Minggu-minggu berlalu dan kehamilan Jisoo semakin terlihat. Dia merasakan perubahan fisik yang besar, tetapi dia juga merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan setiap kali melihat Taehyung dengan penuh cinta dan perhatian. Setiap pagi, Taehyung selalu bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan sehat bagi Jisoo dan bayi mereka. Dia juga mulai belajar tentang kehamilan dan perawatan bayi dari buku-buku dan video.
Suatu hari, saat sedang bersantai di rumah, Jisoo menerima paket besar yang dikirim dari penggemar. Ternyata, itu adalah hadiah dari para penggemar yang ingin merayakan kehamilannya. Jisoo membuka kotak itu dengan antusias, dan matanya bersinar ketika melihat berbagai barang lucu untuk bayi.
“Lihat, Taehyung! Mereka mengirimkan pakaian bayi yang imut!” Jisoo berteriak dengan gembira sambil menunjukkan beberapa pakaian kecil yang berwarna-warni.
Taehyung menghampiri Jisoo dan melihat isi paket tersebut. “Wow, semua ini sangat lucu! Kita harus menyimpan semuanya dengan baik,” ucapnya dengan senyuman lebar. “Kita harus mempersiapkan ruangan untuk bayi kita.”
Jisoo mengangguk setuju. “Ya, aku ingin mendekorasi ruangan bayi dengan tema yang lembut. Mungkin warna pastel?”
Mereka mulai merencanakan dekorasi kamar bayi dan memilih berbagai perabotan. Taehyung bahkan mengusulkan untuk melukis dinding dengan gambar-gambar ceria. Jisoo merasa sangat bersemangat dan bersyukur bisa berbagi momen ini dengan Taehyung.
Namun, seiring berjalannya waktu, perhatian media masih menjadi tantangan. Jisoo merasa tertekan karena berita tentang kehamilannya tidak berhenti beredar. Setiap kali mereka keluar, pasti ada penggemar dan wartawan yang mengambil gambar.
Suatu malam, setelah pulang dari acara promosi, Jisoo tampak kelelahan. Taehyung segera meraih tangannya dan mengajak Jisoo duduk di sofa.
“Kamu baik-baik saja? Sepertinya kamu terlihat lelah,” tanya Taehyung dengan khawatir.
“Aku hanya butuh sedikit waktu untuk diri sendiri,” jawab Jisoo, menatap matanya. “Kadang-kadang, semua perhatian ini membuatku merasa tertekan.”
Taehyung mengangguk mengerti. “Aku bisa memintamu untuk beristirahat dan menjauh dari semua ini. Kita bisa mengatur beberapa waktu untuk pergi jauh dari keramaian dan berdua saja.”
“Itu ide yang bagus,” Jisoo balas tersenyum. “Aku akan merasa lebih baik jika kita bisa melakukannya.”
Setelah beberapa hari, mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah villa di pegunungan. Mereka ingin melupakan kesibukan dan menikmati momen berdua.
Ketika mereka tiba di villa, suasana tenang dan sejuk menyambut mereka. Jisoo dan Taehyung segera merasa lebih santai dan dapat menikmati waktu bersama. Mereka menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar villa, berpelukan di depan perapian, dan menikmati makanan yang disiapkan oleh Taehyung.
Suatu malam, saat mereka duduk di beranda, Jisoo merasa sangat bahagia. Dia menatap langit malam yang berbintang dan berbisik, “Aku sangat bersyukur bisa berbagi semua ini denganmu.”
“Begitu juga aku,” balas Taehyung sambil memeluk Jisoo. “Kita akan membuat kenangan indah untuk bayi kita.”
Jisoo mengangguk, merasakan kedamaian di dalam hati. Dia tahu bahwa apapun yang terjadi di luar sana, mereka akan selalu memiliki satu sama lain.
Malam itu, saat Jisoo tertidur dalam pelukan Taehyung, dia bermimpi tentang masa depan mereka. Dia membayangkan momen-momen bahagia bersama bayi mereka, melihat Taehyung menjadi ayah yang penuh kasih sayang.
Ketika mereka kembali ke rumah, Jisoo merasa lebih segar dan siap untuk menghadapi tantangan berikutnya. Dia bertekad untuk menjaga kesehatan dirinya dan bayi, dan bersama Taehyung, mereka akan menciptakan lingkungan yang penuh cinta untuk keluarga kecil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Подростковая литература"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...