Halo readers....
Meet joja I LOVE YOU yg baru married ya..
Part MP 1 ...
Di kamar pink jo...hehehe....
Enjoy reading...
#NikI LOVE YOU
PART 43
BY NIKENMenjelang tengah malam, jodha dan jalal mulai masuk ke kamar pengantin mereka. Sedang para undangan sebagian sudah pulang, dan sebagian lagi meneruskannya dengan private party.
Kamar pribadi jodha yang luas disulap menjadi sebuah kamar pengantin yang indah. Bunga mawar beraburan di seluruh bagian super king bednya. Bunga-bunga segar di taruh di vas-vas besar di setiap sudut kamar mewah jo.
Jo memang meminta pada ayahnya agar ia memakai kamarnya sebagai kamar pengantinnya, padahal Bharmal sebenarnya ingin memberi sebuah kejutan, dengan bermalam di kamar hotel presidential suite miliknya, tapi jo menolaknya.Jodha duduk di depan cermin, ia begitu geli melihat jalal yang berjalan mondar-mandir di dalam kamar. Sesekali lelaki yang sudah sah menjadi suaminya itu memandangnya.
Jo mulai ritual membersihkan wajahnya, make-up pengantin yang tebal membuatnya harus membersihkan wajahnya berkali-kali, sambil sesekali melirik ke arah jalal yang juga terus memandanginya. Jo tersenyum usil.
Gadis cantik itu membuka hiasan tiara di kepalanya dan pernik2nya, lalu membiarkan rambut indahnya tergerai.
Ia lalu menatap jalal dari pantulan cermin dan berkata..."Kak..apa kau tidak mandi..atau minimal membersihkan tubuhmu...? "
"Nanti saja..aku masih ingin memandangimu jo...",ucap jalal memegang bahu jodha di depan cermin, ia mencium pipi jodha gemas.
Jodha tersenyum, otak usilnya kembali bekerja...
"Hehhhh...tapi aku pingin mandi...tolong bukain resleting bajuku ya kak...", rajuknya
Jalal terkejut, wajahnya memerah, dengan terbata-bata ia menjawab...
"E..i..iya...yang mana...ini..ya..."
"Iyaa...ayo cepat...aku mau mandi kak...",jo tersenyum usil.
Tangan jalal membuka resleting jo dengan gemetar.
Belum pernah seumur-umur ia membuka resleting baju seorang gadis. Apalagi gadis secantik jodha.Ia gugup bukan main, jantungnya berdegup kencang. Meski jo sekarang sudah sah menjadi istrinya, tetap saja ia gugup dan malu.
Perlahan jalal menurunkan resleting gaun jodha hingga ke ujung.
Sekarang punggung putih mulus jo terpampang jelas.
Jalal menelan ludahnya.Jodha semakin usil, ia tersenyum miring...
Perlahan gadis cantik itu bangkit dari duduknya dan otomatis gaunnya yang bermodel kemben (bahu terbuka tanpa lengan ) langsung melorot hingga ke lantai.Terpampanglah pemandangan indah tubuh polos jodha yang hanya mengenakan g string putih, memamerkan lekuk tubuh dan pantatnya yang bulat berisi dari belakang.
Mulut jalal mengangga..air liurnya menetes.. melihat pemandangan indah di depannya...(#baskom...mana baskom..).Jodha melengang melewati jalal dengan senyum usilnya.
"Dah kak..aku mandi dulu ya.."
Jodha berjalan melenggak lenggok menuju ke kamar mandi.
Jalal melihat pemandangan indah itu seperti slow motion.
Jantungnya terasa mau melompat jatuh...Oh Tuhan...begitu indah ciptaanmu...batinnya.
Ingin ia berlari dan memeluk tubuh indah itu, tapi tak dilakukannya.
Ia seperti terhipnotis, terpesona melihat lenggak lenggok tubuh polos jo ke kamar mandi.Jodha melirik jalal dengan tersenyum geli. Saat ia sudah di dalam kamar mandi, tawanya meledak..
Jalal masih terdiam mematung hingga tubuh polos itu masuk ke kamar mandi.
Lalu iapun menghela nafas panjang-panjang dan mengatur detak jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
General FictionSeorang pria tampan yang begitu mencintai nona putri tunggal majikannya. Sejal masih kanak-kanak mereka sudah bersama tapi getar-getar cinta itu mulai terasa saat mereka berdua remaja. Akankah mereka bisa bersatu ?? Status sosial yang vegitu njompla...