Seiring berjalannya waktu, ketegangan antara para penggemar Taennie dan Vsoo mulai mereda, meskipun bekas luka masih terasa. Banyak penggemar Taennie yang sebelumnya aktif mulai menarik diri dari perdebatan dan kontroversi yang tidak kunjung usai. Sejumlah akun yang dulunya memposting dengan semangat tentang Taehyung dan Jennie kini tampak lebih sepi.
Di grup media sosial, banyak penggemar yang mulai merasakan kelelahan. “Saya tidak ingin terus berdebat dan berkonflik. Sepertinya sudah saatnya untuk move on,” tulis salah satu penggemar yang sebelumnya aktif mendukung Taennie. Komentar ini diikuti oleh banyak reaksi dukungan dari anggota grup lainnya.
“Benar! Kita harus mendukung kebahagiaan mereka. Jika Taehyung dan Jisoo bahagia bersama, kenapa kita harus tetap terjebak dalam hubungan yang sudah berakhir?” balas penggemar lainnya.
Seiring banyaknya penggemar Taennie yang mundur, sejumlah dari mereka mulai beralih mendukung Vsoo. Mereka melihat betapa kuatnya hubungan Taehyung dan Jisoo, dan bagaimana keduanya saling mendukung satu sama lain di tengah segala kontroversi.
“Vsoo adalah pasangan yang hebat! Mereka saling melengkapi,” tulis seorang penggemar baru yang sebelumnya mendukung Taennie. “Saya suka melihat bagaimana mereka berjuang untuk cinta mereka!”
Di platform media sosial, tampak jelas bahwa para penggemar Vsoo semakin banyak. Hashtag #Vsoo semakin sering digunakan, menggantikan #Taennie yang dulu populer. Banyak postingan tentang momen-momen manis antara Taehyung dan Jisoo, dari sesi pemotretan hingga penampilan mereka bersama.
“Lihat betapa bahagianya mereka! Ini adalah cinta yang nyata,” tulis salah satu penggemar yang berbagi video kebersamaan mereka di acara Cartier. Video tersebut diiringi dengan lagu romantis, yang membuat banyak penggemar tersentuh.
Melihat perubahan ini, Jisoo dan Taehyung mulai merasa lega. Mereka tahu bahwa mereka telah menghadapi banyak kritik dan tekanan, tetapi dukungan dari penggemar baru memberi mereka semangat baru.
Suatu malam, saat sedang makan malam bersama, Jisoo berkata kepada Taehyung, “Saya tidak pernah menyangka hubungan kita akan mengubah begitu banyak hal. Tapi saya merasa kita benar-benar telah menemukan tempat kita sekarang.”
Taehyung tersenyum, “Kita bisa melanjutkan hidup dan cinta kita tanpa harus merasa tertekan. Mari kita nikmati perjalanan ini.”
Dengan dukungan yang semakin kuat dari penggemar Vsoo, Jisoo dan Taehyung merasa lebih percaya diri untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mereka. Mereka berkomitmen untuk terus menunjukkan kepada dunia bahwa cinta mereka tulus dan nyata.
Malam itu, mereka merencanakan proyek bersama, berfokus pada pekerjaan dan menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Mereka berharap hubungan ini dapat menginspirasi orang lain untuk merayakan cinta tanpa memandang masa lalu.
Sementara penggemar Taennie yang tersisa mungkin merasa sakit hati, Jisoo dan Taehyung hanya ingin melanjutkan hidup mereka dengan penuh cinta dan kepercayaan, tidak terpengaruh oleh kontroversi yang pernah ada.
Dari situ, Jisoo dan Taehyung pun siap untuk menghadapi dunia baru yang lebih cerah, di mana cinta mereka menjadi sorotan positif.
Seiring waktu berlalu, Jisoo dan Taehyung semakin akrab dan kompak. Mereka berdua menyadari bahwa dukungan dari penggemar Vsoo tidak hanya membuat mereka lebih kuat, tetapi juga memberi mereka kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri tanpa beban dari masa lalu. Mereka menikmati momen-momen kecil, seperti jalan-jalan di taman, menikmati kopi di kafe, dan berbagi cerita tentang karier dan mimpi mereka.
Suatu ketika, Jisoo mendapat undangan untuk tampil di Paris Fashion Week. Taehyung dengan senang hati menawarkan diri untuk menemaninya. “Kita bisa menjelajahi kota bersama setelah acaranya. Saya ingin melihat Paris denganmu,” katanya, senyum lebar menghiasi wajahnya.
Setibanya di Paris, mereka disambut dengan pemandangan indah dan suasana romantis. Di sela-sela kesibukan Jisoo dengan pertunjukan, Taehyung mengatur beberapa kejutan untuknya. Salah satunya adalah piknik kecil di tepi Seine.
Malam itu, saat mereka duduk di tepi sungai, Taehyung mengeluarkan gitar dan mulai memainkan lagu favorit mereka. Jisoo terpesona, melirik ke arah Taehyung dengan mata berbinar. “Kau tahu, aku merasa sangat beruntung bisa berada di sini bersamamu,” ucapnya lembut.
“Begitu juga aku. Ini adalah momen yang sempurna,” jawab Taehyung, menatap Jisoo dengan penuh rasa sayang.
Kedekatan mereka semakin diperhatikan oleh penggemar. Video dan foto mereka di Paris viral di media sosial, dan banyak penggemar Vsoo yang memberi pujian. “Mereka terlihat sangat bahagia bersama!” tulis salah satu penggemar. “Ini cinta sejati!”
Namun, meskipun banyak yang mendukung, masih ada beberapa penggemar Taennie yang merasa sakit hati. Di grup media sosial, perdebatan kembali muncul. Beberapa anggota mengungkapkan kekecewaan mereka karena Taehyung dan Jisoo yang semakin terlihat akrab.
“Taehyung seharusnya tidak melupakan Jennie dengan cepat. Ini semua terlalu cepat,” komentar seorang penggemar.
Namun, banyak penggemar Vsoo membalas dengan positif. “Taehyung berhak bahagia. Jika Jisoo membuatnya bahagia, kenapa tidak?” balas seorang penggemar lainnya. “Kita seharusnya mendukung mereka, bukan merusak kebahagiaan satu sama lain.”
Saat berada di Korea, Jisoo tak sengaja bertemu Ahn Bohyun, mantan pacarnya. Momen tersebut membuatnya sedikit canggung. Namun, Bohyun menyambutnya dengan senyuman tulus. “Senang melihatmu bahagia, Jisoo,” ujarnya. “Taehyung terlihat seperti pria yang baik.”
Jisoo merasa lega mendengar kata-kata Bohyun. “Terima kasih, Bohyun. Kita sudah berpisah dengan baik, dan aku harap kita bisa tetap seperti ini,” balas Jisoo.
Bohyun mengangguk. “Benar. Jika kalian bahagia, itu yang terpenting.”
Taehyung dan Jisoo pun mulai merencanakan proyek kolaborasi. Mereka ingin menciptakan sesuatu yang unik dan menonjolkan bakat masing-masing. Dengan pengalaman Taehyung sebagai idol dan Jisoo sebagai anggota Blackpink, mereka merasa kombinasi ini akan menghasilkan karya yang luar biasa.
Suatu sore, mereka berdiskusi tentang konsep album yang ingin mereka luncurkan. “Bagaimana kalau kita menggabungkan elemen K-pop dengan musik akustik? Kita bisa menunjukkan sisi kita yang lebih personal,” usul Taehyung.
Jisoo tersenyum. “Aku suka ide itu! Kita bisa memasukkan cerita kita ke dalam lagu-lagu itu.”
Mereka berdua pun terinspirasi dan mulai menulis lirik bersama, berbagi pengalaman hidup, harapan, dan impian. Proses kreatif ini semakin mendekatkan mereka, dan membuat mereka saling memahami satu sama lain lebih dalam.
Seiring dengan pertumbuhan cinta mereka, hubungan persahabatan dengan member Blackpink lainnya tetap kuat. Mereka semua merayakan kesuksesan masing-masing dan saling mendukung. Suatu malam, mereka mengadakan pesta kecil untuk merayakan comeback Jisoo dan Taehyung.
Di tengah perayaan, Lisa berseloroh, “Lihatlah pasangan yang baru ini! Apakah kita harus mempersiapkan pesta pernikahan selanjutnya?”
Semua tertawa, dan Jisoo merasa hangat mendengar dukungan dari sahabat-sahabatnya. Taehyung menggenggam tangan Jisoo dan tersenyum, “Kita akan lihat! Untuk saat ini, mari kita nikmati setiap momen.”
Dengan dukungan dari teman-teman dan penggemar, Jisoo dan Taehyung merasa lebih kuat dari sebelumnya. Mereka siap untuk menghadapi dunia bersama, merayakan cinta yang tulus, dan mengejar impian mereka dalam industri yang penuh tantangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...