[Sebelum membaca bab ini, sangat disarankan untuk kembali ke Bab 2024 (Ingatan Dewa Pencipta)]
Menerobos lautan kabut adalah hal yang tabu, tetapi dengan Hua Qingying di sisimu, "tabu" ini secara alami akan menghilang. Penghalang susunan pedang Hua Qingying hanya bertahan selama beberapa napas, dan kemudian semua bayangan pedang menghilang.
Tetapi Yun Che, yang mendekat, hanya bergerak maju sedikit, dan dia akan merasakan kekuatan dingin yang mengerikan yang menembus ke dasar jiwanya. Sungguh penghalang susunan pedang yang tak terlihat, para praktisi pedang ini suka menjadi mewah... Yun Che diam-diam mengeluh dalam hatinya, sebagai serangan balik terhadapnya karena baru saja mengangkatnya dengan telapak tangan.
Di penghalang susunan pedang, Hua Caili telah duduk, napasnya berangsur-angsur stabil, dan topan di sekitarnya telah berubah menjadi badai besar dengan kekuatan yang sangat dalam.
Mungkin bakat mendalam Hua Caili terlalu tinggi, dan tidak ada tanda-tanda berbagai krisis yang sangat mudah terjadi saat menerobos alam besar.
Hati Hua Qingying berangsur-angsur rileks, dan kemudian dia memiliki waktu luang untuk melirik Yun Che dengan ringan.
Merasakan tatapan dari Pedang Abadi Senior, Yun Che segera berdiri tegak, dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan berkata: "Cai Li layak menjadi Dewa Kerajaan Ilahi Zhetian..."
"Pergilah dan istirahatlah."
Hua Qingying sama sekali tidak ingin mendengar perkataannya, dan langsung memotongnya: "Aku di sini, kamu tenang saja."
Setelah Kesengsaraan Dewa Unicorn Abyss hari itu, Hua Cai Li telah dilindungi, dirawat, dan disembuhkan oleh Yun Che. Luka-luka Yun Che bahkan lebih serius, tetapi dia tidak pernah santai untuk Hua Cai Li. Dia tidak bisa bahagia atau membenci Yun Che.
Yun Che juga berkata tanpa basa-basi: "Ya, terima kasih, Senior."
Dia segera duduk bersila di tanah, memejamkan mata dan berkonsentrasi.
"Kamu memang terlalu lelah."
Li Suo berbisik: "Lebih baik istirahat."
Hua Caili tidak memiliki hati yang jahat, dan dia bahkan lebih romantis dan halus ketika bersamanya; dan dia tidak hanya harus menekan luka-lukanya, tetapi juga harus berhati-hati dan menghitung setiap saat di dalam hatinya, dan dia harus berpikir dua kali dan mempertimbangkan setiap kata yang dia katakan... Kata-kata ringan Li Suo memberi Yun Che alasan untuk bersantai sementara.
Dia menghela napas panjang, dan saat pertahanannya disingkirkan, kelelahan yang tak tertahankan secara bertahap melanda dirinya
......
Gunung dan lautan menembus awan, dan angin peri masih ada. Pria berjubah putih itu meletakkan tangannya di belakang punggungnya, menginjak awan dan memandangi gunung-gunung. Dunia ini luas, semuanya di bawah kakinya. Dewa pencipta unsur, Ni Xuan.
"Saudara Ni Xuan!"
Awan pun pecah, dan seorang pemuda berpakaian putih datang bersama angin. Dia sangat tampan, tetapi rambutnya yang panjang berantakan, wajahnya marah, dan jubahnya dengan pola-pola dewa yang aneh robek di banyak tempat, tampak sangat malu.
"Hmm...Hmm?"
Ni Xuan menoleh ke samping, lalu menjadi sangat tertarik: "Hei! Siapa yang membuatmu seperti ini? Mungkinkah kau menjadi tertarik pada wanita setelah bepergian denganku, dan mendambakan salah satu selir lelaki tuamu yang keras kepala itu? Coba kulihat... memang ada jejak sepatu di pantatmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.