2057 Arus bawah

152 13 3
                                    

Ruang Hening Mutlak!?

Ini adalah konsep yang sepenuhnya di luar pemahaman Yun Che.

Menurut Hua Caili, meskipun ia telah lahir selama puluhan ribu tahun, waktu yang sebenarnya telah berlalu baginya hanya sembilan belas tahun. Selama sisa waktu itu, ia berada dalam kondisi tersegel?

Tidak, itu tidak benar! Keadaan tertutup dan keheningan mutlak adalah dua konsep yang sama sekali berbeda.

Yang terakhir, setelah dipikirkan lebih dalam, tampaknya melepaskan diri dari waktu, dari segala sesuatu di dunia, dan berada dalam alam "ketiadaan" yang melampaui segala sesuatu.

Sangat jarang melihat Yun Che terlihat begitu terkejut, tapi di mata Hua Caili, dia terlihat sangat menggemaskan:

"Ini adalah salah satu rahasia terbesar Tanah Suci. Di Negara Dewa Zhetian kami, hanya Ayah Dewa, Bibi, dan aku yang mengetahuinya. Kepada dunia luar, kami menjelaskan bahwa Nenek Lingshen menyegel tubuhku di kuil sucinya menggunakan es suci khusus. Kami tidak pernah membicarakan keberadaan 'buaian'."

Hua Qingying mengangkat tangannya ke dahinya. Meskipun dia tahu itu adalah rahasia besar, dia baru saja mengungkapkannya kepada orang luar.

Yun Che menatap Hua Caili untuk waktu yang sangat lama. Tepat ketika Hua Caili mengira dia terkejut dengan konsep "Ruang Keheningan Mutlak", dia dengan canggung mengucapkan beberapa patah kata:

"Usiamu... sembilan belas tahun?"

Lebih muda dari Yun Wuxin...

"Itu benar."

Gadis itu mengangkat kedua tangannya untuk menangkup pipinya, menunjukkan ekspresi yang jenaka dan nakal:

"Kamu sendiri yang memanggilku 'kakak'. Aku tidak memaksamu, hehehe."

...Berusia sembilan belas tahun...
Setengah langkah ke Alam Kepunahan Ilahi...

Sss

Bahkan dengan tubuh suci Yun Che yang unik, yang melampaui semua orang lain, dia tidak dapat menahan rasa takjub dalam hatinya.

Keajaiban yang mengguncang dunia, dengan penampilan yang tampak lembut dan temperamen muda, berada di luar imajinasi. Sampai sekarang, dia tidak akan berani mengaitkan konsep "sembilan belas tahun" dan "setengah langkah menuju Kepunahan Ilahi" bersama-sama.

Dengan pemahamannya saat ini tentang tingkat kekuatan di Abyss, dia menduga tidak ada seorang pun di seluruh Abyss yang dapat menandinginya. Prestasinya di masa depan tidak terbayangkan.

Tampaknya orang yang digambarnya bukan sekedar seorang putri dewa dari sebuah negara suci, melainkan seorang wanita muda yang niscaya akan mengguncang sejarah Abyss.

Namun, di tengah keterkejutannya, banyak keraguannya sebelumnya juga teratasi.

Dia akhirnya mengerti mengapa kepribadiannya begitu murni dan pengalamannya begitu dangkal... Itu karena dia baru berusia sembilan belas tahun.

Mengabaikan godaannya, dia bertanya dengan khawatir:

"Mengapa kamu perlu tidur begitu lama? Apakah karena kesengsaraan kematian yang kamu sebutkan yang terjadi saat kamu lahir?"

"Ya," Hua Caili mengangguk. Pertanyaan pertamanya bukanlah sesuatu yang akan menjadi fokus perhatian orang lain...

Tatapan mata Yun Che tidak lagi tertuju pada "buaian" yang menakjubkan itu, tetapi pada keselamatannya, dengan urgensi yang hampir terpancar dari tatapannya. Hal ini membuat hatinya dipenuhi dengan kegembiraan.

"Pada hari saya lahir, ibu saya meninggal dunia. 'Qu' adalah nama keluarga ibu saya," kata Hua Caili.

“Mengapa dia meninggal?” tanya Yun Che.

Against The God (fight of the Gods)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang