2092 Kesenangan Dan permainan

111 12 3
                                    

Yun Che duduk di aula, sementara Meng Jian Zuo memperlihatkan dirinya dengan sikap yang amat rendah hati, hampir seperti merendahkan diri, tidak menunjukkan apa pun kecuali penyesalan atas masa lalu.

Namun bahkan di depan Meng Jian, dia tidak pernah begitu rendah hati.

"Seseorang seharusnya tidak tersenyum," kata Yun Che dengan senyum berseri-seri, "Dengan statusmu sebagai putra Abyss, aku seharusnya memanggilmu 'saudara'. Itu hanya sedikit persaingan dalam situasi yang berbeda; kalian benar-benar tidak perlu bersikap seperti ini."

Meng Jian Zuo segera menjawab, "Putra Abyss begitu murah hati; aku merasa sangat malu. Mulai sekarang, jika Putra Abyss memiliki perintah, Meng Jian Zuo pasti tidak akan ragu menghadapi kematian."

"Pernyataan ini bisa dianggap enteng atau berat; kau tidak boleh berbicara sembarangan," ekspresi Yun Che tampak sedikit serius. "Jika aku menganggapmu serius, bukankah itu akan merusak persahabatanmu yang sudah lama dengan Jian Xi?"

Meng Jian Zuo perlahan menggelengkan kepalanya. "Sebagai keturunan keluarga Meng, tubuh dan jiwa ini akan sepenuhnya dipercayakan kepada Kerajaan Ilahi Dreamweaving. Oleh karena itu, kesetiaanku dalam hidup ini bukan kepada siapa pun, tetapi kepada satu-satunya Putra Dewa yang mengendalikan masa depan Dreamweaving!"

Perkataannya cukup halus, karena frasa “Anak tunggal Tuhan” dapat diartikan dengan beragam cara.

Setelah berbicara, dia melangkah maju dua langkah, mengulurkan tangannya untuk menunjukkan sebuah kotak giok berukuran sekitar dua kaki persegi, yang dipegangnya dengan hati-hati. Kotak itu berkilauan dengan cahaya misterius, dijalin dengan sedikitnya tiga segel.

Meng Jian Zuo meletakkan kotak giok di atas meja teh, lalu berturut-turut membuka tiga segel, membuka sisi kanan kotak. Seketika, cahaya terang memancar dari dalam.

Meng Jian Zuo mengulurkan tangan dan dengan hati-hati mengangkat keluar sebuah baju besi kecil dan halus yang berkilauan dengan cahaya perak.

"Putra Abyss," dia mengangkat baju zirah itu dengan kedua tangannya, dan menunjukkannya di hadapan Yun Che, "Baju zirah ini disebut Pakaian Roh Min E, hadiah dari ayahku saat aku menerobos ke alam Pemusnahan Ilahi. Saat dikenakan di dada, bahkan serangan berkekuatan penuh dari setengah dewa tingkat menengah dapat langsung dinetralkan."

"Meskipun Abyss Son memiliki bakat yang tak tertandingi dan persona ilahi yang sempurna, kau masih muda dan kultivasimu untuk sementara lemah; kau lebih membutuhkan ini daripada aku... Memang, keselamatanmu sekarang menjadi prioritas utama Kerajaan Ilahi Dreamweaving. Ayahku pasti akan memastikan perlindunganmu, tetapi dengan baju besi ini, akan ada lapisan keamanan ekstra, yang memungkinkan ayahku dan aku merasa lebih tenang."

Pandangan Yun Che tertuju pada baju zirah perak itu, namun penglihatan tepinya tertarik ke kotak giok, yang darinya terpancar cahaya tak biasa yang tak dapat diabaikan oleh siapa pun.

Yun Che mengulurkan tangan dan tanpa basa-basi mengambil baju zirah itu. "Baiklah, karena kamu begitu tulus, aku akan menerimanya dengan senang hati. Keluhan kita di masa lalu kini telah terselesaikan. Mengenai masa depan, semuanya tergantung pada jalan yang kita pilih."

Meng Jian Zuo sangat gembira dan berkata, "Dengan Putra Abyss..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan perkataannya, sebuah teriakan panik datang dari luar aula, dengan cepat mendekat.

Meng Jian Zuo berbalik dan berteriak dengan marah, "Beraninya kau! Putra Neraka ada di sini; bagaimana kau bisa berteriak seperti ini!"

Orang yang berteriak itu bergegas masuk, hampir terjatuh. "Yang Mulia, ini buruk! Penyakit lama Ibu Negara tiba-tiba kambuh, dan sekarang dia..."

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang