2102 Ksatria Hantu Jurang

114 14 1
                                    


Wei Chi Nan Xing meraung, suaranya tajam dan serak sampai-sampai dia sendiri pun terkejut. Dia tidak mau mengakuinya, tetapi suara dari lubuk hatinya dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa keyakinannya sedang goyah. Di tengah-tengah emosinya yang kacau, dia sempat percaya... dan meskipun hanya sesaat, itu adalah dosa yang tak termaafkan baginya.

Suara yang keluar darinya bukanlah teguran dingin dari Abyssal Knight terhadap kejahatan dan kekotoran, melainkan suara yang dipenuhi kepanikan dan rintangan yang mendalam.

Wei Chi Nan Xing menggigit lidahnya dengan keras, rasa sakit yang hebat masih belum mampu sepenuhnya menekan getaran jiwanya. Dia perlahan mengangkat pandangannya, berusaha untuk menjernihkan matanya, seolah-olah dia ingin Kaisar Kabut, dan semua orang, melihat keyakinannya yang tak tergoyahkan:

“Kaisar Kabut, beraninya kau memfitnah Kaisar Abyssal seperti ini, dengan kata-kata jahat yang membingungkan dunia... kau sedang memutus... belas kasihan terakhir dari Tanah Suci kepadamu!”

“Ramping? Kata-kata iblis? Membingungkan dunia?”

Dibandingkan dengan raungan Abyssal Knight yang jelas-jelas tak terkendali, suara Mist Emperor tetap dingin, dipenuhi dengan penghinaan yang seakan-akan melihat ke bawah dari surga:

"Sejauh yang aku tahu, kalian para Abyssal Knight mengaku sebagai orang yang mulia dan adil. Jadi, untuk menjawab pertanyaan berikutnya, kalian harus menjawab dengan apa yang disebut jiwa mulia dan karakter yang adil, jawablah aku, jawablah dunia!

“Aku bisa mengendalikan Debu Abyssal, sedangkan Kaisar Abyssal tidak bisa. Kata-kata apa yang memfitnah, kata-kata apa yang jahat?”

Tenggorokan Wei Chi Nan Xing berguling, namun tak ada suara yang keluar; bahkan tekad yang baru saja terbentuk kembali di matanya hancur berantakan dalam getaran itu.

Semua orang tahu bahwa Kaisar Abyssal tidak dapat mengendalikan Debu Abyssal. Wei Chi Nan Xing telah melihatnya dengan mata kepalanya sendiri bahwa Kaisar Mist dapat mengendalikannya...

“Aku bisa mengendalikan Binatang Abyssal, sedangkan Kaisar Abyssal tidak bisa. Kata-kata apa yang memfitnah, kata-kata apa yang jahat?”

Wei Chi Nan Xing masih tidak bisa menjawab, kejernihan matanya sekali lagi berubah menjadi kabut yang kacau.

“Kaisar Abyssal, yang tidak dapat mengendalikan Debu Abyssal dan Binatang Abyssal, telah membuka daratan dunia ini. Namun orang yang dapat mengendalikan Debu Abyssal dan Binatang Abyssal telah menjadi orang berdosa yang akan dihukum oleh Tanah Suci... Ha ha ha ha, ha ha ha!”

“Abyssal Knight, tanggapi aku, tanggapi dunia, siapa yang benar-benar memfitnah? Siapa yang jahat? Siapa yang membingungkan dunia!!”

Lengan Wei Chi Nan Xing yang patah perlahan terangkat, tetapi bukan dalam upaya untuk berjuang berdiri, melainkan dalam gerakan menyakitkan untuk menutupi kepalanya: "Tidak ... tidak ... ini semua salah ... jangan katakan itu ... jangan katakan lagi ..."

Namun suara Kaisar Kabut terus terdengar jelas di telinga dan jiwanya: "Dunia ini adalah dunia Abyss, dan Debu Abyssal adalah esensi dunia ini. Dan seseorang yang tidak dapat mengendalikan Debu Abyssal, yang bahkan menolak dan takut padanya, berani menyebut dirinya Kaisar, berani menyebut dirinya Pencipta dunia ini, sungguh lelucon yang menggelikan!!"

“Dia adalah orang yang benar-benar jahat dan membingungkan yang kamu bicarakan! Jika menciptakan tempat kehidupan dapat disebut penciptaan, maka Akulah Pencipta sejati dunia ini!”

Dunia menjadi sunyi senyap, hanya suara Kaisar Kabut yang tersisa. Tidak ada satu pun praktisi yang bersuara, bahkan rasa sakit dari luka mereka terasa jauh.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang