2079 Mengejar Jiwa

139 8 0
                                    

Di dalam Istana Putra Dewa, hiruk pikuk yang semarak memenuhi udara. Tumpukan demi tumpukan perkakas, dekorasi, dan batu kristal dengan cepat diangkut dari berbagai arah. Banyak sosok, menyembunyikan aura mereka, bergerak dengan sangat hati-hati, gerakan mereka ringan dan senyap, takut membuat gangguan sekecil apa pun. Begitu melihat Yun Che, mereka bersujud dari jarak yang cukup jauh. Bahkan jika Yun Che tidak berbicara, mereka tidak berani mengangkat kepala, apalagi berdiri. Di bawah Tanah Suci, Alam Dewa tetap menjadi alam eksistensi tertinggi di dunia ini.

"Hahahaha," tawa Meng Kongchan menggelegar dari kejauhan. "Yuan'er¹, apakah kamu takut?"

Dia mendekati Yun Che, tatapannya menyapu Istana Putra Dewa yang terisi penuh dengan kepuasan yang nyata. Dia terkekeh, berkata, "Yuan'er, sekarang setelah kamu kembali dengan selamat, Istana Putra Dewa ini pasti dipenuhi dengan aktivitas yang menggembirakan."

Yun Che membungkuk hormat, sikapnya tidak tunduk atau sombong. "Dewa Senior Yang Mulia², akan lebih baik jika... Anda memanggil saya Yun Che."

"Eh!" Meng Kongchan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh. "Jika kamu tidak memanggilku Ayah Dewa, aku tidak akan memanggilmu Yun Che. Itu adil."

Yun Che hanya bisa tersenyum kecut. "Baiklah, junior akan menuruti keinginanmu, senior."

Pada saat itu, hampir dua hingga tiga ratus sosok datang dari timur dalam formasi yang sempurna. Saat mereka mendekati Istana Putra Dewa, mereka mendarat dengan anggun, langkah mereka menjadi sangat lambat dan hati-hati. Dari jarak tiga puluh zhang³, mereka semua membungkuk secara bersamaan. Sosok terdepan, yang memancarkan aura yang mengesankan, berbicara dengan suara yang bergema, "Bawahan ini, Lu Laisheng, memberi salam kepada Yang Mulia dan Tuan Muda Yuan."

Meng Kongchan mengangguk sedikit, lalu menoleh ke Yun Che. "Pria ini adalah wakil komandan Badan Penjaga Perdamaian Wilayah Timur kita. Namun, mulai hari ini, dia dan bawahannya akan menjaga Istana Putra Dewa ini dan hanya akan menerima perintah darimu."

Lu Laisheng segera menyatakan, "Sejak hari ini, Lu Laisheng adalah orang kepercayaan Tuan Muda Yuan. Aku akan rela mati untuk perintah apa pun."

Yun Che merasakan sedikit sakit kepala. Idealnya, dia lebih suka memiliki Istana Putra Dewa yang luas ini untuk dirinya sendiri… tetapi jelas, itu tidak realistis.

"Bangunlah, lalu cari tempat kalian masing-masing," kata Yun Che dengan tenang. "Mengenai pengaturan, Komandan Lu dapat memimpin; tidak perlu berkonsultasi denganku."

“Ya!” Lu Laisheng menjawab dengan cepat, berdiri tanpa ragu dan dengan cepat mengirim anak buahnya.

Tak lama kemudian, lebih banyak kelompok tokoh datang berturut-turut... tetapi kali ini, mereka sangat berbeda. Mereka adalah pria dan wanita muda, tampaknya belum berusia dua puluh tahun, ekspresi mereka sebagian besar dipenuhi dengan rasa takut dan khawatir. Aura mereka sangat bervariasi, dengan jelas menunjukkan bahwa sebagian besar bukanlah penduduk asli Alam Dewa.

Meng Kongchan berkata sambil tersenyum ceria, "Mereka ini akan menjadi pelayan dan pembantumu. Mereka akan mengurus kehidupanmu sehari-hari dan mematuhi semua perintahmu. Meskipun mereka adalah pelayan, latar belakang dan bakat mereka semua luar biasa. Mereka semua adalah rekrutan baru tahun ini dan belum pernah melayani orang lain."

Memasuki Alam Dewa adalah impian banyak sekali kultivator Abyssal… meskipun itu berarti menjadi yang terendah di antara yang terendah.

Meng Kongchan diam-diam mengamati ekspresi Yun Che, lalu berbicara kepada beberapa wanita di garis depan, yang kecantikannya jauh melampaui yang lain. "Kalian, bukankah kalian datang untuk bertemu calon majikan kalian?"

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang