Kata-kata itu menggantung di udara, seketika membuat Hua Tian San Di Zi¹ berubah ekspresi, wajah mereka sudah dipenuhi kebencian. Ketiganya tertawa terbahak-bahak. Hua Meng Yu², yang tidak dapat menahan diri lagi, mengejek, “Anak nakal macam apa kamu? Seorang Dewa Penguasa Level 3³ berani mengucapkan kata-kata sombong seperti itu! Apa kamu gila?!”
Kalau saja Hua Fu Chen tidak hadir, dia pasti sudah melontarkan kata “idiot” kepadanya dengan nada sangat meremehkan.
“Hahahaha!” Hua Fu Chen tertawa terbahak-bahak, tatapannya tajam. “Dasar pemuda kurang ajar! Baiklah, aku akan mengabulkan permintaanmu!”
“Wan Xiao⁵, Meng Yu, Gui Yuan⁶! Kalian bertiga, serang bersama!”
Meskipun perintah yang tidak dapat diganggu gugat dari Dewa Berdaulat, ketiganya tetap tidak bergerak. “Bapa Dewa, ini… …”
Meraih status dewa setengah adalah hal yang sangat sulit, dan merupakan kehormatan yang sangat besar. Namun, mereka diperintahkan untuk bergabung melawan Dewa Penguasa Level 3?
Bahkan jika mereka membunuhnya saat itu juga, itu akan menjadi penghinaan terhadap diri sendiri.
“Ini perintah!” Suara Hua Fu Chen berubah tajam, kata-katanya membuat ketiganya menegang. “Dan tak seorang pun dari kalian boleh menahan diri sedikit pun. Kalau tidak, kalian akan dihukum karena ketidakpatuhan!”
“Ya, Bapa Dewa!!” Terkejut oleh kekuatan ilahi, ketiganya tidak berani mengucapkan sepatah kata pun, menjawab serempak.
*Ledakan-*
Ketiga Di Zi melepaskan energi mendalam mereka, yang langsung menimbulkan gelombang dahsyat di Zhe Jian Tai⁷ yang luas. Mata mereka berubah menjadi pedang, energi mendalam mereka menjadi pedang; ruang kosong itu tampak dipenuhi sepuluh ribu pedang yang tergantung di atas kepala.
“Yun,” Hua Fu Chen melangkah mundur, berkata dengan tenang, “Kudengar kau sangat ahli dalam menggunakan pedang berat. Cabutlah pedangmu.”
Namun Yun Che tetap tidak tergerak. “Tiga Zhe Tian Di Zi memegang posisi terhormat, dan pedang berat itu terlalu kuat, sulit dikendalikan. Jika aku secara tidak sengaja melukai salah satu Di Zi, itu akan menjadi kejahatan yang tidak dapat dimaafkan. Oleh karena itu… …”
Dia mengulurkan tangannya, pusaran kecil energi mendalam berkumpul di telapak tangannya. “Ini sudah cukup.”
Meskipun nada bicaranya penuh hormat, kata-kata Yun Che merupakan penghinaan paling berani dan paling memalukan yang pernah diterima ketiga Di Zi.
Wajah ketiga orang itu yang tadinya muram langsung retak, mulut mereka berkedut.
*Ya Tuhan, di mana Kau temukan orang gila ini?! Apakah dia bosan dan memutuskan untuk menggunakan kita sebagai hiburan?*
Ekspresi Hua Fu Chen tetap tidak berubah saat dia tiba-tiba memerintahkan, “Cabut pedang kalian!!”
*Ssst!!!*
Tiga sinar pedang langsung melesat bagaikan tiga petir yang menembus dunia, menyerang Yun Che secara bersamaan.
Kalau bukan karena perintah Hua Fu Chen untuk "tidak menahan diri," mereka tidak akan pernah menghunus pedang. Kesenjangan yang besar antara seorang dewa setengah dan seorang Dewa Berdaulat berarti bahwa tekanan energi yang mendalam dari salah satu dari mereka dapat dengan mudah menghancurkan yang lain.
Yun Che, seperti yang mereka lihat dan rasakan, jelas tidak bisa bergerak sama sekali karena tekanan dari dewa setengah dewa itu. Bahkan saat kekuatan pedang itu mendekat, dia tidak berusaha melawan.
*Sssttttt!!*
Sosok Yun Che langsung hancur oleh tiga bayangan pedang yang dipenuhi dengan kekuatan setengah dewa… …tetapi ketiga indra Di Zi tidak menerima umpan balik, yang terlihat hanyalah hamburan gambar yang terfragmentasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.