Debu jurang di lautan kabut akan menghalangi segalanya, termasuk persepsi, penglihatan, dan suara. Namun, suara dari kabut hitam ini seperti lonceng besar di penjara gelap, hampir mengguncang seluruh dunia. Semua praktisi misterius dalam jarak seratus mil berhenti karena terkejut dan menoleh ke sumber suara.
"Apa itu...?"
"Kaisar Kabut? Kaisar Kabut apa?"
Satu demi satu, para praktisi misterius itu menatap langit yang gelap dengan heran, merasa bingung. Hanya ada satu kaisar di jurang, yaitu Kaisar Jurang di atas Tanah Suci. Selain Kaisar Jurang, tidak ada yang berani menyebut dirinya "Kaisar".
Ada juga sekelompok praktisi misterius yang mendekat dengan cepat, ingin menyaksikan sumber fenomena aneh ini dengan mata kepala mereka sendiri. Yang bergulir di depan adalah debu jurang tebal yang hanya ada di kedalaman terdalam, tetapi itu tidak cukup untuk menimbulkan ancaman bagi Hua Qingying.
Namun, alis bulannya telah mengerutkan kening ... Itu adalah semacam kegelisahan yang samar. Yang membuatnya lebih gelisah adalah dia tidak dapat menemukan sumber kegelisahan ini.
"Bibi? Katanya... Kaisar Kabut berpatroli di laut? Apa maksudnya?" tanya Hua Caili.
Masih hanya rasa terkejut, tidak ada rasa takut. "Kaisar Kabut... Kaisar Lautan Kabut?" bisik Hua Qingying. Di dunia ini, satu-satunya orang yang dapat mengancamnya, selain Kaisar Abyss, adalah Tujuh Dewa dari Enam Kerajaan dan Empat Pendeta Tanah Suci, yang semuanya dikenalnya dengan baik. Dan bahkan orang-orang ini tidak akan pernah berani dikaitkan dengan kata "Kaisar". Namun ketika Hua Qingying berbisik, matanya masih dingin dan tanpa ironi. Karena Debu Abyss tidak dapat dikendalikan.Sekuat dewa sejati, meskipun ia dapat mengandalkan kekuatan ilahinya yang besar untuk hampir sepenuhnya membubarkan dan mengisolasi Debu Abyss, mustahil baginya untuk mengumpulkan Debu Abyss dengan patuh... dan dalam konsentrasi dan skala seperti itu. Kaisar Abyss Tertinggi belum pernah mendengar kemampuan seperti itu.
"Cai Li, ayo pergi." Dia meraih tangan Hua Cai Li dan berbalik untuk pergi. Jika dia sendirian, dia pasti akan mengetahuinya. Namun dengan Hua Cai Li di sisinya, kegelisahan yang samar dan ketidaknormalan di luar kognisinya membuatnya memilih untuk mundur tanpa ragu-ragu.
Menurut pengetahuannya, dia belum pernah mendengar tentang Kaisar Kabut. Ini adalah sembilan puluh sembilan persen dari seseorang yang berpura-pura menjadi hantu. Tetapi jika dia bisa membuatnya merasa sedikit tidak nyaman... dia tidak akan pernah membiarkan Hua Caili mengambil risiko.
"Ah?"
Hua Caili jelas tertegun sejenak, lalu dia menyadari ekspresi bibinya, dan segera mengikutinya pergi. Namun, orang bodoh tidak takut, dan orang yang tidak takut tidak takut.
Semakin banyak orang misterius yang tertarik, dan diikuti oleh suara mengejek dan menggoda yang semakin keras.
"Kaisar Kabut? Siapa yang berani menyebut dirinya kaisar di bawah Kaisar Abyss! Jangan berpikir bahwa kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan di lautan kabut."
"Haha! Buatlah kabut tebal untuk berpura-pura menjadi Abyss Dust?? Aku bahkan tidak mau repot-repot memainkan trik menakut-nakuti anak-anak ini saat aku berusia tiga puluh tahun. Apakah kau akan mengumpulkan sekelompok orang untuk menertawakanmu dan kemudian menertawakan mereka?
Apa maksudmu?""Berpura-pura menjadi hantu?? Ha... Menyebut dirimu sebagai kaisar sama saja dengan menggali kuburmu sendiri!"
Di tengah teriakan-teriakan yang keras, seorang pria tiba-tiba bergerak, dan sebuah sambaran petir melesat lurus ke dalam kabut tebal, dan kilat ungu itu membelah langit yang gelap, dengan suara siulan yang mengerikan. Ketika mendekat, kilat itu telah berubah menjadi kilat ungu setinggi seribu kaki dan melesat turun. Orang yang begitu kuat dan perkasa, yang berada di level setengah langkah pemusnahan dewa, mengejutkan semua penganut Xuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.