2058 Caili setengah Dewa

219 13 12
                                    

“Apa… yang kau pikirkan?” Lautan jiwa Yun Che kali ini bergejolak dengan sangat hebat, bahkan ada sedikit “rasa takut”.

Yun Che menenangkan pikirannya untuk waktu yang lama sebelum perlahan berkata: "Aku punya... tebakan yang hampir gila, gila sampai melanggar logika dan akal sehat."

Akan tetapi hal itu masih membekas di hatinya, masih membekas.
Li Suo berkata: "Meski begitu, hal itu bisa sangat mengejutkan, sepertinya ada dasar untuk 'kegilaan'."

Yun Che menenangkan diri dan sedikit mengatur kata-katanya: "Apakah kamu ingat fenomena unik jurang yang diambil Ratu Iblis dari ingatan Mo Beichen - 'Gelombang Hitam Waktu'?"

Uraian Ratu Iblis tentang Gelombang Hitam Waktu pada saat itu tercermin dengan jelas pada saat ini:... "Mungkin karena berada di luar hukum yang diberikan oleh Dewa Leluhur, roda waktu jurang tidak berputar dengan lancar, terkadang cepat, terkadang lambat, seperti halnya pasang surut."

"Sederhananya, laju aliran waktu di jurang akan berputar antara terlalu cepat dan terlalu lambat."

"Dan jika sebuah dunia mulai menjadi kacau dalam roda waktu, itu artinya... seluruh tatanan akan runtuh."

"Lagipula, pasang surut waktu jurang menjadi semakin serius. Pada awalnya, pasang surut waktu bersirkulasi sekali setiap ribuan tahun, dan besarnya perlambatan dan percepatan juga sangat kecil. . Setelah itu, siklus sirkulasi diperpendek setiap waktu, dan amplitudo "pasang surut" juga meningkat. "

"Terakhir kali pasang hitam berputar, siklusnya hanya seratus tahun, dan amplitudo naik turunnya bahkan sepuluh kali lebih mengerikan."

"Ingat."

"Aku masih ingat bahwa Abyss sekarang berada dalam pasang surut waktu hitam, dan kecepatan waktu sepuluh kali lipat dari Alam Dewa. Lima puluh tahun yang tersisa untukmu adalah lima tahun di Alam Dewa."

"Lalu, apakah ada kemungkinan..."

Yun Che memperlambat suaranya dan berkata: "Keberadaan gelombang hitam waktu bukan karena telah terpisah dari hukum leluhur seperti yang diduga Ratu Iblis, tetapi seseorang telah menghancurkannya dengan cara tertentu... Tidak, mungkin juga telah menyerap kekuatan waktu dari roda waktu, yang menyebabkan runtuhnya hukum waktu Abyss secara bertahap."

"Jika benar-benar ada seseorang di Abyss yang memiliki kemampuan ini, kemungkinan terbesarnya adalah Kaisar Abyss terkuat, dan yang paling mungkin diandalkan adalah "manik ajaib" yang hilang oleh iblis kuno. Dan "buaian" adalah konsep waktu yang seharusnya tidak ada di mulut Li Suo. Jika benar-benar muncul, itu harus membayar harga tabu yang ekstrem. Secara bertahap menghancurkan hukum waktu dunia... Sungguh harga yang mahal, sungguh tabu.

"Maksudmu, Kaisar Abyss menggunakan 'manik ajaib' yang mungkin untuk menghancurkan hukum waktu dunia ini dan menciptakan 'tempat lahir'?"

Li Suo berpikir sejenak, tetapi segera berkata: "Ide ini sangat tidak masuk akal. Dunia jurang diciptakan oleh Kaisar Jurang. Dia adalah satu-satunya kaisar jurang sejak zaman kuno. Dia seharusnya menjadi orang yang paling berharap jurang akan stabil."

"Itu tidak mungkin baginya, dan tidak ada alasan baginya untuk membayar harga penghancuran dunia demi menyelamatkan seorang dewi dari kerajaan para dewa."

"Tidak, tidak,"

Yun Che berkata: "Karena Dewa Huaxin tahu bahwa hanya 'buaian' yang bisa menyelamatkan Hua Caili, Ini berarti bahwa 'buaian' sebenarnya sudah ada sejak lama... dan mungkin selalu ada."

“Menyelamatkan Hua Caili hanyalah pekerjaan sampingan.”

"Bahkan Anda, Dewa Pencipta, mengatakan bahwa keberadaan 'keheningan waktu' adalah tabu terhadap surga, jadi jika itu selalu ada, mungkin itu telah menghancurkan roda waktu jurang."

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang