Lee Jeno masih sama seperti dirinya yang dulu. Menjadi kakak yang baik dan pengertian bagi Karina. Namun sayang, sesempurnanya seorang Lee Jeno tetap saja tak bisa mengalahkan kesederhanaan seorang Lee Heeseung.
Karina akui jika ia hanya sebatas mengagumi sosok kakak seperti Jeno. Namun jika soal merebut hati, Lee Heeseung menang telak.
"Yoo Karina, apa kabar?" Tanyanya memulai percakapan.
"Baik. Oppa kau sendiri bagaimana?"
"Baik juga. Woah! Kau sudah tumbuh besar dan semakin cantik ya!" Ujarnya membuat Karina salah tingkah mendengarnya.
"Bagaimana kuliahnya?" Tanyanya lagi.
"Lancar. Kau? Apa sudah menikah?"
Jeno terdiam hanya tersenyum tipis dan menggeleng.
"Kenapa? Oppa kau sangat tampan dan mapan." Ujar Karina.
"Mungkin belum waktunya. Karena aku sedang menunggu seseorang yang tepat." Ujarnya sembari menatap lekat Karina membuat gadis itu terpaku. "Kau bagaimana? Apa sudah memiliki kekasih?"
"Kekasih? Karina kuliah saja sedikit malas, tiap hari selalu bersama Heeseung. Mungkin hanya dia teman Karina satu-satunya." Ucap sang Ibu yang kini datang membawa secangkir teh membuat Karina sedikit tertegun mendengarnya. Ya, bagaimana 'pun juga mereka masih menutupi hubungannya bersama Heeseung dari sang Ibu.
Hal itu membuat hati Jeno lega. Penantiannya selama ini tak sia-sia. Menunggu gadis kecilnya dewasa, dan saat dirinya sudah mapan ia kembali menemui Karina.
Di tatapnya lembut gadis cantik di sampingnya, sangat meneduhkan hatinya. Gadis yang di tatap nampak salah tingkah, hingga semburat merah muncul di pipinya.
"Kenapa?" Tanya Jeno lalu tersenyum.
"T-tidak."
"Lucu sekali, sih!" Ucapnya lalu mengacak gemas surai gadis itu.
Menjelang malam Jeno, masih belum pulang dari rumahnya. Mereka duduk bersama di meja makan, menyantap makan malam yang disediakan.
Karina gelisah, Jeno terus memperhatikannya meski jarak mereka jauh. Membuat gadis itu merasa sedikit risih.
***
Karina dibuat terkejut bukan main, ketika hendak pulang kuliah bersama Heeseung, pria itu datang menunggunya di gerbang kampus.Pria dengan setelah kameja formal dan mobil hitam yang harganya cukup mahal mengalihkan perhatian para penghuni kampus terlebih lagi dengan wajahnya yang tampan.
Di bukanya kacamata hitam pada wajahnya, ia melambaikan tangan saat melihat Karina berjalan ke arahnya.
"Oppa, kau sedang apa disini?"
"Ah, aku tadi sedang ada janji dengan temanku di sekitar sini, sekalian saja aku menjemputmu. Ayo aku antar pulang." Ucapnya enteng meraih tangan Karina. Dengan kasar Karina menepisnya takut Heeseung melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HEARTS (DDEUNGROMI)
RomanceYoo Karina-gadis cantik dan manja, yang menyimpan perasaan pada seorang lelaki tampan yang terkenal pandai bernama Lee Heeseung. Namun, siapa sangka banyak perbedaan di antara mereka yang membuat perbedaan itu sulit untuk menyatukan mereka berdua. P...