Chapter 22: Mengukuhkan Cinta di Jeju

6 0 0
                                    

Setelah 15 bulan bebas dari hubungan yang rumit dengan Jennie dan menyelesaikan wajib militer, Taehyung merasakan dorongan kuat untuk mencari Jisoo. Ia sudah terlalu lama terpisah dari orang yang dicintainya. Hari itu, ia memutuskan untuk mengunjungi YG Entertainment, tempat Jisoo bernaung bersama BLACKPINK.

Dengan hati berdebar, Taehyung memasuki gedung itu, mencari sosok yang telah lama ia rindukan. Setelah menemukannya di ruang latihan, ia merasa semua kesedihan dan ketegangan dari masa lalu seolah menghilang.

"Jisoo," panggilnya, menyentuh bahunya lembut.

Jisoo menoleh, dan wajahnya menerangi ruangan dengan senyumnya. "Taehyung! Kamu sudah kembali!"

"Ya, aku ingin mengajakmu pergi ke Jeju. Kita perlu bicara," kata Taehyung, menatap dalam mata Jisoo.

"Kapan?" Jisoo tampak antusias, tetapi juga sedikit terkejut.

"Sekarang," jawab Taehyung dengan semangat. Namun, sekelompok anggota BLACKPINK yang mendengar percakapan itu, penasaran dengan rencana mereka, memutuskan untuk mengikuti.

Jennie, yang juga mendengar tentang rencana itu, merasa hatinya tertekan. "Apa yang sedang mereka lakukan?" gumamnya dalam hati, menahan rasa cemburu yang muncul kembali. Ia tahu bahwa Taehyung bukan miliknya, tetapi kenangan mereka di Paris membuatnya merasa bahwa ada bagian dari hati Taehyung yang masih untuknya.

Di Jeju, Taehyung dan Jisoo berjalan di sepanjang pantai, dikelilingi oleh angin laut yang segar. Mereka bergandeng tangan, menciptakan momen yang romantis. Taehyung berhenti sejenak dan menarik napas dalam-dalam.

"Jisoo," katanya, menatap mata Jisoo yang penuh harap. "Aku sudah lama mengenalmu, bahkan sebelum mereka," merujuk pada grup BLACKPINK.

Jisoo menunggu dengan sabar, hatinya berdebar-debar.

"Aku menyukaimu," lanjut Taehyung, mengeluarkan sebuah cincin dan buket bunga dari dalam tasnya. "Bisakah kita berkencan? Aku ingin menjagamu, tidak boleh ada satupun yang memisahkan kita."

Jisoo terkejut dan terharu. "Taehyung..." ucapnya dengan suara lembut, merasakan air mata kebahagiaan di sudut matanya.

Sebelum ia bisa menjawab, tiba-tiba seorang penggemar yang kebetulan lewat mengambil foto mereka. Dengan cepat, foto itu menyebar di media sosial, dan tak lama kemudian, Dispatch, outlet berita terkemuka, menangkap momen berharga tersebut.

"V dan Jisoo terlihat romantis di Jeju! Apakah ini berarti mereka berkencan?" tulis Dispatch di media sosial mereka, menambah keramaian di dunia K-Pop.

Penggemar VSOO (kombinasi nama Taehyung dan Jisoo) langsung bersorak gembira. Di media sosial, tagar #VSOO mulai trending, dan para penggemar memberikan dukungan penuh.

Dalam sebuah wawancara mendadak yang diadakan oleh Dispatch, Taehyung dengan percaya diri menjawab pertanyaan para wartawan. "Begini, aku sudah lama mengenal Jisoo sebelum mereka di BLACKPINK. Aku menyukainya dan kami sekarang berkencan. Aku memberikan cincin dan bunga kepadanya. Aku akan menjaga dia, tidak boleh ada satupun yang memisahkan kita."

Kata-kata Taehyung menjadi berita utama di mana-mana.

Jisoo menatap Taehyung dengan rasa syukur dan cinta yang mendalam. "Kita bisa menghadapi ini bersama," ujarnya, tersenyum.

Keduanya berpegangan tangan lebih erat, siap menghadapi tantangan yang akan datang, namun dengan keyakinan bahwa cinta mereka lebih kuat dari segala rintangan.

Kembali dari Jeju, berita tentang hubungan Taehyung dan Jisoo dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Para penggemar terbagi menjadi dua kubu: ada yang mendukung hubungan baru ini dan ada yang masih setia pada pasangan Taehyung dan Jennie, atau yang dikenal sebagai "Taennie."

Di Instagram resmi BTS, berbagai komentar muncul. Banyak penggemar Taennie yang merasa kecewa dan marah.

"Kamu jahat, Taehyung! Sudah menyakiti Jennie. Seharusnya kau tidak putus!" tulis salah satu akun penggemar Taennie. "Ngapain pacaran sama Jisoo? Dia sudah punya pacar, Ahn Bohyun. Meskipun sudah putus, tapi hati Bohyun masih milik Jisoo! Tapi dia tidak tahu."

Komentar itu segera mendapat banyak balasan, dan suasana di media sosial semakin tegang. Shipper VSOO tidak tinggal diam. Mereka langsung membalas dengan semangat.

"Hei Taennie! Buat apa kamu memisahkan mereka? Taehyung sudah konfirmasi hubungan ini, sementara Jennie tidak ada kabar baik dari agensi! Hanya Jennie yang memposting foto baju kencannya di Instagram!" salah satu penggemar VSOO menulis dengan marah.

"Jangan bawa Ahn Bohyun ke dalam masalah ini. Waktu wawancara dengan Dispatch, Taehyung jelas terlihat bahagia! Dia tersenyum, hampir ingin menangis! Tolong, jauhi dia dengan teori Taennie-mu! Sekarang, siapa yang ada di pihak mana?"

Perdebatan semakin panas di kolom komentar, masing-masing pihak mempertahankan pendapat mereka dengan bersemangat.

"Kalau kalian lihat, Taehyung tidak putus dengan Jisoo atau menikah, terimalah! Dia emang tertekan dengan Jennie!" balas seorang penggemar lain, memperkuat argumennya.

Jisoo dan Taehyung, di tengah semua drama ini, berusaha tetap fokus pada kebahagiaan mereka. Namun, mereka juga tidak bisa menutup mata terhadap kontroversi yang terus berlanjut di media sosial.

Suatu hari, Jisoo mendapat pesan dari Taehyung. "Kita harus bicara tentang ini. Aku tidak mau kamu terpengaruh oleh semua komentar negatif itu."

Jisoo membalas, "Aku tahu, Taehyung. Kita hanya perlu bersikap tenang dan membuktikan bahwa kita saling mencintai."

Di sisi lain, Jennie merasa tertekan dengan reaksi para penggemar. Meski dia ingin menghindari konflik, hati kecilnya bergetar saat melihat semua perhatian yang diberikan kepada Taehyung dan Jisoo.

"Kenapa harus begini?" gumamnya. Dia merasa seolah terjebak di antara harapan dan kenyataan.

Sementara itu, Taehyung berusaha membuktikan cintanya kepada Jisoo di dunia nyata, bukan hanya di media sosial. Dia mengatur beberapa kencan romantis dan membuat Jisoo merasa istimewa setiap hari. Meskipun angin kencang dari para penggemar bertiup, mereka berdua bertekad untuk tetap bersatu.

Di balik semua drama ini, Jisoo dan Taehyung berjanji satu sama lain: "Kita akan melalui ini bersama. Tidak peduli apa pun yang dikatakan orang."

Dengan semangat baru dan saling mendukung, mereka bersiap untuk menghadapi tantangan yang akan datang—dari dunia luar maupun dari dalam diri mereka sendiri.

STILL UNDERSTANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang