Buzz——sebagian besar Kerajaan Zhetian merasakan getaran ruang pada saat yang sama.
Di wilayah dewa pusat, semua mistikus membeku di tempat. Seluruh wilayah dewa tampaknya diselimuti oleh kuali tak terlihat, membawa mereka penindasan yang benar-benar menyesakkan.
Lengan baju Hua Fuchen menggembung, dan rambut panjangnya berkibar tak teratur. Kekuatan dewa sejati yang tiba-tiba kehilangan kendali membuat seluruh paviliun pedang tampak tenggelam ke dalam jurang kemarahan, dan setiap helai udara berubah menjadi pedang dingin dengan kemarahan tak berujung dan niat membunuh.
"Sialan......" Raut wajah Hua Xin Shenzun yang awalnya hangat dan anggun seperti ditarik oleh benang sutra yang tak terlihat, terpelintir hingga hampir kehilangan wujud manusianya.
Ledakan
Hua Fuchen melesat keluar dengan dahsyat, dan suara ledakan gas yang mengerikan merobek ruang hingga berkeping-keping.
Namun, saat dia hendak keluar dari paviliun pedang, tiga sinar pedang hijau tiba-tiba muncul di depannya dan menusuk matanya.
Tubuh Hua Fuchen tiba-tiba berhenti, amarah di matanya tampak telah terkoyak oleh sinar pedang, dan dia pun memperoleh kembali sebagian kejernihannya.
"Apakah kamu belum cukup merasakan pahitnya buah dari sifat impulsif ketika kamu masih muda?"
Suara dingin Hua Qingying terdengar dari belakangnya, seperti hujan es yang membasahi tubuh dan mata air dingin yang membasuh jiwa.
Dada Hua Fuchen naik turun dan siap meledak. Setelah beberapa kali menarik napas, dia perlahan berbalik: "Bagaimana kamu ingin aku tenang tentang masalah ini!"
Tuhan juga pernah mengalami saat-saat kewarasannya runtuh. Jika tidak, itu artinya dia belum menyentuh hal-hal yang benar-benar dia pedulikan.
Hua Qingying menatapnya, suaranya juga mengandung maksud pedang yang menusuk: "Tidakkah kau ingin tahu sebab dan akibatnya?"
Ketika kewarasannya sedikit kembali, Hua Fuchen teringat bahwa Hua Qingying selalu berada di belakang Hua Caili selama pelatihannya selama satu tahun.
Dengan dia di sisinya, bagaimana mungkin dia... tidak keluar dari Paviliun Pedang lagi? Hua Fuchen menahan amarah di dadanya seperti iblis yang tidak terkendali, dan berjalan kembali perlahan: "Baiklah... katamu.""
Niat pedang di mata Hua Qingying ditarik kembali, dan dia berkata dengan ringan: "Masalah antara Caili dan Yunche, pada analisis terakhir, disebabkan olehku."
Hua Fuchen mengerutkan kening, tetapi tidak berbicara, dan mendengarkannya dengan tenang.
"Pertemuan mereka dimulai dari tempat independen bernama Alam Linyuan dekat lautan kabut..."
Hua Qingying bercerita tentang pertemuan mereka, reuni tak terduga mereka di lautan kabut, penyelamatan Yun Che, dan kepergian mereka yang aktif, hingga pertemuan mereka lagi di lautan kabut... Akhirnya, Hua Fuchen berkata dengan suara yang dalam: "Maksudmu, kau berinisiatif untuk meminta Caili... pergi bersama bocah itu?"
"Ya."
Hua Qingying perlahan menutup matanya... Karena keputusannya saat itu, semua yang terjadi kemudian tercipta. Namun, sebagai peri pedang, dia masih tidak tahu dan tidak percaya bahwa keputusannya dibuat di bawah bimbingan dan petunjuk tak kasat mata dari Yun Che.
"Mengapa?"
Hua Fuchen menggelengkan kepalanya perlahan, bingung: "Qingying, aku paling tahu temperamenmu. Kamu terikat pada pedang dan hatimu terikat pada Caili. Selain itu, tidak ada hal lain yang dapat menarik perhatianmu. Bagaimana mungkin kamu... bagaimana mungkin kamu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.