2078 Dua Putra Dewa

171 12 2
                                    

Yun Che mengelilingi seluruh tempat pelatihan, merasa sangat puas dalam hatinya.

Meskipun tempat ini dilindungi oleh penghalang dewa sejati yang dibangun sendiri oleh Meng Kong Chan, ia masih memisahkan sedikit jiwanya untuk ditempelkan pada penghalang di pintu masuk, hanya untuk berjaga-jaga.

Deretan Mendalam.

Kemudian, dia mengeluarkan Batu Ilahi Qiankun, cahaya merahnya berkedip-kedip saat dia membuka kabut merah tua di dalam lautan kabut, yang sepenuhnya tersembunyi di dalam inti Susunan Qiankun. Setelah ini, sosok Yun Che perlahan melangkah keluar dari dalam.

Debu jurang yang pekat memenuhi setiap sudut ruang, sangat berbeda dengan alam Kerajaan Ilahi, menyerupai dunia lain yang mirip jurang kelabu.

Sambil mengamati sekelilingnya, Yun Che bergumam, "Bagus sekali. Aku agak khawatir jaraknya terlalu jauh untuk menyelesaikan teleportasi. Batu dan inti Qiankun Array memang luar biasa."

Selama jaraknya tidak melampaui batas, Batu Ilahi Qiankun dapat berteleportasi ke lokasi inti Susunan Qiankun kapan saja. Namun, ada kekurangan yang signifikan bagi Yun Che: ketika susunan teleportasi diaktifkan, Batu Ilahi Qiankun harus tetap di tempatnya dan hanya dapat diambil setelah teleportasi selesai. Jika seseorang mendekat pada saat itu, mereka akan segera menyadarinya.

Tetapi sekarang, dengan ruang pelatihan yang unik miliknya sendiri, terisolasi oleh kekuatan dewa sejati, kemungkinan untuk terdeteksi hampir dihilangkan.

Lautan kabut adalah tempat yang paling cocok untuk pelatihannya.

Saat ia melepaskan indra keilahiannya dan membiarkan pikirannya mengalir, sepasang mata abu-abu besar perlahan terbuka di ruang gelap di depannya.

Dewa Lin Abyssal, utuh dan tidak terluka.

Di lautan kabut ini, bahkan seseorang sekuat Hua Qing Ying akan merasa hampir mustahil untuk membunuhnya.

Dengan ketertarikannya saat ini pada debu jurang, mengendalikan Binatang Jurang Penghancur Dewa sudah menjadi batasnya. Mengendalikan Dewa Lin leluhur ini murni merupakan hasil yang tak terduga dari menerima warisan Dewa Lin. Namun, seiring kemampuannya untuk memanfaatkan debu jurang meningkat secara bertahap, ia percaya bahwa suatu hari, ia akan mampu memerintah semua Binatang Jurang Ekstrim Dewa jauh di dalam lautan kabut di bawah "panji"-nya.

...

Namun, itu masih terlalu jauh. Untuk saat ini, ia harus terlebih dahulu memperkuat posisinya di Kerajaan Ilahi Penenun Mimpi.

Tidak berlama-lama di lautan kabut, dia memasuki inti Qiankun Array dan kembali ke Kerajaan Ilahi Penenun Mimpi, menyimpan Batu Ilahi Qiankun.

Yun Che mengeluarkan beberapa Kristal Abyss, lalu meletakkan Batu Ilahi Qiankun di dalamnya. Kemudian, dia menutupinya dengan kedua tangannya, dan mengaktifkan hukum kehampaan secara diam-diam. Kekuatan di dalam Kristal Abyss meluap ke arah Batu Ilahi Qiankun dengan kecepatan yang tidak dapat dipahami. Seketika, cahaya ilahi merah dari Batu Ilahi Qiankun, yang telah redup, menjadi terang dengan kecepatan yang terlihat.

"Ketika Mei Yin menyerahkan Batu Ilahi Qiankun ini kepadaku, perhatian terbesarnya adalah pengisian ulang energinya," kata Yun Che lembut. "Kekuatan yang terkandung dalam Kristal Abyss sangat tinggi, melampaui semua batu dan kristal ilahi di Alam Ilahi, dan dapat secara langsung berfungsi sebagai sumber energi bagi Batu Ilahi Qiankun, menghilangkan masalah yang paling mendesak."

Dengan ruang yang dianggap benar-benar aman, dan konsumsi daya Batu Ilahi Qiankun tidak lagi menjadi masalah...

Oleh karena itu, Yun Che dapat dengan bebas melintasi antara lautan kabut dan Kerajaan Ilahi Penenun Mimpi kapan saja.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang