2063 Kerajaan Dewa Zhetian

161 13 7
                                    


Yun Che berpikir sejenak dan tersenyum, berkata, “Hal-hal besar seperti mendatangkan bencana ke dunia tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa. Pertama-tama aku harus berurusan dengan calon ayah mertuaku. Kalau tidak, jika aku tidak menghancurkanmu sepenuhnya, Dewi Zhetian, bagaimana aku bisa mendatangkan bencana ke seluruh Alam Abyssal?”

Hua Caili, yang tangannya melingkari pinggangnya dengan erat, mencubit pelan punggung bawahnya, setengah malu dan setengah main-main: “Lihat apa yang telah kau lakukan padaku; ini sudah sangat kacau, dan kau bilang ini belum selesai. Jika ayahku Dewa tahu tentang hal-hal buruk yang telah kau lakukan padaku, dia pasti akan mematahkan kakimu terlebih dahulu.”

“Apakah sudah terlambat bagiku untuk melarikan diri sekarang?” Yun Che berpura-pura takut.

Hua Caili mencondongkan tubuhnya lebih dekat, menekannya: "Hehe, tentu saja sudah terlambat. Bahkan jika kamu benar-benar ingin lari, bibiku akan menangkapmu kembali."

Hua Qingying: (Tidak juga)

“Aduh.” Yun Che mendesah pelan, seolah-olah mengkhawatirkan nasibnya. Namun, segera, dia menahan semua ekspresi yang disengaja dan kembali menatap dengan lembut namun penuh tekad. “Sebenarnya, aku sama sekali tidak takut. Bahkan jika ayahmu, Dewa, benar-benar ingin mematahkan kakiku, itu pasti karena Caili. Selama kau bersamaku, aku bisa menghadapi siapa pun dan apa pun tanpa rasa takut.”

“Aku… aku tahu.” Pernyataan tiba-tiba ini membuat mata Hua Caili berkaca-kaca.

“Jadi,” kata Yun Che, “kamu tidak marah lagi, kan?”

“Hah?” Hua Caili berkedip, lalu memukulnya pelan: “Aku tidak marah saat melihat Kerajaan Dewa Zhetian milikmu. Aku hanya ingin melihat bagaimana kau akan menghiburku. Pada akhirnya, kau benar-benar mengatakan bahwa kau adalah semacam raja iblis.”

Dia berbaring di dada Yun Che, tampaknya berusaha keras menahan tawanya.

“Jika kamu marah di masa depan, bagaimana cara yang paling kamu inginkan agar aku menghiburmu?” tanya Yun Che.

Hua Caili berpikir sejenak, lalu mendongak dan berkata, “Aku ingin bermain di salju.”

“Baiklah.” Yun Che mengangkat tangannya dengan ringan, dan seketika, salju mulai turun di sekeliling mereka. Dalam sekejap, lapisan salju tebal menyebar di sekitar mereka berdua.

Sambil menjerit kegirangan, Hua Caili melepaskan Yun Che dan menyelam ke dalam salju yang murni dan bersih. Ia melepas sepatunya, melepas stokingnya, dan melangkah ke dalam salju, meninggalkan jejak kaki kecil.

Setelah bermain sebentar, dia membiarkan tubuhnya jatuh kembali, membenamkan dirinya sepenuhnya di salju, membiarkan hawa dingin dan kemurnian yang menyegarkan menyelimutinya. Dia mendesah puas, "Andai saja semua hal di dunia ini bisa sesederhana dan semurni salju."

Kata-kata ini menggetarkan hati Yun Che sesaat. Ya, andai saja semua orang dan masalah sesederhana itu.

Ia berbaring di salju, menyipitkan matanya yang indah, dengan kedua kakinya ditekuk. Kakinya yang halus, lebih putih dari salju dan melengkung indah, bergoyang ke atas dan ke bawah, menimbulkan gumpalan-gumpalan debu salju.

Yun Che menatap lekat-lekat, matanya terpesona tanpa disadarinya. Ketika akhirnya ia tersadar, ia menemukan bahwa kaki yang halus dan indah yang selama ini ia kagumi kini berada di tangannya, lembut dan halus saat disentuh.

“Hmm, sedikit geli,” Hua Caili terkekeh, menggoyangkan kakinya dengan jenaka dalam pelukan Yun Che, merasakan jari-jarinya meluncur lembut di sepanjang lekuk betisnya yang indah.

Yun Che secara naluriah mengalihkan pandangannya. Jelas, dia telah membangun penghalang yang tidak dapat ditembus jauh di dalam jiwanya, namun rasa ketertarikan yang berbahaya ini menjadi lebih sering, dan dia tidak bisa menipu dirinya sendiri lagi.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang