Semua pembacaku adalah temanku.
Tunjukkan kehadiran kalian dengan cara vote dan komen cerita ini ya!
Happy reading❤️[]
Hai. Aku ingin memberitahumu sesuatu. Tentang yang tak terlihat, tentang yang tak bisa disentuh, abstrak dan unik. Kau biasa memanggilnya dengan perasaan. Aku, kau, dan yang lainnya, kita semuanya memiliki itu. Dan izinkan aku membicarakan tentang sesuatu yang abstrak itu padamu. Karena ini menyangkut kita berdua.
Aku merasa relung hatiku begitu mengembang saat aku melihatmu. Apalagi saat kau selalu berkata kalau aku adalah orang yang terbaik di hidupmu. Itu membuatku semakin berharga dalam hidupmu.
Aku pun tahu nyatanya tidak. Kau hanya menganggapku setitik debu kosmis dalam ruang kosong hatimu. Kau tak pernah sekalipun merasa bergetar saat aku di sampingmu. Ucapan itu hanya keluar sebatas di mulutmu saja.
Aku ingin mencintaimu secara konstan, layaknya rumus gravitasi yang takkan pernah berubah seiring berjalannya waktu. Aku ingin supaya terjadi angin topan saja. Kau tahu kenapa? Agar aku bisa terus menggenggammu, dan kau juga takkan pernah melepaskan lenganku meski kau menginginkannya.
Tapi suatu hari, kekonstananku ini mendadak bergeser. Aku merasa tak lagi mencintaimu. Kau tahu kenapa? Aku merasa kau terlalu dingin sehingga membiarkan perasaanku ini melaju tanpa arah, tak berarti bagai tanpa tuan, dan tentu, aku tak ingin itu terjadi.
Seseorang telah mengubahku, mengubah mimpi menjadi kenyataan, mengubah jutaan tetes air mata menjadi sesungging senyuman, dan masih banyak lagi. Namun kau tak bisa melakukannya selama ini. Dia begitu berbeda, sama sepertimu. Ia juga istimewa, sama sepertimu. Namun ia bisa menjungkirbalikkan hidupku menjadi penuh pelangi.
Semuanya berubah sejak dia muncul di depanku.
[]
Introducing Our Main Cast
Aku nggak memaksa semua karakter harus sama dengan cast. Hanya memudahkan imajinasi kalian ya guys 😘
Rowoon SF9 sebagai Calvin Arama
Kim Hye Yoon sebagai Odita
Chaeyeon sebagai Mela
Suho EXO sebagai Gensa
Hope you like this story guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
[#1]: Ring The Bell
Narrativa generaleSemuanya berawal dari kesalahpahaman Odi tentang menyangka bahwa tetangga barunya adalah seorang gelandangan. Lalu berlanjut berkumpul menjadi kebahagiaan dan luka. ••• Aku nggak tahu, semakin hari, semakin aku sadar bahwa semua orang itu tak sebaik...