarga inti kerajaan sudah pasti bangsawan, sedangkan bangsawan belum tentu anggota keluarga kerajaan.
Bisa dari pedagang yang berpengaruh besar terhadap suatu kerajaan.
Anggota keluarga dari seorang nasihat, panglima perang, Kasim, dll.
Semuanya adalah bangsawan.*Lady: Sebutan untuk anak gadis dari seorang bangsawan.
*Pelayan: Para perempuan yang mengurus keseluruhan dari urusan kerajaan.
*Dayang: Para perempuan yang mengurus wilayah yang lebih sempit dibanding pelayan.
Sebutan khusus untuk perempuan yang mengabdikan dirinya kepada anggota inti kerajaan sehingga mereka mendapat pelatihan lebih lama daripada pelayan.*Pengawal, prajurit, penjaga dll: Semuanya sama. (aku ganti sebutannya biar bervariasi dan kalian gak bosan aja).
*Untuk pesta teh, gak semuanya lady ya.. Terkadang juga ada bangsawan atau putri yang mengundang wanita sudah menikah untuk datang ke pesta teh, dengan syarat masih muda yaitu sekitar dibawah 25 tahun.
(Walaupun gak ada di part, tapi aku jelasin aja biar jelas🤗)***
Mungkin dari kalian ada yang merasa bahwa novel ini terlalu dipaksa karena sering ada tokoh yang tiba-tiba muncul terus ilang dan gak ditulis lagi setelah itu...
Tapi percaya deh, aku emang sengaja biar gak sepi-sepi banget dan ada konfliknya gitu...Kalian fokus aja ke tokoh utama, karena tokoh-tokoh tambahan itu cuma jadi pelengkap dan supaya biar banyak aja part-nya😁
Lagian ini kan kerajaan yah..
Jadi interaksinya sama manusia lebih banyak karena belum ada alat-alat canggih yang bisa menghubungkan satu sama lain dengan cepat, jadi harus tatap muka, makanya itu banyak scene yang tiba-tiba ada tokohnya terus ilang gitu aja, karena emang udah gak dibutuhkan lagi.Enjoy aja.. Okay..
***
Aku juga mau minta dukungan kalian buat=
1. VOTE (pencet bintang dibagian kiri bawah) supaya aku terus dapat dukungan dan semangat buat nulis, karena jujur emang seberpengaruh itu buat mood jadi baik.
2. Silahkan COMENT (yang positif dan baik-baik aja yah... Kalau ada kritikan silahkan pakai bahasa yang sopan dan berusaha untuk tidak menyakiti hati🤗)
3. Bantu FOLLOW akun ku☺️
(Kalau yang ini gak maksa)4. Point penting.
JANGAN LUPA SHARE!
Kasih tau ke semua orang yang kalian kenal
(yang suka baca wattpad aja yah..)
Buat baca cerita aku..
Bagi link-nya
Kasih spoiler tipis-tipis supaya tertarik.
Makin banyak pembaca, Author makin seneng.
(Kalo bisa masukin juga
ke READING LIST kalian🤭)Itu aja si...
Enjoy Guys...
Sabtu, 24 Agustus 2024
21.10 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Of Destiny (Tamat)
FantastikMenceritakan tentang seorang gadis bangsawan yang pada awalnya begitu ceria dan penuh dengan senyuman, sebelum sang kekasih pergi untuk selama-lamanya dari kehidupannya karena sebuah insiden. Ia menjadi pribadi yang bertolak belakang dengan sikapnya...