Bab 66

713 13 0
                                    

Blackwhite👁️

"Sekali lagi maaf kan papa Vi, An"ucap roberts pada kedua anak nya.

"Aku sudah memaafkan papa dari aku tau kalau aku hanya anak angkat keluarga ku''ucap andre.

"Makasih An''ucap roberts.

"Vi"panggil roberts.

"Violet kangen papa"ucap violet masih memeluk papa nya.

"lya sayang, papa juga sangat merindukan mu"ucap roberts sambil mengelus kepala putri nya.

"Papa tinggal sama andre ya"ucap andre.

"Mansion papa?"tanya roberts.

Dia bukan tidak mau tinggal bersama andre, tapi dia juga memiliki mansion sendiri.

"Pokok nya papa tinggal bersama andre"pinta andre nggak mau di tolak.

"Kamu aja yang pindah ke mansion papa gimana?"tawar roberts.

Melva langsung menyentuh tangan andre, meminta untuk menyetujui nya. karena melva tau kalau nggak mungkin roberts akan meninggalkan mansion nya.

"Tapi pa__"ucapan andre di potong oleh roberts.

"Papa sekarang sudah kembali ke dunia bawah tanah An, nggak mungkin papa meninggal kan mansion sayang. Musuh papa akan dengan mudah menghancurkan itu, dan mansion itu adalah tempat yang mama kamu minta sama papa sebelum dia meninggal"ucap roberts menjelaskan.

"Baiklah, aku ikut papa"putus andre.

"Kamu juga harus sering-sering main ke tempat papa yang sayang"ucap roberts.

"lya pa''jawab violet dengan sisa Isak tangis nya.

"Sayang"'panggil violet.

"Kenapa hm?"tanya vino lembut.

"Aku lapar"rengek violet.

"Astaga sayang, mommy akan siapkan makanan nya"ucap olivia kaget karena menantu nya sudah kelaparan.

"Kenapa nggak ngomong dari tadi sayang?"tanya vino.

"Terasa lapar nya setelah aku menangis"ucap violet dengan menampilkan wajah mengemaskan nya.

"Yaudah, kita makan sekarang"ucap arthur.

Mereka semua pergi menuju meja makan, mereka akan makan malam bersama. Vino mengambilkan semua makanan yang di inginkan violet, dan menyiapkan susu hamil untuk violet.

Apa yang vino lakukan tidak luput dari pandangan roberts, yang bahagia melihat putri satu-satunya mendapatkan pria yang benar-benar sayang pada nya. Violet makan dengan lahap, mereka yang melihat di buat gemes dengan cara makan violet seperti bocah yang kelaparan.

"Kamu kapan rencana mau nikah An?"tanya roberts saat selesai makan.

"2 bulan lagi pa''jawab andre.

"Papa akan membantu untuk mempersiapkan pernikahan kalian ya" ucap roberts.

"lya pa"jawab andre.

"Gimana keadaan calon cucu papa Vi?"tanya roberts.

"Dia sehat pa, dan semua baik-baik saja"jawab violet.

"Maaf karena papa tidak ada di dekat mu kamu jadi ke hilangan bayi kembar mu nak"ucap roberts meminta maaf.

"Itu bukan salah papa, Vio yang ceroboh karena tidak mendengar kan perkataan suami"ucap violet.

Violet tidak mau sampai roberts merasa bersalah, karena tidak ada di dekat nya.

"Papa senang kalau putri papa sudah menghabiskan musuh papa"ucap roberts.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang