2085 Rahmat Dewa

158 14 4
                                    

## Bab 2085: Rahmat Ilahi

Menghadapi tatapan heran yang tak terhitung jumlahnya, Hua Qingying¹ berbicara dengan acuh tak acuh:

"Aku tidak punya hak untuk ikut campur dalam urusan Alam Dewa Mimpi Tenunmu. Namun, karena Yun Che memanggilku 'Bibi', maka siapa pun yang ingin menyentuhnya harus terlebih dahulu mempertimbangkan Pedang Abadi Mutlak² di tanganku!"

Panggilan Yun Che kepadanya "Bibi" hanya membuat mereka bingung dan tidak percaya. Namun kata-kata Hua Qingying bagaikan sinar pedang yang menusuk jiwa, menusuk kenyataan yang tidak dapat dipercaya ini jauh ke dalam hati mereka.

Terdengar desahan yang kacau di seluruh aula.

Siapa Hua Qingying?

Orang terkuat di bawah Dewa Sejati Abyss. Dan jika keenam Alam Dewa tidak memiliki warisan Dewa Sejati, maka dia akan menjadi orang nomor satu di antara keenam Alam Dewa.

Kalau saja yang mewarisi Kekuatan Ilahi Pemukul Surga³ bukan Hua Fucheng, melainkan Hua Qingying, maka Kaisar Dewa nomor satu di antara enam Alam Dewa bukanlah Dian Luohou, melainkan Hua Qingying!

Meskipun dia bukan Dewa Sejati, dia adalah satu-satunya orang di seluruh Abyss yang prestisenya sebanding dengan Dewa Sejati meskipun dia bukanlah salah satunya.

Dikatakan bahwa dia mengabdikan dirinya untuk mengembangkan jalur pedang tanpa emosi, terlepas dari semua keinginan duniawi… tetapi pada akhirnya, dia tidak benar-benar tanpa emosi, karena dia memiliki kelemahan yang terkenal⁴.

Hua Caili.

Selain Hua Caili, tak ada yang bisa menggerakkannya, tak ada yang bisa mendekatinya. Bahkan seorang Kaisar Dewa pun tak akan meliriknya.

Dan sekarang, di hadapan semua orang, dia menyatakan dengan nada dingin dan tegas, memberi tahu semua orang yang hadir—dan seluruh Abyss—bahwa Yun Che berada di bawah perlindungannya.

Adegan ini, kata-kata ini, hampir sepenuhnya menghancurkan persepsi semua orang tentang Dewa Pedang Pemukul Surga. Bahkan jika kata-kata ini diucapkan oleh Kaisar Dewa Hati dari Alam Dewa Pemukul Surga, itu tidak akan mengejutkan mereka sejauh ini.

Menatap sekeliling, setiap wajah menunjukkan tingkat keheranan yang berbeda-beda, ketidakpercayaan mendalam yang bertahan lama.

Bahkan Meng Jianze, yang beberapa saat yang lalu menggeliat kesakitan seperti belatung, berhenti berteriak, seolah-olah jiwanya telah tercerai-berai oleh kata-kata Hua Qingying.

Meng Jianxi, yang tadinya tetap tenang meski dilanda kemarahan, frustrasi, dan penghinaan, kini benar-benar tercengang. Keterkejutan dan kebingungan di matanya benar-benar tak terkendali.

Mengingat status dan prestise Hua Qingying di Alam Dewa Pemalu Surga, perlindungannya pada dasarnya setara dengan perlindungan seluruh Alam Dewa Pemalu Surga.

Dia tidak pernah menyangka bahwa "Meng Jianyuan" yang tidak berarti ini akan mendapat dukungan yang begitu mengerikan!

Hari itu, Yun Che telah tiba di Alam Dewa Mimpi Tenun bersama Hua Qingying, dan Meng Kongcan secara pribadi menyambut mereka. Meng Jianxi sudah mengetahui hal ini. Namun, ia tentu berasumsi bahwa kunjungan pribadi Dewa Pedang pasti karena beberapa hal penting yang perlu dikomunikasikan langsung kepada Meng Kongcan… Tidak peduli apa pun, tidak seorang pun dapat membayangkan bahwa Hua Qingying benar-benar datang khusus untuk mengawal Yun Che.

"Bagaimana… Bagaimana ini bisa terjadi…" Meng Zangji bergumam, kemarahan awalnya sebagian besar digantikan oleh keterkejutan dan perasaan tidak berdaya.

Pada saat ini, Meng Jianxi… dan banyak praktisi mendalam Weaving Dream tiba-tiba mulai memahami mengapa Meng Kongcan begitu bersemangat untuk menjadikan "Meng Jianyuan" sebagai Anak Dewa Weaving Dream lainnya.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang