2091 Hadiah Kaisar Kabut

87 10 0
                                    

Tubuh Pan Buwang tiba-tiba berhenti memberontak, matanya terpaku. Ia bergumam, “Ya, sampah sepertiku… Aku tidak pernah layak untuk Wuqing. Jika bukan karena aku, dia tidak akan menjadi korban wanita gila itu… Apa gunanya… aku hidup seperti ini…?”

Suara Wuhuang¹ bergema dalam, “Kau hidup untuk mendapatkan kembali semua yang telah kau hilangkan. Kau hidup untuk membuat mereka yang menendangmu saat kau jatuh gemetar ketakutan dan menyesal. Kau hidup untuk membalaskan dendam ibumu. Kau hidup untuk secara pribadi pergi ke Eternal Night Divine Nation untuk memastikan nasib Shen Wuqing. Kau hidup untuk membantu Shen Wuqing yang masih hidup lolos dari nasibnya saat ini, dan untuk membalaskan dendam Shen Wuqing yang telah mati!”

“Heh… Heh heh…” Pan Buwang tertawa terbahak-bahak seolah-olah dia telah mendengar lelucon terbesar di dunia. Dia menertawakan Wuhuang yang disebut-sebut ini, dan bahkan lebih menertawakan dirinya sendiri. “Kau pikir aku tidak mau…? Aku bermimpi untuk mencapai semua ini… Tapi aku hanyalah pion terlantar yang menyedihkan, sampah yang tidak berguna! Begitu tidak berguna sehingga bahkan aumanku pun menjadi lelucon di mata orang lain, begitu tidak berharga sehingga aku hanya ingin tenggelam dalam mimpi untuk mengejar kemewahan yang kosong…”

“Kau memang sampah,” kata Wuhuang dingin. “Tapi di tangan kaisar ini, bahkan sampah yang paling tidak berharga pun bisa menjadi raja yang berkuasa!”

Suara mengerikan terdengar saat sosok Wuhuang tiba-tiba mendekat. Kaki kanannya, yang diselimuti debu tebal, menghentak keras punggung Pan Buwang.

“Ugh!” Pan Buwang mengerang, tetapi tubuh dan energinya yang dalam sepenuhnya ditekan oleh Dewa Qilin Abyssal³, membuatnya tidak memiliki sedikit pun kekuatan untuk melawan.

Perlawanannya hanya naluriah. Setelah itu, ia tetap tidak bergerak, menahan injakan. Rasa sakit mencabik wajahnya, tetapi rasa takut akan kematian tidak ada.

Kegelapan yang pekat meledak dari Wuhuang, menyerbu langsung ke Pan Buwang di bawahnya.

Dalam sekejap, mata Pan Buwang melotot, warnanya berubah menjadi hitam pekat. Di dalam tubuhnya, terasa seolah-olah sejuta bilah hitam melesat dan menusuk, siksaan seperti diiris menjadi ribuan bagian. Dia mengeluarkan raungan kesakitan.

Tetapi raungan itu hanya berlangsung sesaat sebelum ia menahannya, yang tersisa hanyalah suara gemeretak gigi.

Sang Wuhuang mencibir, “Di balik jiwa yang lumpuh itu terdapat tulang yang sangat keras.”

Saat kata-katanya diucapkan, cahaya hitam pekat di tubuhnya bersinar sekali lagi.

*Ledakan!*

Tubuh Pan Buwang tiba-tiba hancur, aliran darah kental menyembur dari punggungnya. Rasa sakit yang tak tertahankan menghancurkan giginya, memaksanya berteriak putus asa dan mengerikan dari tenggorokannya.

Pada saat ini, Wuhuang menendangnya dan membuatnya terpental.

Dengan tekanan yang jauh berkurang, Pan Buwang, punggungnya terluka dan mulutnya penuh darah, berjuang untuk berdiri. Sambil mendongak, wajahnya tidak menunjukkan kebencian atau ketakutan, tetapi kebingungan yang mendalam. Ketidakpercayaan yang gemetar keluar dari bibirnya, "Kau... apa yang kau lakukan padaku...?"

“Membuka paksa salah satu Vena Ilahimu⁴,” sosok bayangan di balik kabut abu-abu itu mengucapkan kata-kata paling tidak masuk akal di dunia. “Dan kebetulan, membuat tubuhmu lebih cocok dengan energi gelap yang mendalam. Bukankah kau sendiri merasakannya?”

Pan Buwang terhuyung-huyung dan tersandung. Ia berusaha keras untuk berdiri tegak, lalu menggelengkan kepalanya dengan linglung. “Tidak… Aku pasti sedang bermimpi… Ini semua pasti mimpi.”

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang