2054 Caili

149 15 4
                                    

Aliran cahaya dan ribuan sinar pedang langsung memotong semua kehidupan Naga Qilin Pembunuh Dewa. Tubuh naganya runtuh seperti batu pecah, dan berserakan menjadi potongan-potongan datar di tanah. Sosok Hua Qingying jatuh dari langit, bahkan tanpa melihat Naga Qilin Abyss, dan melintas di depan Hua Caili.

Merasakan kekuatan hidupnya yang sangat lemah yang telah lolos dari kematian, pikiran Hua Qingying tiba-tiba rileks, seolah-olah dia telah dilahirkan kembali setelah malapetaka.

Tanpa waktu untuk peduli pada Yun Che, Hua Qingying menunjuk jarinya, dan cahaya misterius yang sangat lembut mengembun di ujung jarinya, menunjuk ke jantung Hua Caili. Namun, tepat ketika ujung jarinya menyentuh tubuh Hua Caili, dia bergerak menjauh seolah-olah dia telah tersengat listrik.

Karena apa yang ditransmisikan ke ujung jarinya adalah panas yang sangat tidak normal. Sebelum dia sempat terkejut, pada saat ini, dia dengan jelas melihat bahwa pipi Hua Caili dan semua kulit yang terbuka dengan cepat berubah menjadi merah muda yang lembut dan indah.

Dengan alisnya sedikit berkerut, jari-jari Hua Qingying menutupinya lagi, dan aura yang sangat lembut dengan cepat bergerak melalui tubuh Hua Caili, merasakan sensasi terbakar di mana-mana. Bahkan matanya yang setengah terbuka lemah tetapi mengungkapkan keburaman yang sangat tidak normal.

Meskipun dia begitu dekat, dia sepertinya tidak mengenalinya. Ini... adalah... "Itu darah Qionglong... Cepat... Selamatkan dia..." Suara samar dan cemas terdengar dari telinganya.

Hua Qingying menoleh dan melirik, lalu dia menyadari bahwa kulit Yun Che juga tidak normal, bahkan lebih merah dari Hua Caili. Dan dari jarak sejauh itu, dia bahkan bisa merasakan napas Yun Che membara seperti api.

Qionglong? Dia melihat mayat naga yang telah dia hancurkan menjadi beberapa bagian, dan semua ciri yang terlihat adalah ciri khas Qionglong.
Darah naga sangat bernafsu, dan Qionglong adalah yang paling... Catatan tentang ras naga ini, yang sangat tidak penting dan sama sekali tidak layak untuk hatinya, tiba-tiba terlintas dalam ingatannya.

Darah naga sangat yang, tidak beracun, tetapi sampai batas tertentu, lebih mengerikan daripada racun. Oleh karena itu, tidak berlebihan untuk menggambarkannya sebagai racun.

Namun, tidak peduli seberapa erotis dan ganasnya darah naga, itu tidak menimbulkan ancaman bagi orang-orang di level mereka. Bahkan jika darah Qionglong di Alam Penghancur Dewa menyentuh tubuh, Dewa Dewa dapat dengan mudah melarutkan dan membubarkannya.

Namun Hua Caili terluka parah, apalagi melenyapkannya, dia bahkan tidak bisa menahan sedikit pun. Ketika darah Qionglong jatuh, itu menyerbu seluruh tubuhnya dalam sekejap.

"Jadi begitulah." Hua Qingying bergumam dengan suara rendah, lega, dan dengan lembut memutar cahaya misterius di ujung jarinya, dengan lembut menutupi hati Hua Caili.

Satu napas... dua napas... sinar cahaya misterius yang lembut itu masih melekat di ujung jari Hua Qingying, dia tampaknya tiba-tiba terpaku di sana... Dalam sekejap, ujung jarinya mulai sedikit gemetar.

Hua Caili terlalu lemah, dan darah Qionglong sama sekali tidak terhalang, dan telah menyebar ke seluruh tubuhnya, langsung ke darahnya, meridian dan bahkan lautan jiwanya. Dia tidak hanya terluka parah, tetapi hampir mati, di ambang hidup dan mati.

Dalam keadaan ini, jika dia dipaksa untuk menghilangkannya dengan kekuatan eksternal ... racunnya belum habis, dan vitalitas terakhirnya akan hilang terlebih dahulu! Bagaimana mungkin ... seperti ini ... Jika dia masih memiliki sedikit perlawanan, dia tidak akan terkikis sejauh ini ... Jika lukanya sedikit lebih ringan ... Hanya sedikit ... Dengan sedikit gigitan gigi, cahaya misterius di ujung jarinya akhirnya tenggelam ke dalam tubuh Hua Caili ... Tetapi saat berikutnya tiba-tiba berbalik, dan dia tidak berani bergerak lagi.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang