Yun Che memegang tangan Hua Caili secara terbalik: "Yang kutakutkan bukanlah ayahmu, Dewa. Namun... kontrak pernikahan antara Dewi Zhetian dan Putra Dewa Senluo secara pribadi diberikan oleh Kaisar Yuan, dan semua orang di dunia mengetahuinya. Jika kontrak itu dilanggar... pada akhirnya akan merusak kepercayaan."
"Ayahmu Tuhan memang berhak marah. Yang kutakutkan adalah meskipun aku berusaha sekuat tenaga, aku tetap akan menyakitimu pada akhirnya."
Hua Caili menggelengkan kepalanya: "Asalkan Bapa Dewa dapat mengabulkan keinginan kita, tidak peduli seberapa besar kerugiannya...bahkan jika semua orang membenci, menertawakan, dan mengumpatku, aku tidak takut."
"Adapun Paman Yuanhuang... paling-paling aku akan menangis di depannya setiap hari."
Yun Che tersenyum tipis dan tidak berkata apa-apa. Dengan penampilan dan karakter Hua Caili, tidak mengherankan jika Kaisar Yuan dan para pendeta Tanah Suci semuanya menyukainya. Namun, jika menyangkut dua kerajaan besar Dewa, dekrit dan martabat Kaisar Yuan... itu adalah konsep yang sama sekali berbeda.
"Juga, meskipun Bapa Dewa terdengar seperti Dewa yang agung, dia memiliki temperamen yang sangat lembut. Aku belum pernah melihatnya marah dalam hidupku."Yun Che berkata: "Dewa Hua Xin dalam rumor dunia memang baik hati seperti danau cermin dan ramah seperti angin. Dan meskipun dia adalah Dewa, dia tidak memandang rendah orang lain dan memiliki teman dekat di seluruh dunia."
"Ya!"
Hua Caili mengangguk senang: "Ayah Dewaku punya banyak teman. Ke mana pun dia pergi, akan ada teman-teman aneh yang menyambutnya. Ngomong-ngomong... Kakak Yun, tahukah kamu siapa dua sahabat Ayah Dewa?"
"Eh..."
Yun Che memikirkannya. Seketika, dia berkata serempak: "Menurut rumor, Hua Xin Shen Zun, Jue Luo Shen Zun dari Kerajaan Sen Luo Shen, dan Wu Meng Shen Zun dari Kerajaan Zhi Meng Shen adalah sahabat hidup dan mati."
"Itu benar!"
Dia mendekatkan bibirnya ke Yun Che dan berkata dengan suara yang sangat kecil dan misterius: "Tahukah kamu kenapa?"
Sebelum Yun Che bertanya, dia sudah memberikan jawaban dengan suara yang lebih pelan lagi: "Karena ketika Jue Luo Shen Zun dan Wu Meng Shen Zun masih menjadi putra dewa, mereka berdua mati-matian mengejar bibiku, dan yang paling dekat dengan bibiku adalah ayahku. Jadi untuk bisa dekat dengan bibiku, mereka berdua mencoba segala cara untuk menyenangkan ayahku, jadi tentu saja mereka memiliki hubungan yang baik... hehe."
Dia menutupi bibirnya dan terkekeh. Sepasang mata jernih Hua Qingying hanya bisa terdiam, pura-pura tidak mendengar.
Yun Che melirik langit dengan sudut matanya, lalu merendahkan suaranya dan berkata: "Kudengar itu adalah acara besar di mana tiga putra dewa bersaing untuk memperebutkan satu dewi. Dewa Qi Heng dari Kerajaan Kupu-Kupu Burung Hantu...bukankah dia menyenangkan ayahmu saat itu?"
Hua Caili bahkan tidak memikirkannya: "Aku mendengar dari ayahku bahwa Dewa Qi Heng dikalahkan oleh bibiku ketika mereka berada di level yang sama, dan dia tidak berani berpikir apa pun setelah itu. Bahkan setelah dia menjadi dewa...dia tampak aneh ketika melihat bibiku."
Pada saat ini, aura dewa setengah mendekat dengan cepat dari depan.
Yun Che segera melepaskan tangan Hua Caili, melangkah mundur, dan berbisik: "Cai Li, ingat perjanjian kita sebelumnya. Sebelum menghadapi semuanya, jangan lakukan apa pun yang membuat ayahmu malu."
"Aku mengerti." Hua Caili menghela napas lega, lalu perlahan-lahan menguatkan pandangannya. Pemilik aura setengah dewa segera muncul di depan mata. Itu adalah seorang wanita bergaun putih dengan sosok seperti peri. Orang-orang di jurang terkikis oleh debu jurang sepanjang hidup mereka, dan wajah mereka kasar dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanficDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.