Begitu Yun Che keluar dari Paviliun Pedang, Hua Caili bergegas datang menyambutnya, meraih lengannya dan menatapnya berulang kali: "Kakak Yun, apakah kamu... baik-baik saja?"
"Tentu saja aku baik-baik saja."
Yun Che tersenyum dengan tenang: "Ayah dewamu memang seperti yang kau katakan, orang yang sangat lembut. Dia tidak hanya tidak mempermalukanku, tetapi ketika dia berbicara kepadaku, dia dengan sengaja mengendalikan tekanan ilahinya."Hua Caili menggigit bibirnya dan berbisik: "Sebenarnya, aku mendengar semua yang kamu katakan."
"Saudara Yun, kamu kembalilah bersama Lianzhi terlebih dahulu, ada sesuatu yang ingin kukatakan kepada ayah dewa."
Seolah sudah mengambil keputusan, tanpa menunggu jawaban Yun Che, dia berteriak ke arah depan: "Lianzhi, bawa Saudara Yun kembali ke Paviliun Pedangku terlebih dahulu."
Sosok Hua Lianzhi dengan cepat mendekat, merespons, dan berdiri di depan Yun Che: "Tuan Yun, silakan."
"Cai Li, janganlah bertentangan dengan ayahmu, semua keputusannya sebenarnya didasarkan padamu." Yun Che mengingatkan.
“Aku mengerti.” Setelah melihat Yun Che pergi bersama Hua Lianzhi, Hua Caili bergegas melangkah ke Paviliun Pedang Yixin.
Hua Fuchen mengangkat matanya dan berkata lembut, "Aku mendengar semuanya."
Hua Caili perlahan melangkah mendekat, "Ya Tuhan, aku..."
“Sudah berapa lama kamu bersamanya?” tanya Hua Fuchen.
Hua Caili menjawab langsung: "Dalam empat bulan terakhir, Saudara Yun dan saya selalu bersama dan tidak pernah berpisah."
"Empat bulan."
Hua Fuchen berkata dengan sedih: "Tahukah kau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar memahami seseorang? Belum lagi empat bulan, bahkan empat tahun, empat ratus tahun... atau bahkan seumur hidupmu, kau mungkin tidak dapat benar-benar memahami seseorang."
"Dan pemahamanmu tentangnya lebih dari sekadar kosong. Dia bahkan tidak punya sejarah yang bisa diceritakannya. Yang disebut "tuan" yang menyelamatkannya hanya ada di mulutnya. Kebenaran tidak diketahui dan tidak ada bukti setelah kematian."
"Saya mengerti apa yang dikatakan Ayah."
Hua Caili berkata dengan serius: "Tetapi aku percaya pada Saudara Yun. Tidak peduli apa yang dia katakan, aku bersedia mempercayainya."
Suara Hua Fuchen sedikit lebih berat: "Kata percaya tidak boleh diberikan dengan enteng. Meskipun usiamu belum genap 20 tahun, tetapi semua pria yang pernah kulihat dalam hidupku, dari Putra Dewa hingga Putra Mahkota, adalah eksistensi teratas di dunia. Apa yang ada dalam dirinya yang layak untukmu?"
Hua Caili tidak menjawab secara langsung, tetapi bertanya dengan cara yang sama seperti Yun Che tadi: "Lalu bagaimana menurutmu, Ayah Dewa, apakah Saudara Yun melindungiku dengan nyawanya sendiri?"
Hua Fuchen: "..."
"Saat itu, kami berhadapan dengan Dewa Leluhur Lin, yang bahkan Bibi tidak dapat mengalahkannya. Bagi Saudara Yun, itu bukanlah situasi yang berbahaya, tetapi situasi di mana hampir tidak ada hidup atau mati. Dia bisa saja menghindarinya, tetapi dia bergegas masuk dan menggunakan tubuhnya dan seluruh kekuatannya untuk melindungiku... Ayah Dewa, Anda tidak boleh membayangkan berapa banyak yang telah dia bayar dan berapa banyak yang telah dia lukai. "
Dewa Dewa tingkat ketiga mengambil inisiatif untuk menerkam Dewa Leluhur Lin. Tidaklah berlebihan untuk menggambarkannya sebagai "tidak ada hidup atau mati".
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.