2093 Kristal Api Primordial

121 15 2
                                    

Meng Cangji meraung, tetapi sesaat, tidak ada yang menanggapi. Bahkan Meng Kongdu, Meng Jinghai, dan yang lainnya dari faksi yang sama menunjukkan ekspresi canggung.

“Hahahaha!” Meng Chaoyang tertawa terbahak-bahak. “Saya tidak pernah tahu Jian Ze punya kegemaran menghibur tamu dengan Batu Bayangan Xuan². Benar-benar membuka mata.”

Berita tentang Yun Che yang mencuri Heavenly Revelation Divine Jade³ telah menyebar seperti api yang membakar hutan, membuat khawatir kesembilan Dream Master. Meskipun masing-masing menyimpan kecurigaan mereka sendiri, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak percaya bahwa Yun Che memang telah melakukan tindakan yang memalukan seperti itu. Lagipula, tidak ada yang berani menyebarkan berita seperti itu tanpa bukti yang kuat.

Namun, tidak ada seorang pun yang menduga "pencurian" itu akan terjadi dengan cara seperti itu…

Setiap Master Mimpi adalah rubah tua yang licik. Ini jelas merupakan jebakan, yang dirancang untuk mengeksploitasi sifat impulsif dan keserakahan Yun Che.

Terlebih lagi, Yun Che baru saja kembali ke Alam Dewa Mimpi Tenun. Sebelum kepulangannya, hampir mustahil baginya untuk menemukan kristal-kristal mendalam tingkat tinggi⁴, apalagi mengenali Giok Ilahi Wahyu Surgawi. Dia tentu tidak akan tahu bahwa itu adalah hadiah dari Kaisar Dewa untuk Meng Jianxi. Jadi, selama panggungnya sudah disiapkan, sangat masuk akal jika Yun Che, dalam keadaan gegabah, akan mengambilnya begitu saja.

“Hmph!” Meng Cangji mendengus. “Kegemaran atau tidak tidaklah penting! Yang penting adalah bahwa Yun Che mencuri Batu Giok Ilahi Wahyu Surgawi milik Jianxi adalah fakta yang tidak dapat disangkal! Dia tidak hanya melakukan tindakan tercela seperti itu…” Dia mengalihkan pandangannya ke arah Meng Kongchan. “…tetapi dia bahkan berani berbohong dengan berani di hadapan Kaisar Dewa, menyia-nyiakan kepercayaan dan kebaikan yang diberikan kepadanya!”

“Tidak dapat disangkal? Saya tidak setuju,” kata Meng Chaofeng dengan tenang. “Dalam proyeksi, punggung Yun Che menghalangi pandangan. Kami tidak dapat memastikan bahwa ia mengambil Batu Giok Ilahi Wahyu Surgawi. Selain itu, ketika cahaya ilahi batu giok itu menghilang, tutup kotak batu giok itu tertutup secara bersamaan. Bagi saya, itu lebih terlihat seperti Yun Che yang mengembalikannya.”

Meng Cangji melirik Meng Jianze. Melihat ekspresinya yang tak tergoyahkan, kekhawatiran terakhirnya pun sirna. “Jianze,” katanya serius, “ceritakan sendiri pada kami.”

Meng Jianze mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, ekspresinya tegas. “Sebagai putra ayahku, yang dibesarkan di bawah bimbingan para Master Mimpi, aku tidak akan berani menipumu dalam hal ini! Giok Ilahi Wahyu Surgawi dalam kotak giok itu memang hilang. Dan selain aku, hanya Yun Che yang menyentuh kotak itu!”

Meng Chaoyang dan Meng Chaofeng terdiam. Mereka harus mengakui bahwa Meng Jianze tidak akan begitu berani tanpa keyakinan yang cukup. Mereka diam-diam menatap Yun Che, yang tampak tidak terpengaruh, kelopak matanya terkulai seolah terganggu oleh gangguan terhadap ketenangannya.

Wajah Meng Kongchan tetap tanpa ekspresi seperti biasanya, tidak menunjukkan emosi apa pun.

Meng Jianze menunjuk Yun Che. “Giok Ilahi Wahyu Surgawi ada di tubuh Yun Che. Giok itu tidak bisa lenyap begitu saja. Setelah mencurinya, untuk mencegah auranya terdeteksi, dia tidak akan menyimpannya di istananya. Oleh karena itu… kita hanya perlu memeriksa penyimpanan spasialnya untuk mengambilnya kembali!”

"Tidak masuk akal!!" Meng Chaoyang berteriak. "Penyimpanan spasial Putra Dewa tidak dapat diperiksa begitu saja!"

Meng Cangji membalas, “Ini menyangkut Giok Ilahi Wahyu Surgawi dan karakter calon Putra Ilahi. Tidak ada toleransi.”

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang