Chapter 14: Melodi Baru

12 1 0
                                    

Hari-hari berlalu, dan Jisoo semakin terbenam dalam kebahagiaannya bersama Taehyung. Mereka terus berkarya di studio, menciptakan lagu-lagu baru yang terinspirasi oleh pengalaman dan perasaan mereka. Suasana semakin hangat, dan Jisoo merasakan cinta yang tulus tumbuh di antara mereka.

Suatu sore, saat mereka sedang istirahat, Taehyung memutuskan untuk mengajak Jisoo keluar. “Jisoo, bagaimana kalau kita pergi ke taman dan menikmati sore hari? Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu,” katanya sambil tersenyum.

Jisoo mengangguk setuju. “Kedengarannya bagus! Apa yang ingin kamu tunjukkan?”

“Rahasia,” jawab Taehyung dengan misterius. “Kamu akan menyukainya.”

Mereka berjalan menuju taman, di mana udara segar dan suara burung berkicau menyambut mereka. Taehyung mengajak Jisoo ke sebuah sudut yang tenang, di mana terdapat sebuah piano tua yang diletakkan di bawah pohon rindang.

“Wow, ini indah! Dari mana kamu mendapatkan piano ini?” tanya Jisoo dengan antusias.

“Aku menemukan piano ini beberapa minggu lalu. Aku berpikir kita bisa menggunakannya untuk berlatih,” jawab Taehyung sambil duduk di bangku piano.

Tanpa berpikir panjang, Taehyung mulai memainkan melodi yang lembut. Suara piano yang mengalun seolah membawa Jisoo ke dalam dunia yang penuh keindahan. Dia tidak bisa menahan senyum, merasakan setiap nada yang mengalir.

“Aku ingin kita menulis lagu baru di sini. Tentang cinta dan harapan,” Taehyung berkata, berhenti sejenak untuk melihat ekspresi Jisoo.

“Aku suka ide itu! Kita bisa menulis tentang perjalanan kita, tentang masa lalu, dan tentang masa depan,” Jisoo menjawab dengan semangat.

Mereka pun mulai menciptakan lirik, merangkai kata-kata yang mencerminkan perjalanan cinta mereka. Setiap detik terasa berharga, dan Jisoo merasa semakin dekat dengan Taehyung. Mereka tertawa, saling menggoda, dan merasakan kebahagiaan yang tulus di antara mereka.

Ketika matahari mulai terbenam, memberikan cahaya keemasan di sekitar mereka, Taehyung menatap Jisoo dengan serius. “Jisoo, aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku. Kehadiranmu membuat hidupku lebih berarti,” katanya, menyentuh tangan Jisoo dengan lembut.

Jisoo merasakan jantungnya berdebar. “Aku juga merasakan hal yang sama, Taehyung. Kamu membuatku merasa dicintai dan dihargai. Itu adalah hal yang selalu aku impikan.”

Mereka saling menatap, dan dalam momen itu, Jisoo merasa dunia di sekitar mereka menghilang. Semua ketakutan dan keraguan yang pernah menghantuinya seolah lenyap. Cinta yang mereka miliki terasa begitu kuat dan nyata.

“Mari kita abadikan momen ini dalam lagu kita,” Taehyung berkata, kembali ke piano dan melanjutkan melodi yang sudah mereka buat. Jisoo bergabung menyanyikan lirik yang terinspirasi dari perasaan mereka.

“Kita berdua, di bawah bintang-bintang, Menghadapi dunia, tanpa rasa takut. Cinta kita akan selalu abadi,
Di setiap detak jantung ini.”

Saat mereka menyanyikan lirik tersebut, Jisoo merasakan bahwa setiap kata mencerminkan perasaannya yang sebenarnya. Ini adalah lagu tentang harapan, pengampunan, dan cinta yang tidak akan pernah pudar.

Ketika mereka selesai, Taehyung menatap Jisoo dengan senyuman lebar. “Kita melakukannya, Jisoo. Lagu ini adalah tentang kita,” katanya penuh bangga.

Jisoo tidak bisa menahan senyum. “Ini luar biasa, Taehyung. Aku tidak sabar untuk merekamnya dan membagikannya kepada dunia.”

Malam pun tiba, dan mereka memutuskan untuk kembali ke studio. Dalam perjalanan, Jisoo merasa lebih bersemangat dari sebelumnya. Dia tahu bahwa mereka sedang menciptakan sesuatu yang istimewa, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk orang lain yang mungkin merasakan hal yang sama.

STILL UNDERSTANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang