Hari itu menjadi momen yang sangat dinanti bagi Jisoo dan Taehyung, karena mereka akan melakukan pemotretan untuk promosi drama terbaru mereka, "Veil of secrets" Lokasi pemotretan dipilih dengan cermat, berada di sebuah studio yang dihias dengan konsep minimalis yang elegan, menonjolkan keindahan kedua bintang utama.
Di dalam studio, cahaya lembut menyinari ruangan, menciptakan suasana hangat yang sempurna untuk sesi pemotretan. Setiap sudut dihias dengan elemen yang mencerminkan tema cinta dan kerinduan dari drama tersebut. Ada bunga-bunga segar, sofa nyaman, dan backdrop yang menampilkan pemandangan romantis.
Taehyung mengenakan kemeja denim berwarna biru tua dengan lengan panjang yang digulung hingga siku. Kemeja ini memiliki motif Dior yang terlihat di bagian lengan. Ia juga mengenakan jam tangan emas di pergelangan tangan kirinya. Sedangkan Jisoo mengenakan kemeja putih berlengan panjang dengan detail balon di bagian lengan. Ia juga mengenakan gelang emas di pergelangan tangan kanannya.
Sesi kedua Taehyung mengenakan kaos putih berlengan panjang dengan gambar kecil di bagian depan, celana jeans biru muda, dan jaket kulit berwarna hitam. Sedangkan Jisoo mengenakan kemeja putih dengan detail renda hitam berbentuk lingkaran di bagian atas, dan rok putih berenda.
Proses Pemotretan: Fotografer mulai mengarahkan mereka, meminta Jisoo dan Taehyung untuk berpose dengan berbagai ekspresi-dari yang ceria, manis, hingga penuh perasaan. Mereka saling berbagi tawa dan candaan di balik layar, menciptakan momen alami yang menghangatkan hati.
Sesi pemotretan berlangsung dengan lancar, dan saat mereka berpose berdampingan, Taehyung secara spontan meraih tangan Jisoo, membuatnya terkejut. "Kita harus menunjukkan bahwa kita adalah pasangan yang saling mendukung," ujarnya dengan senyuman nakal. Jisoo hanya bisa tertawa, merasakan ikatan yang semakin kuat antara mereka.
Pose Khas: Dalam satu pose ikonik, Jisoo dan Taehyung duduk berdampingan di sofa, saling memandang dengan tatapan yang penuh harapan. Ini adalah pose yang akan menjadi salah satu poster utama promosi drama mereka, menangkap esensi dari hubungan yang rumit namun penuh cinta.
Keseluruhan Atmosfer: Selama sesi pemotretan, tim produksi dan kru semuanya terpesona dengan chemistry yang terpancar dari Jisoo dan Taehyung. Mereka tahu bahwa tidak hanya wajah mereka yang akan menarik perhatian, tetapi juga cinta dan rasa saling memahami yang ada di antara keduanya.
Setelah sesi pemotretan selesai, Jisoo dan Taehyung duduk sejenak, menikmati segelas minuman dingin sambil berbagi pengalaman mereka selama syuting. "Aku tidak sabar untuk melihat hasilnya," kata Jisoo, matanya bersinar penuh antusias.
"Begitu juga aku. Ini akan menjadi sesuatu yang spesial," jawab Taehyung, menatap Jisoo dengan penuh ketulusan.
Pemotretan tersebut tidak hanya menghasilkan gambar-gambar menakjubkan tetapi juga memperkuat ikatan mereka sebagai rekan kerja dan teman. Dengan setiap momen yang mereka habiskan bersama, cinta yang tersembunyi semakin mendalam, menyiapkan mereka untuk tantangan yang akan datang dalam kehidupan dan dalam drama yang mereka bintangi.
Sesi pemotretan ini menjadi langkah awal untuk mempromosikan "Veil of Secrets": Selubung Rahasia Mengisahkan tentang hubungan yang dibayangi oleh rahasia yang bisa mengubah segalanya.," yang diharapkan dapat menyentuh hati banyak orang dengan cerita cinta yang tulus dan penuh makna.
Sebuah gambar yang menampilkan Taehyung dan Jisoo berdiri berdampingan di latar belakang yang indah, dikelilingi oleh cahaya lembut. Ekspresi mereka penuh harapan dan kerinduan, dengan nuansa romantis yang mengundang perhatian. Di bagian bawah poster, tertulis judul drama dengan gaya yang elegan, diiringi oleh tanggal tayang yang mencolok.
S
etelah hari panjang di studio untuk pemotretan dan promosi drama "Veil of secrets", Jisoo dan Taehyung akhirnya menyelesaikan semua jadwal mereka. Suasana di studio mulai sepi, hanya tersisa kru yang sedang merapikan peralatan, sementara Jisoo dan Taehyung duduk di sofa, menunggu giliran mereka untuk meninggalkan tempat tersebut.
Jisoo melirik jam tangannya dan menghela napas. "Akhirnya selesai juga," gumamnya sambil meregangkan tubuh.
"Yah, kita berhasil melaluinya," jawab Taehyung, senyum tipis menghiasi wajahnya. "Hari yang panjang, tapi aku senang dengan hasilnya. Promosi ini pasti bikin drama kita lebih diperhatikan."
Mereka berdua bangkit dan mulai berbenah. Jisoo memeriksa tasnya, memastikan tidak ada barang yang tertinggal di ruang ganti, sementara Taehyung mengambil jaket kulit hitamnya yang tersampir di kursi. Suara langkah kaki kru terdengar samar-samar di latar belakang saat mereka menyelesaikan pekerjaan terakhirnya untuk hari itu.
"Kamu mau makan dulu atau langsung pulang?" tanya Jisoo ketika mereka menuju pintu keluar.
Taehyung berpikir sejenak. "Mungkin makan sebentar, tapi yang ringan saja. Aku benar-benar kelelahan." Matanya terlihat lelah meski tetap dipenuhi semangat.
Mereka keluar dari studio dengan langkah santai, menikmati udara malam yang sejuk. Kamera-kamera paparazzi yang biasanya mengejar mereka tidak terlihat hari ini, memberikan sedikit momen kedamaian yang mereka berdua butuhkan.
"Aneh ya, hari ini tenang sekali," kata Jisoo sambil melirik sekeliling. "Biasanya ada saja yang mengikuti."
"Mungkin mereka lagi sibuk dengan rumor lain," jawab Taehyung dengan nada bercanda. "Atau mereka sudah bosan mengaitkan aku dengan Jennie."
Jisoo tertawa pelan. "Semoga. Tapi aku senang, kita bisa punya waktu tanpa gangguan seperti ini."
Mereka akhirnya menemukan sebuah restoran kecil di dekat studio, jauh dari pusat kota, tempat yang tidak terlalu ramai. Di dalam, mereka memilih meja di sudut ruangan, duduk di kursi berhadapan. Sambil menunggu makanan datang, mereka mengobrol tentang proyek terbaru, rencana ke depan, dan bagaimana mereka menghadapi tekanan dari agensi dan media.
"Kamu tahu," Jisoo berkata dengan lembut, "meskipun semuanya terasa berat, aku senang bisa melakukan ini bersamamu. Aku merasa kita semakin kuat."
Taehyung tersenyum hangat. "Aku juga merasakannya. Kita melalui banyak hal, tapi aku yakin, kita akan terus melangkah maju."
Obrolan mereka mengalir lancar hingga makanan tiba, dan mereka menikmati makan malam sederhana bersama. Waktu terasa berjalan lebih lambat, seperti momen istirahat yang sangat dibutuhkan di tengah segala hiruk pikuk dunia hiburan.
Setelah selesai makan, mereka membayar tagihan dan berjalan keluar. Udara malam semakin dingin, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk berjalan kaki menuju mobil yang diparkir agak jauh dari restoran. Di tengah jalan, Taehyung menggenggam tangan Jisoo, memberikan kehangatan di tengah dinginnya malam.
"Ayo, aku antar kamu pulang," kata Taehyung ketika mereka tiba di mobil.
Jisoo tersenyum kecil dan mengangguk. "Terima kasih, Taehyung."
Selama perjalanan pulang, suasana di mobil terasa tenang, nyaman, dan akrab. Mereka menikmati kebersamaan tanpa banyak bicara, hanya ada musik lembut yang mengalun dari radio. Sesekali, Jisoo melirik ke arah Taehyung, merasa bersyukur karena memiliki seseorang yang memahami dan mendukungnya dalam semua kesulitan ini.
Setelah sampai di depan apartemen Jisoo, Taehyung memarkir mobilnya. Sebelum turun, Jisoo memandangnya dalam-dalam, penuh arti.
"Terima kasih untuk semuanya hari ini. Kamu selalu ada di sisiku, dan itu sangat berarti," ucap Jisoo dengan tulus.
"Aku selalu di sini untukmu," jawab Taehyung dengan lembut. "Kita akan melalui semua ini bersama, Jisoo. Sampai kapanpun."
Jisoo tersenyum, perasaannya penuh dengan kehangatan. Ia turun dari mobil, melambai pelan ke arah Taehyung sebelum masuk ke dalam gedung apartemennya.
Di dalam mobil, Taehyung tersenyum kecil sebelum menghidupkan mesin dan kembali ke rumahnya. Meskipun hari yang panjang dan melelahkan, hatinya terasa ringan. Mereka telah menghadapi begitu banyak tantangan bersama, dan setiap momen membuat mereka semakin yakin bahwa cinta mereka bisa bertahan melalui semua badai.
Hari ini mungkin berakhir, tapi perjalanan mereka bersama baru saja dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...