Hari-hari berlalu dan semangat Taehyung serta Jisoo semakin menggebu menjelang hari pernikahan mereka. Setiap detil dari pernikahan tersebut dipersiapkan dengan penuh cinta, mulai dari lokasi hingga undangan. Mereka memilih sebuah lokasi yang indah di pinggir laut, di mana suara ombak dapat menyanyikan melodi kebahagiaan untuk hari istimewa mereka.
“Aku ingin hari ini menjadi sesuatu yang tak terlupakan,” kata Jisoo saat mereka berdua berdiskusi tentang rencana. “Bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk para tamu yang datang.”
Taehyung mengangguk setuju. “Kita bisa menambahkan elemen kejutan. Mungkin sebuah penampilan musik? Kita bisa mengundang beberapa teman untuk tampil.”
Mereka pun sepakat untuk mengundang beberapa anggota Bangtan dan Blackpink, serta teman-teman dekat dari agensi. Selain itu, mereka juga ingin menampilkan video kenangan yang mereka buat selama bersama, untuk membagikan momen-momen berharga kepada semua yang hadir.
“Ini akan menjadi sesuatu yang istimewa,” Taehyung tersenyum lebar. “Aku tidak sabar untuk melihat reaksi mereka.”
Selama beberapa minggu berikutnya, mereka terlibat dalam persiapan yang sangat menyenangkan. Jisoo menghabiskan banyak waktu dengan tim dekorasi untuk memilih bunga dan tema warna. Mereka memutuskan untuk menggunakan warna pastel yang lembut, menggambarkan keindahan cinta yang tulus.
Sementara itu, Taehyung lebih fokus pada aspek musik dan hiburan. Dia bekerja sama dengan musisi untuk menciptakan playlist yang akan mengiringi momen-momen spesial di pernikahan mereka.
Saat persiapan berlanjut, mereka sering kali menghabiskan malam bersama, berbagi tawa dan harapan tentang masa depan. Momen-momen sederhana ini semakin menguatkan hubungan mereka.
Suatu malam, saat mereka berdua duduk di teras sambil menatap bintang-bintang, Jisoo tiba-tiba berbicara. “Kau ingat saat pertama kali kita bertemu? Rasanya seperti kemarin, kan?”
Taehyung tersenyum. “Ya, aku ingat dengan jelas. Kau terlihat begitu menawan saat itu.”
“Dan kau sangat menggemaskan,” Jisoo menambahkan, tertawa kecil. “Aku tidak pernah menyangka kita akan sampai sejauh ini.”
“Semua ini berkat cinta kita,” Taehyung mengucapkan dengan serius. “Aku akan terus berjuang untuk kita.”
Jisoo menatapnya dengan penuh haru. “Aku juga, Taehyung. Kita akan menghadapi semuanya bersama.”
Dalam perjalanan menuju hari pernikahan, mereka juga melakukan beberapa kegiatan bersama. Mereka menghadiri kelas memasak, mencoba resep baru untuk hidangan yang akan disajikan di resepsi. Keduanya saling membantu dan bercanda sepanjang waktu, membuat pengalaman tersebut menjadi sangat berharga.
“Aku tidak sabar untuk menciptakan kenangan indah di hari istimewa kita,” Jisoo berkata saat mereka mencoba resep makanan penutup.
“Aku yakin semua akan sempurna,” jawab Taehyung, sambil menyiapkan bahan-bahan di meja. “Asal kita bersama, semua akan terasa lebih baik.”
Ketika hari pernikahan semakin dekat, perasaan gugup mulai muncul. Jisoo dan Taehyung melakukan banyak persiapan mental untuk menghadapi momen besar tersebut. Mereka tahu bahwa dunia akan mengawasi setiap langkah mereka, tetapi yang paling penting adalah cinta dan komitmen satu sama lain.
Satu minggu sebelum pernikahan, mereka mengadakan sesi pemotretan pra-pernikahan. Di lokasi yang sama dengan tempat mereka akan menikah, Jisoo dan Taehyung mengenakan pakaian yang elegan, berpose di bawah sinar matahari yang lembut. Setiap tawa, setiap tatapan penuh cinta yang mereka bagi selama sesi pemotretan terasa seperti kilasan masa depan yang cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL UNDERSTAND
Teen Fiction"Still Understand" adalah kisah romantis yang mengisahkan hubungan rumit antara dua sahabat, Kim Taehyung dan Kim Jisoo, yang terperangkap dalam perasaan yang tak terungkapkan. Sejak kecil, Taehyung dan Jisoo tumbuh bersama, berbagi segala suka dan...