Laut yang berkabut itu dingin dan sunyi, dan auman binatang buas jurang sudah lama tidak terdengar. Karena semua binatang buas jurang di daerah sekitar 300 mil dibunuh oleh Hua Qingying.
Namun, itu sama sekali tidak meredakan amarahnya. Ketika sampai pada Hua Caili, hati pedangnya yang telah tenang selama ribuan tahun runtuh dalam sekejap. Dua jam berlalu. Ini hampir menjadi dua jam tersulit dalam hidup Hua Qingying.
Dalam waktu yang singkat ini, dia telah berpindah ratusan kali. Identitas Hua Caili, pertunangannya, Kerajaan Ilahi Zhetian dan Kerajaan Ilahi Senluo yang telah dia ikat erat padanya, dan sumpah rahasia yang harus dia lindungi sepanjang hidupnya... Namun, dia menyerahkannya kepadanya dengan tangannya sendiri... Pada saat ini, dia tidak tahu bagaimana menghadapi Hua Caili, bagaimana menghadapi Hua Fuchen, dan bagaimana menjadi layak bagi Qu Wanxin, yang sudah penuh dengan rasa bersalah.
Di penghalang, Yun Che perlahan berdiri dan menatap gadis di depannya dengan mantap. Tubuhnya yang tanpa cacat seperti batu giok yang paling sempurna, halus dan proporsional. Lautan kabut berwarna abu-abu, tetapi kulitnya yang berwarna giok bersinar, seperti cahaya yang mengalir menutupi salju.
Dia mengeluarkan salah satu pakaian luarnya dan dengan lembut menutupi tubuh Hua Caili. Seolah merasakan sesuatu, bibir gadis yang tidak sadar itu terbuka dan tertutup, dan pinggangnya yang ramping bergerak sedikit. Meskipun dia ditutupi dengan pakaian luar, garis pinggangnya masih sempurna, seolah-olah semua upaya Sang Pencipta dicurahkan ke dalamnya.
Yun Che mengalihkan pandangannya dan menghela napas pelan. Dua jam sudah cukup bagi Yun Che untuk memulihkan vitalitas dan kekuatan mendalamnya.
Luka dalam Hua Caili yang sangat serius juga sedikit berkurang berkat kekuatan mendalamnya yang ringan.
Dia berdiri dan berjalan ke penghalang dengan langkah yang sangat ringan. Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya, dan ujung jarinya melewatinya tanpa halangan apa pun.Penghalang ini menghalangi semua persepsi, tetapi tidak tubuh. Setelah berjalan keluar dari penghalang, segala sesuatu di sekitarnya sangat sunyi. Dia tahu dalam sekejap bahwa itu pasti kebencian yang tak berujung di hati sang dewa pedang yang menyebabkan binatang buas jurang di daerah ini menderita bencana besar.
Mereka semua adalah sekelompok anak yang patuh dan berguna, sungguh disayangkan. Melihat sekeliling, dia tidak menemukan sosok Hua Qingying. Jelas, setelah dua jam "tenang", dia masih tidak tahu bagaimana menghadapi semuanya. Sang Dewa Pedang juga akan melarikan diri. Yun Che duduk di tanah, melihat ke depan, dan tetap diam untuk waktu yang lama.
"Semuanya berjalan sesuai harapan, tidak ada kecelakaan, tidak ada celah, mengapa kamu tidak senang?" Suara Li Suo terdengar.
Yun Che menjawab dengan tenang: "Semuanya sesuai harapan. Tidak ada yang perlu disyukuri."
Li Suo segera bertanya: "Apakah kamu merasa bersalah?"
"Bersalah?"
Mulut Yun Che berkedut: "Seseorang yang bersumpah untuk sepenuhnya menjungkirbalikkan dunia jurang ini akan merasa bersalah atas rencana yang begitu kejam? Lalu bagaimana aku bisa layak menjadi dewa iblis bencana ini."
"...Kamu bingung dan bahkan lupa bahwa jiwa kita saling terhubung. Setiap emosimu tidak dapat disembunyikan dariku."
Yun Che terdiam cukup lama, lalu sudut mulutnya bergerak-gerak lagi, menampakkan senyum yang agak jelek: "Mungkin, aku belum terbiasa dengan hal itu."
Ia mengulurkan tangannya dan menatap telapak tangannya: "Dahulu kala, ada saat ketika aku ingin lari dari semua kebaikan. Aku tidak akan pernah berhenti mengeluh dan bertengkar lagi, atau bahkan berhenti membunuh... karena saat itu aku menemukan putriku yang telah hilang selama sepuluh tahun. Dia terlalu cantik, dan aku tidak ingin memeluknya dengan tangan yang berlumuran darah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The God (fight of the Gods)
FanfictionDemi menyelamatkan alam Dewa, Yun Che terus berusaha segala cara untuk mendapatkan kekuatan di Abyssal, bisakah Yun Che mengalahkan para Dewa Abyssal.