Getaran ruang angkasa semakin melemah, dan lambat laun hanya tersisa gejolak bumi. Deru Dewa Kirin Abyss dan tabrakan kedua kekuatan besar itu semakin menjauh.
Yun Che masih tidak berani menghentikan langkahnya, dan ia berjuang untuk hidupnya dengan setiap napasnya. Dengan suara dentuman keras, Yun Che kembali tersungkur ke tanah. Ia memeluk Hua Caili erat-erat dan berguling-guling di tanah untuk waktu yang lama... Kali ini, ia tidak dapat langsung berdiri, tetapi tersentak beberapa kali, diikuti oleh suara yang hampir membuat giginya patah.
Ia berdiri lagi, melindungi Hua Caili lagi, dan terus berlari maju. Napasnya benar-benar tidak teratur, dan langkahnya juga berantakan, tetapi ia menolak untuk berhenti. Hua Caili tidak pernah tahu bahwa seseorang dapat terluka parah dan berdarah begitu banyak... tetapi ia selalu dapat memeluknya erat-erat dan tidak pernah membiarkannya memiliki satu pun bekas luka di tubuhnya.
Setiap luka di tubuhnya bukan karena Dewa Kirin Abyss, tetapi... untuk hidupnya yang masih mengalir saat ini. Dia jarang menerima bantuan dari orang lain, tetapi dia tahu dengan jelas saat ini bahwa ini bukan hanya bantuan untuk menyelamatkan hidupnya.
Pada saat ini juga dia melihat dengan mata kepalanya sendiri cinta yang melampaui kehidupan dan obsesi yang melampaui keinginan yang diucapkan bibinya. Kata-kata yang tidak dapat dia pahami sebelumnya begitu jelas terwujud di depan matanya dan di tubuhnya.
Setelah waktu yang tidak diketahui, getaran bumi juga melemah dengan cepat, tetapi Yun Che masih menolak untuk berhenti... sampai dia tidak bisa lagi merasakan getaran kekuatan, dan tidak bisa lagi mendengar gemuruh Dewa Kirin Abyss, dan hanya gemuruh kekuatan yang tersisa. Krisis telah teratasi, dan energi yang telah bertahan tampaknya habis dalam sekejap.
Kecepatan Yun Che tiba-tiba melambat, dan kemudian dia tiba-tiba berlutut di tanah, kepalanya membentur tanah, seluruh tubuhnya kejang dan gemetar, dan dia tidak berdiri untuk waktu yang lama. Hanya lengan yang memegang Hua Caili dengan erat yang masih tegang, menolak untuk rileks sama sekali.
Kelima indera Hua Caili sudah sangat lemah, tetapi suara detak jantung Yun Che yang sangat keras tersampaikan dengan jelas ke telinga dan jiwanya. Jari-jarinya terangkat sedikit demi sedikit, mengusap rambutnya, dan akhirnya dengan lembut menyentuh pipinya yang bercampur darah dan keringat. Sentuhan kecil ini tampaknya membangunkan kesadaran Yun Che yang sempat hilang.
Dia menahan napas, mengulurkan tangannya untuk memegang pergelangan tangan Hua Caili, yang mungkin jatuh kapan saja, dan mengucapkan kata-kata yang menenangkan: "Tidak apa-apa..."
Dia mengangkat tubuh bagian atasnya dengan gemetar, dan dengan lembut dan hati-hati menutupi jantungnya dengan tangannya yang lain. Cahaya murni dan tanpa cacat bersinar dengan susah payah dan kegigihan, menyembuhkan luka di sekujur tubuh Hua Caili.
Hua Caili membuka bibirnya dan mengeluarkan suara lemah dan memohon: "Selamatkan... dirimu..."
Yun Che tidak mengubah gerakannya. Dia mengatur napasnya dan membuat suaranya selembut mungkin: "Saat aku melihatmu terluka... aku yakin bahwa hidupmu... lebih penting daripada hidupku sendiri... Menyelamatkanmu... adalah menyelamatkan diriku sendiri..."
"..."Jiwa itu seperti dihantam sesuatu dengan keras, dan tubuhnya bergetar hebat. Bibir Hua Caili terbuka dan tertutup, dan dia menangis sebentar.
Li Suo: (;¬_¬)
............
Pertarungan sengit antara Dewa Unicorn Abyss dan Hua Qingying terus berlanjut, tetapi Dewa Unicorn Abyss-lah yang menyerang dengan marah, sementara Hua Qingying setengah bertahan dan setengah menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.