Setelah melewati masa-masa penuh kesibukan, akhirnya kontrak Jisoo dan Taehyung dengan agensi lama mereka berakhir. Keduanya merasa campur aduk senang untuk memulai babak baru, tetapi juga sedih meninggalkan kenangan indah yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun.
Beberapa minggu setelah perpisahan resmi, mereka mendapatkan tawaran yang mengejutkan. Sebuah perusahaan hiburan baru bernama Blisoo menghubungi mereka dengan tawaran untuk menjadi CEO sekaligus mentor bagi artis-artis baru yang ingin meraih kesuksesan di dunia entertainment. Ini adalah kesempatan emas bagi mereka untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan yang telah mereka kumpulkan selama berkarir.
“Ini adalah impian kita, Taehyung,” kata Jisoo dengan semangat, matanya berbinar ketika membaca proposal yang diajukan oleh Blisoo. “Kita bisa membentuk generasi baru artis dan menciptakan lingkungan yang positif untuk mereka.”
Taehyung mengangguk setuju, senyum lebar menghiasi wajahnya. “Kita bisa mengubah industri ini menjadi lebih baik. Aku yakin dengan visi kita, Blisoo bisa menjadi tempat yang luar biasa.”
Setelah beberapa pertemuan dengan manajemen Blisoo, mereka akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Resmi menjadi CEO, Jisoo dan Taehyung mulai bekerja keras menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membangun agensi dari awal.
Di hari pertama mereka sebagai CEO, mereka mengundang seluruh tim untuk berkumpul di ruang rapat. Dengan semangat yang menggebu, Jisoo berdiri di depan dan mulai berbicara.
“Selamat datang di Blisoo! Kami sangat senang bisa memulai perjalanan ini bersama kalian semua. Di sini, kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung, di mana setiap artis dapat berkembang dan bersinar,” katanya, suara penuh antusiasme.
“Kami ingin mendengarkan ide-ide kalian dan menciptakan sebuah keluarga di Blisoo. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan musik dan konten yang bisa menginspirasi banyak orang,” tambah Taehyung, juga memberikan semangat kepada seluruh tim.
Setelah pertemuan, Jisoo dan Taehyung mulai melakukan hal-hal yang lebih konkret. Mereka menyusun rencana pelatihan bagi para trainee, menyiapkan program mentoring, dan membangun visi serta misi agensi. Selain itu, mereka juga merancang proyek musik yang melibatkan semua artis di bawah naungan Blisoo, mengedepankan kreativitas dan kolaborasi.
Jisoo dan Taehyung berusaha keras untuk memastikan bahwa Blisoo bukan hanya sekadar agensi, tetapi juga tempat di mana setiap individu merasa dihargai dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Mereka sering mengadakan sesi diskusi dan pertemuan informal untuk mendengar aspirasi dan harapan para artis.
Suatu hari, mereka merencanakan acara peluncuran resmi Blisoo, di mana mereka mengundang media dan penggemar untuk memperkenalkan diri mereka sebagai CEO baru. Saat acara tersebut, Jisoo dan Taehyung tampil dalam pakaian serasi, menampilkan aura profesional namun tetap hangat.
Setelah memperkenalkan visi mereka, Jisoo berdiri di depan para wartawan dan penggemar, menyampaikan, “Kami ingin Blisoo menjadi rumah bagi semua orang yang mencintai seni dan musik. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensi yang luar biasa, dan tugas kami adalah membantu mereka mencapainya.”
Taehyung kemudian menambahkan, “Kami ingin memberikan yang terbaik bagi semua artis di sini, menjadikan setiap lagu dan setiap penampilan sebagai karya yang bisa dikenang.”
Respon yang mereka terima sangat positif. Banyak yang merasa terinspirasi oleh visi mereka dan bersemangat untuk menyaksikan langkah-langkah yang akan diambil Blisoo ke depannya.
Setelah acara peluncuran, kehidupan mereka semakin sibuk. Jisoo dan Taehyung sering melakukan perjalanan untuk mencari bakat-bakat baru, menghadiri festival musik, dan mengadakan audisi. Mereka juga terlibat langsung dalam produksi musik, mengarahkan artis, dan menciptakan lagu-lagu baru yang menggugah semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...