Chapter 37: Persiapan Pertunjukan

1 0 0
                                    

Setelah kesuksesan Veil of Secrets, Jisoo dan Taehyung masing-masing berada di puncak karier mereka. Jisoo sedang bersiap-siap untuk peluncuran album solonya, yang dijadwalkan dalam beberapa minggu ke depan, sementara Taehyung sibuk dengan film terbarunya, yang akan memasuki tahap syuting.

Suatu sore, Jisoo memutuskan untuk mengundang Taehyung ke studionya. Dia ingin berbagi beberapa lagu yang telah dia rekam dan mendengarkan pendapat Taehyung. Meskipun mereka sangat sibuk, mereka selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk satu sama lain.

Ketika Taehyung tiba di studio, dia disambut dengan hangat oleh Jisoo yang sudah tidak sabar untuk menunjukkan karyanya. "Aku sudah merekam beberapa lagu, dan aku ingin kau mendengarnya!" serunya bersemangat.

"Aku tidak sabar untuk mendengarnya!" jawab Taehyung dengan senyum lebar, merasa bangga melihat Jisoo begitu antusias.

Mereka memasuki ruang rekaman, dan Jisoo mulai memutar lagu pertama. Melodi lembut mengalun, dan liriknya menggugah perasaan. Taehyung mendengarkan dengan seksama, merasakan setiap emosi yang dituangkan Jisoo dalam lagu tersebut.

Setelah lagu selesai, Taehyung berkata, "Luar biasa! Suaramu benar-benar menawan. Aku suka bagaimana liriknya menyentuh hati."

Jisoo tersenyum, merasa senang dengan pujian Taehyung. "Terima kasih! Ini lagu tentang perjalanan hidupku dan semua pengalaman yang telah aku lalui."

Mereka melanjutkan dengan lagu-lagu lainnya, dan Taehyung memberikan masukan yang konstruktif. Diskusi mereka sangat menyenangkan, dan Jisoo merasa semakin percaya diri dengan karya-karyanya.

Setelah beberapa jam, Jisoo merasa perlu untuk beristirahat. Mereka keluar dari ruang rekaman dan duduk di area santai studio. "Aku sangat bersyukur bisa berbagi semua ini denganmu," kata Jisoo, mengingat betapa pentingnya dukungan Taehyung dalam perjalanan kariernya.

"Aku selalu ada untukmu, Jisoo. Kau adalah sahabat terbaikku," Taehyung menjawab sambil tersenyum.

Mereka kemudian membahas rencana promosi untuk album baru Jisoo. "Aku ingin menggelar showcase untuk penggemar dan media," Jisoo berkata. "Aku ingin semua orang merasakan energi yang ada di albumnya."

"Itu ide yang bagus! Aku bisa datang dan mendukungmu di showcase," Taehyung menawarkan.

Jisoo mengangguk antusias. "Aku ingin kau menjadi salah satu penampil spesial! Kita bisa berkolaborasi di salah satu lagu."

Taehyung terlihat sangat bersemangat. "Itu akan sangat menyenangkan! Aku akan mempersiapkan diriku sebaik mungkin."

Malam itu, mereka merencanakan setiap detail showcase, dari dekorasi hingga susunan lagu. Keduanya merasa gembira memikirkan momen di mana mereka bisa tampil bersama di depan para penggemar.

Ketika hari-hari berlalu, persiapan untuk showcase semakin mendekati. Jisoo dan Taehyung bekerja keras untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Jisoo melakukan latihan vokal, sementara Taehyung melakukan latihan untuk performanya.

"Kau sudah siap untuk tampil?" tanya Taehyung saat mereka berlatih bersama di studio.

"Aku tidak sabar! Ini akan menjadi momen yang sangat berarti bagi aku," jawab Jisoo.

Hari showcase akhirnya tiba. Ruangan dipenuhi oleh penggemar yang bersemangat menantikan penampilan Jisoo. Jisoo berdiri backstage, merasakan kegembiraan dan sedikit kecemasan.

"Ingat, kau sudah berlatih keras. Ini saatnya untuk bersinar!" Taehyung memberikan semangat.

Ketika pintu dibuka dan Jisoo melangkah keluar, sorakan penonton menggema di seluruh ruangan. Dia tersenyum lebar, merasakan cinta dari penggemarnya. Taehyung menyaksikan dari belakang panggung, bangga melihat sahabatnya bersinar.

STILL UNDERSTANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang