Julukan "Gadis Naga Berwajah Bekas Luka"¹ berasal dari dua bekas luka mengerikan di wajahnya, yang terukir di sana oleh kegelapan yang menggerogoti².
Meng Jianxi, setelah melirik sekilas ekspresi Yun Che, segera mencari informasi yang relevan dalam ingatannya. Memperlambat ucapannya, ia berkata, "Long Xi memegang posisi unik dalam Klan Naga. Ia tidak lahir di antara mereka, tetapi ditemukan oleh seorang anggota Klan Naga di luar pegunungan. Dikatakan bahwa ketika ia ditemukan, ia hanyalah seorang gadis kecil berusia lima atau enam tahun."
Yun Che: "..."
"Karena dia membawa aura garis keturunan Naga Leluhur³, dia dibawa kembali ke Klan Naga. Namun, tidak ada yang mengakuinya, jadi dia dianggap sebagai keturunan Naga Leluhur dan manusia, yang terlantar di dunia luar."
“Apa kedudukannya di dalam Klan Naga?” Yun Che tiba-tiba bertanya, suaranya dipenuhi kekhawatiran.
Meng Jianxi mempertimbangkan sejenak, lalu memberikan jawaban yang cukup jelas: "Meskipun dia berasal dari garis keturunan Naga Leluhur yang telah kembali, dan setengah manusia, setengah naga, Long Xi memiliki status yang tinggi dan agak istimewa dalam Klan Naga."
"Penguasa Naga, yang memerintah Klan Naga, sangat protektif terhadapnya. Ia memberinya wilayah pribadi dan telah mengeluarkan perintah tegas pada beberapa kesempatan bahwa tidak seorang pun boleh menyinggung atau menindasnya karena garis keturunan eksternalnya. Lebih jauh lagi, tidak seorang pun diizinkan untuk memasuki wilayahnya, bahkan untuk mengganggunya."
“Kenapa?” tanya Yun Che hampir tanpa sadar.
"Alasannya cukup sederhana: Long Xi memiliki bakat kekuatan mendalam yang luar biasa tinggi⁴." Meng Jianxi menggunakan kata "luar biasa" tanpa ragu. "Tingkat reproduksi Klan Naga cukup rendah, dan kecepatan kultivasi mereka jauh lebih lambat daripada manusia. Generasi garis keturunan Naga Leluhur saat ini hanya memiliki satu keturunan langsung, bernama Long Wangchu. Dia telah dihujani dengan sumber daya tingkat atas Klan Naga, namun pada usia enam Jiazi⁵, dia hanya berhasil menerobos ke Alam Master Ilahi."
"Namun, kultivasi Long Wangchu tiba-tiba meningkat pesat di Jiazi terakhir. Sekarang, di usia delapan Jiazi, dia telah mencapai tahap akhir Alam Master Ilahi. Dunia luar berspekulasi bahwa semacam bakat bawaan yang terpendam perlahan-lahan bangkit dalam dirinya."
Meng Jianxi melanjutkan, "Sedangkan untuk cabang-cabang agunan, ada juga beberapa individu yang menonjol. Namun Long Xi... bakat kekuatannya yang mendalam mengejutkan seluruh Klan Naga saat itu."
"Dikatakan bahwa ketika Long Xi masih muda, dia sangat menyendiri, tidak mau berinteraksi dengan siapa pun, dan menolak menerima sumber daya apa pun yang ditawarkan oleh Klan Naga. Namun, hanya mengandalkan kultivasinya sendiri, dia mencapai Alam Raja Ilahi pada usia sebelas tahun dan Alam Master Ilahi pada usia lima belas tahun, benar-benar mengejutkan Penguasa Naga, yang saat itu sedang berkultivasi secara tertutup. Dia mengakhiri pengasingannya lebih awal untuk menemuinya."
Mencapai Alam Master Ilahi di usia lima belas tahun tanpa mengandalkan sumber daya apa pun, niscaya membuat Long Wangchu, yang telah dibekali dengan sumber daya tingkat atas Klan Naga namun membutuhkan enam Jiazi untuk mencapai alam yang sama, tampak sama sekali tidak memadai.
Sambil mendesah, Meng Jianxi berkata, "Mencapai Alam Master Ilahi di usia lima belas tahun tanpa mengandalkan sumber daya tingkat tinggi... ini tidak hanya akan mengguncang Klan Naga, tetapi bahkan di Alam Dewa, ini akan menyebabkan kehebohan besar... Paling tidak, aku dan saudaraku masih jauh dari mencapai tingkat seperti itu."
"Inilah sebabnya Gadis Naga Berwajah Bekas Luka terkenal di berbagai Alam Dewa."
“Kudengar bekas luka di wajahnya muncul di tahun yang sama, saat dia berusia lima belas tahun?” Yun Che berbicara perlahan, suaranya sangat tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.