Chapter 42: Pengumuman yang Mengejutkan

1 0 0
                                    

Setelah berbulan-bulan menjalani proses rekaman dan menghadapi segala spekulasi yang muncul di media sosial, Taehyung dan Jisoo akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam hubungan mereka. Mereka merasa bahwa saatnya telah tiba untuk mengumumkan cinta mereka kepada dunia—dan bukan hanya itu, mereka juga siap untuk mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Suatu sore, saat mereka sedang berkumpul dengan anggota tim di studio untuk rapat final sebelum peluncuran album kolaborasi mereka, Taehyung berdiri dengan percaya diri, memandang semua orang yang telah bekerja keras bersama mereka.

“Saya ingin mengumumkan sesuatu yang penting,” kata Taehyung, suaranya penuh perasaan. Semua orang berhenti dan menatapnya dengan rasa ingin tahu.

Jisoo berdiri di sampingnya, menggenggam tangannya erat. Dia merasakan detak jantungnya yang cepat, namun juga merasakan keberanian dalam dirinya.

“Jisoo dan aku telah memutuskan untuk menikah,” Taehyung melanjutkan. “Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua dan penggemar yang telah mendukung kami.”

Ruangan itu terdiam sejenak sebelum semua orang meledak dalam sorakan dan tepuk tangan. Tim produksi, manajer, dan anggota band yang hadir terlihat terkejut, tetapi semua sangat bahagia untuk mereka.

“Selamat, kalian berdua!” teriak salah satu anggota tim, sementara yang lain mendekati mereka untuk memberikan pelukan hangat.

Jisoo tidak dapat menahan senyum di wajahnya. Dia merasa terharu melihat dukungan yang mereka terima dari orang-orang terdekat mereka.

“Kami tahu ini mungkin mengejutkan, terutama di usia kami sebagai idola,” kata Jisoo, melanjutkan pernyataan mereka. “Namun, kami percaya bahwa cinta yang kami miliki adalah sesuatu yang tulus dan layak untuk dirayakan.”

“Kami berdua sangat bersyukur kepada penggemar yang selalu mendukung kami, dan kami ingin agar kalian tahu bahwa kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam musik kami,” Taehyung menambahkan, matanya berbinar dengan kebahagiaan.

Setelah pengumuman tersebut, mereka memutuskan untuk mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai keputusan mereka. Jisoo dan Taehyung berdiri di depan para wartawan, kamera, dan penggemar yang hadir, dan mereka menjawab berbagai pertanyaan dengan percaya diri.

“Mengapa kalian memutuskan untuk menikah di tengah karir yang sedang berkembang?” tanya seorang wartawan.

“Karena kami percaya bahwa cinta adalah dasar yang kuat dalam hidup kami,” jawab Jisoo. “Kami ingin melangkah maju bersama, tidak peduli tantangan yang akan datang.”

“Kami merasa bahwa kami telah saling mengenal dengan baik selama bertahun-tahun, dan kami ingin berbagi hidup bersama,” tambah Taehyung.

Kedua idola itu menjelaskan bahwa mereka telah melalui banyak hal bersama, mulai dari persahabatan yang mendalam hingga kolaborasi profesional. Cinta mereka tumbuh secara alami, dan mereka merasa bahwa pernikahan adalah langkah yang tepat.

Saat berita pernikahan mereka menyebar di media sosial, penggemar bereaksi dengan berbagai cara. Banyak yang bahagia dan mendukung, sementara beberapa merasa terkejut. Tagar #TaehyungJisooWedding menjadi trending topic, dan ratusan ribu pesan dukungan mengalir di berbagai platform.

Meskipun mereka menyadari bahwa akan ada tantangan di depan, baik dari penggemar maupun media, Taehyung dan Jisoo merasa lebih kuat dari sebelumnya. Mereka tahu bahwa mereka tidak hanya menjadi pasangan, tetapi juga tim yang saling mendukung satu sama lain dalam segala hal.

Dengan hari pernikahan yang semakin dekat, mereka mempersiapkan segalanya dengan penuh cinta. Dari pemilihan gaun dan setelan pengantin hingga tempat pernikahan yang mereka impikan, setiap langkah diambil dengan perasaan bahagia dan harapan untuk masa depan yang cerah.

STILL UNDERSTANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang