Setelah sukses merayakan tayangnya Veil of Secrets, suasana di antara Taehyung dan Jisoo semakin hangat. Mereka merasakan kekuatan ikatan yang terbentuk selama syuting, dan penggemar tidak pernah berhenti memberi dukungan mereka. Drama itu mulai mendapat perhatian luas di media sosial, dengan banyak penggemar yang membahas setiap adegan dan chemistry yang tak terbantahkan antara dua bintang utama.
Di tengah kesibukan promosi, Taehyung dan Jisoo menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Mereka sering berjalan-jalan di taman atau menikmati kopi di kafe kecil yang tenang. Ini memberi mereka kesempatan untuk berbicara lebih dalam dan berbagi mimpi serta harapan mereka.
Suatu hari, saat mereka duduk di kafe, Jisoo membuka pembicaraan. "Kau tahu, Taehyung, setelah semua yang terjadi, aku merasa kita bisa melakukan banyak hal bersama," katanya sambil memandang ke luar jendela, melihat anak-anak bermain di taman.
"Aku setuju," jawab Taehyung dengan senyum. "Aku selalu percaya bahwa kita memiliki potensi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa, baik di layar maupun di luar itu."
Jisoo tersenyum, merasa hangat di dalam hati. "Mungkin kita bisa berkolaborasi di proyek lain setelah ini. Sebuah film atau album mungkin?"
Taehyung mengangguk, antusias. "Itu ide yang bagus! Kita bisa menjelajahi berbagai genre dan bercerita dengan cara yang berbeda. Aku rasa penggemar akan menyukainya."
Percakapan mereka terhenti sejenak ketika pelayan datang membawa pesanan mereka. Mereka menikmati momen kecil itu, berbagi tawa dan cerita tentang pengalaman lucu di lokasi syuting.
Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar area, menyaksikan pemandangan kota yang sibuk. Taehyung merasa bahagia melihat Jisoo tersenyum, dan dia tahu betapa pentingnya momen-momen sederhana ini.
"Jisoo," kata Taehyung, tiba-tiba merasa serius. "Aku ingin kau tahu bahwa aku menghargai semua yang kau lakukan. Tidak hanya sebagai rekan kerja, tetapi juga sebagai teman."
Jisoo terkejut, lalu merespons dengan tulus, "Aku juga merasakannya, Taehyung. Kita telah melewati banyak hal bersama, dan aku bersyukur untuk itu."
Hari-hari berlalu, dan Veil of Secrets mulai meraih popularitas tinggi di seluruh negeri. Berita tentang drama ini membuat penggemar semakin penasaran, dan banyak yang memposting ulasan positif di media sosial. Hashtags terkait drama mulai menjadi tren, dan mereka berdua mendapatkan banyak perhatian dari media.
Suatu sore, saat mereka sedang berlatih untuk promosi selanjutnya, agen mereka menghubungi mereka dengan berita menggembirakan. "Kalian berdua telah dinyatakan sebagai bintang utama dalam festival film internasional!" katanya dengan suara ceria. "Ini kesempatan besar bagi kalian untuk menunjukkan bakat dan dedikasi di luar negeri."
Taehyung dan Jisoo saling memandang, bersemangat. "Wow, itu luar biasa! Ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga," kata Jisoo.
"Aku tidak sabar untuk mempersiapkan diri dan membuat yang terbaik," tambah Taehyung, merasa antusias dengan tantangan baru yang akan datang.
Mereka mulai merencanakan perjalanan ke festival film, bekerja keras untuk tampil maksimal. Selama latihan, mereka menjalin keakraban yang semakin kuat, berbagi mimpi dan ambisi satu sama lain.
Hari festival tiba, dan suasana sangat meriah. Para bintang berkumpul di karpet merah, media berjejer, menunggu untuk mendapatkan gambar dari para selebriti. Taehyung dan Jisoo melangkah di atas karpet merah, tampil berpasangan dengan percaya diri. Sorotan kamera mengikuti setiap langkah mereka, dan penggemar bersorak-sorai menyambut kedatangan mereka.
Setelah pemutaran perdana film mereka di festival, Taehyung dan Jisoo diundang untuk berbicara di panel diskusi. Mereka berbagi pengalaman syuting Veil of Secrets, membahas tantangan dan kesenangan yang mereka hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...