Setelah beberapa bulan merencanakan masa depan bersama, Jisoo dan Taehyung merasa hubungan mereka semakin kuat. Keduanya berkomitmen untuk saling mendukung, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Namun, kehidupan sering kali memberikan kejutan yang tak terduga, dan kali ini, kejutan itu datang dari Jisoo.
Suatu pagi, Jisoo merasa sedikit berbeda. Dia mengalami mual yang tidak biasa dan merasa lebih lelah dari biasanya. Dalam benaknya, ia merasa bahwa mungkin ini adalah efek dari jadwal syuting yang padat dan tekanan sebagai seorang idol. Namun, saat ia melirik kalender, pikirannya beralih pada satu kemungkinan kehamilan.
Dengan berdebar, Jisoo memutuskan untuk melakukan tes kehamilan. Saat ia melihat dua garis merah pada tes tersebut, jantungnya berdegup kencang. “Apa ini benar?” gumamnya, masih tidak percaya dengan hasilnya. Kebahagiaan dan ketakutan menyelimuti hatinya sekaligus.
Jisoo tahu bahwa ia harus memberi tahu Taehyung. Ia merasa bersemangat dan cemas pada saat bersamaan. Bagaimana reaksi Taehyung? Apakah ia akan senang atau khawatir? Dengan semangat yang campur aduk, Jisoo memutuskan untuk menyiapkan makan malam spesial untuk Taehyung malam itu.
Setelah berbelanja bahan makanan dan menyiapkan hidangan favorit Taehyung, Jisoo berusaha mengalihkan pikirannya dari kabar besar ini. Namun, saat Taehyung pulang dari latihan, ia bisa merasakan ketegangan di udara.
“Jisoo, kamu terlihat berbeda. Apa yang terjadi?” tanya Taehyung, merasakan ada sesuatu yang tidak biasa.
“Aku… aku punya sesuatu untuk dikatakan,” Jisoo menjawab, menahan napas. Ia mengajak Taehyung duduk di meja makan yang telah dihias cantik.
Setelah menikmati makan malam yang lezat, Jisoo mengambil napas dalam-dalam. “Taehyung, aku… aku hamil.”
Kata-kata itu menggantung di udara sejenak sebelum realitasnya menyentuh Taehyung. Ia terdiam, matanya melebar seolah tidak percaya. “Kamu serius?”
Jisoo mengangguk, merasakan air mata kebahagiaan mengalir di pipinya. “Ya, aku melakukan tes, dan hasilnya positif.”
Sejenak, suasana hening, lalu wajah Taehyung mengembang dengan senyuman yang lebar. Ia bangkit dari kursi dan melangkah menuju Jisoo, meraih tangannya dengan lembut. “Aku tidak percaya ini! Ini adalah berita terbaik yang pernah aku dengar!”
Jisoo terharu melihat reaksi Taehyung. Mereka berpelukan erat, merasakan momen bahagia yang sulit dijelaskan. “Aku tahu ini semua datang dengan tanggung jawab yang besar,” Jisoo berkata, suara bergetar. “Tapi aku yakin kita bisa melakukannya bersama-sama.”
Taehyung mengangguk, menatap Jisoo dengan penuh cinta. “Kita pasti bisa. Kita sudah melalui banyak hal bersama. Ini hanya langkah baru dalam perjalanan kita.”
Setelah berbagi momen bahagia itu, mereka berdua mulai membahas rencana masa depan. Mereka berbicara tentang bagaimana mereka akan mengatur waktu antara karier mereka sebagai idol dan persiapan menyambut bayi mereka. Jisoo merasa lebih tenang mengetahui bahwa Taehyung selalu ada untuk mendukungnya.
“Kita bisa meminta bantuan dari orang-orang terdekat,” Taehyung berkata. “Dan kita akan memiliki banyak waktu untuk merencanakan semuanya.”
Jisoo tersenyum, merasa diberdayakan oleh dukungan Taehyung. “Ya, kita akan melakukannya bersama. Kita akan membuat hidup yang indah untuk anak kita.”
Hari-hari berikutnya dipenuhi dengan kebahagiaan dan persiapan. Jisoo mulai memperhatikan pola makannya dan melakukan pemeriksaan kesehatan. Taehyung, di sisi lain, semakin sibuk dengan kegiatan promosi album solonya, tetapi selalu menyempatkan waktu untuk Jisoo. Ia menemani Jisoo ke dokter dan selalu menanyakan bagaimana perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...