Setelah hari pernikahan yang megah, Taehyung dan Jisoo mulai menjalani kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri. Mereka memutuskan untuk menghabiskan bulan madu di Bali, sebuah pulau yang dikenal dengan keindahan alamnya dan suasana romantis yang sempurna.
Di sebuah vila tepi pantai, mereka dapat menikmati momen kebersamaan dengan tenang. Suara deburan ombak dan semilir angin membuat suasana semakin romantis. Jisoo melangkah ke teras vila, menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan laut yang biru. Taehyung menyusulnya, merangkulnya dari belakang dan menempelkan dagunya di bahu Jisoo.
“Ini sempurna,” bisik Taehyung, menatap ke arah cakrawala. “Kita pantas mendapatkan ini setelah semua yang kita lalui.”
“Aku setuju,” Jisoo menjawab, senyum cerah di wajahnya. “Kita bisa menjelajahi semua tempat indah di sini.”
Hari-hari di Bali dihabiskan dengan bersantai di pantai, menjelajahi tempat-tempat wisata, dan menikmati kuliner lokal. Mereka berbagi tawa, menciptakan kenangan baru, dan merasakan cinta yang semakin mendalam satu sama lain. Jisoo bahkan berani mencoba aktivitas selancar, sementara Taehyung memilih untuk menyaksikannya dari jauh, mengabadikan momen tersebut dengan kamera.
Suatu malam, mereka pergi ke restoran tepi pantai yang menyajikan makanan lezat sambil menikmati matahari terbenam. Dengan latar belakang langit yang berwarna jingga, mereka menikmati hidangan seafood segar dan menghabiskan waktu berbincang-bincang.
“Aku sangat bersyukur bisa berbagi momen ini denganmu,” kata Jisoo sambil menggenggam tangan Taehyung. “Kita sudah melalui banyak hal, dan sekarang kita bisa memulai babak baru.”
“Kita akan selalu bersama, tidak peduli apa pun yang terjadi,” jawab Taehyung, menatap mata Jisoo dengan penuh keyakinan. “Aku akan selalu mendukungmu, dan kita akan menghadapi semua tantangan bersama.”
Setelah bulan madu, mereka kembali ke kehidupan sehari-hari dengan semangat baru. Jisoo kembali ke aktivitasnya bersama Blackpink, sementara Taehyung fokus pada karirnya sebagai penyanyi solo dan anggota BTS. Meskipun jadwal mereka padat, mereka berusaha untuk menyisihkan waktu untuk satu sama lain.
Satu hari, saat sedang berada di studio, Taehyung mendapatkan pesan dari Jisoo yang mengundangnya untuk menonton pertunjukan Blackpink malam itu. Dengan semangat, Taehyung menyempatkan diri untuk datang, tidak sabar untuk melihat Jisoo tampil.
Saat Jisoo tampil di atas panggung, Taehyung tidak bisa menahan rasa bangga dan cinta yang membuncah di hatinya. Melihat Jisoo bersinar di atas panggung, membuatnya teringat pada momen-momen saat mereka saling mendukung dalam karier masing-masing. Setelah penampilan selesai, Taehyung menunggu di belakang panggung dengan senyum lebar.
Ketika Jisoo turun dari panggung, mereka langsung berpelukan erat. “Kau luar biasa!” Taehyung berseru. “Aku sangat bangga padamu.”
“Terima kasih! Aku ingin kau selalu ada di sini untuk melihatku,” Jisoo menjawab, matanya berbinar.
Malam itu, mereka menghabiskan waktu bersama dengan anggota Blackpink dan BTS, berbagi tawa dan cerita. Keduanya merasa beruntung memiliki dukungan dari teman-teman mereka yang selalu ada di sisi mereka.
Namun, di balik kebahagiaan tersebut, tantangan baru mulai muncul. Dengan meningkatnya perhatian media terhadap kehidupan pribadi mereka, Taehyung dan Jisoo harus belajar menghadapi sorotan publik. Terkadang, rumor dan spekulasi yang tidak benar mulai beredar, tetapi mereka berusaha untuk tetap tenang dan saling mendukung.
“Kita harus fokus pada cinta kita dan tidak mempedulikan omongan orang lain,” Taehyung berkata suatu malam ketika mereka berbincang di sofa. “Yang terpenting adalah kita saling percaya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...