2060 Kemalangan karena obsesi

135 10 1
                                    

Di puncak gunung, di atas awan. Mo Su menatap lautan awan, tetapi matanya kosong. Ni Xuan mendekat, tetapi dia tampaknya tidak menyadarinya.

“Mengapa kau tiba-tiba terlihat seperti telah kehilangan jiwamu?” Ni Xuan menusuk punggungnya dengan jari kakinya.

Mo Su menoleh ke belakang, tetapi gerakannya agak kaku, dan tatapannya juga kosong. Dia berkata:

"Saudaraku, hari ini, aku tidak mampu bertarung dengan... gadis iblis itu. Setelah dia melihatku, dia hanya mengatakan bahwa ayahnya tahu tentang janji temu yang sering dia lakukan denganku, jadi... kita tidak akan pernah bertemu lagi di masa depan."
Ni Xuan memperhatikan ekspresinya, sambil berpikir.
"Hehe."

Mosu tertawa, namun senyumnya sangat dipaksakan: "Tiba-tiba saya kehilangan lawan yang begitu tangguh, sungguh disayangkan."

Nixuan tidak menggodanya, tetapi bertanya dengan serius: "Hanya seorang lawan, hanya kasihan?"

Angin berhembus kencang, dan rambutnya menyentuh pipinya, yang membuat emosi Mosu tiba-tiba tak terkendali: "Aku... tidak tahu kenapa... ketika aku berpikir tentang tidak bisa melihatnya lagi, aku merasa... aku tidak punya kekuatan dalam tubuhku."

Dia mengangkat tangannya dan menekannya di jantungnya: "Sepertinya ada sesuatu yang selalu menekan dadaku, dan aku tidak bisa menghilangkannya. Sangat tidak nyaman... sangat tidak nyaman sampai-sampai aku hampir ingin merobeknya."

"Ya."

Nixuan menatapnya dengan tajam untuk waktu yang lama, lalu berkata perlahan: "Sebenarnya, kamu telah menemukan jawabannya."

Mosu membuka mulutnya, tetapi pada akhirnya, dia tidak membantah. Dia menundukkan kepalanya dan tiba-tiba berbisik: "Jika suatu hari kamu memiliki seseorang yang dapat menyentuh jiwamu dan memasuki mimpimu, kamu akan mengerti bahwa wanita lain di dunia ini, bahkan jika mereka cantik selama seribu tahun, tidak secantik saat dia melihat ke belakang."

Itulah yang dikatakan Ni Xuan ketika dia pertama kali membawanya ke dunia bawah. Ni Xuan melangkah maju dan duduk di sampingnya: "Sepertinya kamu telah menemukan orang ini."

"Tapi... tapi... dia adalah wanita iblis." Dia menoleh dan membiarkan Ni Xuan melihat gemetar di matanya. Hanya di depan Ni Xuan dia akan benar-benar melepaskan "belenggu" Pangeran Zhutian dan menunjukkan emosinya tanpa rasa malu. "Dan dia adalah putri Kaisar Iblis, kan?"

Ni Xuan menatapnya dengan tatapan tenang. Mo Su sama sekali tidak terkejut bahwa Ni Xuan mengetahui identitasnya.

Bagaimanapun, iblis terbaik dari generasi klan iblis ini telah dikenal baik oleh para dewa dalam beberapa tahun terakhir. Ekspresi Mo Su menjadi semakin tertekan. Dia mengira Ni Xuan menekankan kata-kata "putri Kaisar Iblis" untuk memperingatkannya, tetapi dia mendengarnya berkata dengan santai: "Dalam hal status, dia cukup cocok untukmu."

Mata Mo Su membeku, dan dia tampak sedikit tidak percaya: "Kakak, kamu... apa yang kamu katakan?" "Aku bilang kenapa kamu begitu lengket seperti wanita!" Ni Xuan langsung menendangnya, menendang Mo Su yang tertegun hingga terhuyung-huyung.

Mo Su dengan cepat berguling dan berkata dengan mata terbelalak: "Itu bukan kakak laki-laki, dia adalah putri Kaisar Iblis. Kamu baru saja mengatakan... dia dan aku adalah pasangan yang cocok?"

"Bukankah begitu??"

Ni Xuan berkata perlahan: "Dari segi status, kamu adalah putra Dewa Penciptaan, dan dia adalah putri Kaisar Iblis; dari segi bakat dan kultivasi, kamu adalah yang pertama di antara keturunan Klan Dewa, dan dia adalah yang pertama di antara keturunan Klan Iblis. Kalian berdua telah bertarung berkali-kali, dan kalian berdua seimbang; dari segi penampilan, yah..."

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang