Chapter 52: Perjalanan Baru Anak Mereka

7 0 0
                                    

Empat belas tahun telah berlalu sejak Jisoo dan Taehyung memulai perjalanan mereka bersama di Blisoo. Di tengah kesibukan mereka sebagai pemilik agensi, mereka telah menjadi orangtua dari seorang putra yang bernama Minho. Minho tumbuh menjadi anak yang cerdas, penuh semangat, dan berbakat di bidang musik.

Minho memiliki minat besar dalam dunia K-pop, dan tidak jarang ia terlihat berlatih menari dan bernyanyi di ruang latihan agensi orangtuanya. Jisoo dan Taehyung selalu mendukung passion anak mereka, tetapi mereka juga ingin memastikan bahwa Minho mendapatkan pendidikan yang baik dan pengalaman yang seimbang.

Pada suatu hari, setelah pulang dari sekolah, Minho tiba di rumah dengan semangat yang tinggi. “Eomma, Appa! Aku ingin audisi untuk menjadi idol di Blisoo!” serunya dengan wajah bersemangat.

Jisoo dan Taehyung saling berpandangan. Meskipun mereka sudah menduga Minho akan mengambil langkah ini, tetap saja, hal itu membawa perasaan campur aduk. Jisoo mengusap kepala Minho dan berkata, “Kami bangga dengan keputusanmu, tetapi kamu harus ingat bahwa menjadi idol tidak mudah. Ini butuh kerja keras dan dedikasi.”

Taehyung menambahkan, “Kamu harus mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan membantumu sepanjang jalan.”

Minho tersenyum lebar, “Aku siap! Aku sudah berlatih menari dan menyanyi setiap hari. Aku juga ingin menunjukkan bahwa aku bisa berprestasi seperti kalian.”

Keesokan harinya, Minho mulai berlatih lebih keras untuk audisi. Jisoo dan Taehyung membantu dengan memberikan saran dan bimbingan, membagikan pengalaman mereka selama bertahun-tahun dalam industri. Mereka tidak ingin Minho merasakan tekanan berlebih, tetapi juga ingin memastikan bahwa dia siap menghadapi tantangan yang akan datang.

Hari audisi tiba. Minho mengenakan pakaian yang telah disiapkannya dengan rapi dan penuh percaya diri. Ketika dia masuk ke ruangan audisi di Blisoo, dia bisa merasakan gemuruh jantungnya. Para juri, termasuk Jisoo dan Taehyung, duduk di depan untuk menyaksikan penampilannya.

Minho mengambil napas dalam-dalam sebelum mulai bernyanyi. Suaranya yang merdu dan energiknya di atas panggung berhasil membuat juri terkesan. Dia juga menunjukkan kemampuan menarinya yang memukau, membawa penonton terhanyut dalam penampilannya.

Setelah selesai, Minho menunggu dengan cemas untuk mendengar hasil audisinya. “Bagaimana, Eomma? Appa? Apakah aku cukup baik?” tanyanya, matanya berbinar penuh harap.

Jisoo tersenyum lebar, “Kamu luar biasa! Kami sangat bangga padamu, Minho. Sekarang, kita tinggal menunggu keputusan juri.”

Taehyung menambahkan, “Apa pun hasilnya, ingatlah bahwa kami selalu mendukungmu. Ini baru permulaan.”

Beberapa hari kemudian, hasil audisi diumumkan. Minho berhasil lolos dan diterima sebagai trainee di Blisoo! Kegembiraan dan rasa syukur membanjiri rumah mereka. Jisoo dan Taehyung merayakan momen ini dengan mengadakan pesta kecil bersama teman-teman dan anggota tim Blisoo.

Minho memulai perjalanan barunya sebagai trainee. Setiap hari, ia belajar banyak tentang menyanyi, menari, dan berinteraksi dengan penggemar. Dia juga berteman dengan para trainee lainnya, menciptakan ikatan yang kuat. Di antara mereka, ada yang sudah dikenal oleh Minho, yaitu Rising Stars yang kini telah menjadi grup yang sukses.

Satu malam, setelah sesi latihan yang panjang, Minho pulang ke rumah dan menemukan Jisoo dan Taehyung sedang menunggu untuk berbicara dengannya. “Minho, kami ingin mendiskusikan sesuatu yang penting,” kata Jisoo dengan nada serius.

“Apa itu, Eomma?” Minho merasa sedikit cemas.

“Kami ingin kamu tahu bahwa meskipun ini adalah perjalananmu, kami selalu ada di sini untuk mendukungmu. Tetapi, jika suatu saat kamu merasa ini bukan jalan yang kamu inginkan, tidak ada salahnya untuk mengejar impian lain. Yang terpenting adalah kebahagiaanmu,” jelas Taehyung.

STILL UNDERSTANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang