1. It's My Life

27.3K 769 25
                                    

****

"ASHHEELL...!!!

Byuuuurrrr

"Heiii....Apa maksudmuu..."

Tuuuk..

"Heh!! Pemalas, Apa maksudmu kau tanya? sudah puas kau bertemu pria bertuxedo itu setiap malam sampai kau tidak ingat jika ini sudah hampir jam 6.00 pagi HAH!! Kau puas membuatku terlambat dan terlambat lagi kekampus. Asheell, kau hampir membuatku terlambat setiap hari karna mimpi bodoh mu itu." ujar seorang pria.

Asheell yang masih belum tersadar 100% tidak begitu mendengarkan kicauan kakak laki-lakinya yang saat ini sedang berdiri disisi ranjang kirinya dengan memegang sebuah gayung yang masih menyisakan seperempat air di dalamnya, dengan keadaan muka merah padam menahan amarah yang di tunjukan kepada dirinya.

Yeah, satu fakta tentang gadis bernama Asheell ini,mereka hanya tinggal berdua semenjak kejadian 7 tahun yang lalu,dimana semua sumber kebahagiaannya hilang dalam petikam jari.

Mereka sama-sama masih berkuliah, bedanya George Mattjason Parker yang bernotabene sebagai kakak dari Asheell, sedang menjalani kuliahnya di semester 5,well dan mungkin 2 semester lagi ia akan meraih s2nya semoga saja.

George atau gadis itu selalu memanggilnya 'Gio' masih berumur 25 tahun, berbeda 6 tahun dengan Asheell yang masih berumur 19 tahun.

Saat ini Asheell sedang berada di semester 2 dan ia mengambil jurusan Desain Interior disebuah Universitas ternama di Nashville yang terletak di kota Tennesse USA, Venderbilt University.

Asheell termasuk anak yang beruntung karna Universitas ini memiliki biaya yang sangat mahal sekitar $42,118.

Ia mengambil jalur Beasiswa beberapa tahun yang lalu dengan mengikuti berbagai macam test dan wawancara dan berhasil menempati urutan pertama lolos seleksi penerimaan beasiswa di Venderbilt University fakultas Desain Interior tersebut.

Venderbilt University terletak di 2201 West end Ave,Nashville,TN 37235 USA. Sekitar menempuh waktu selama 20 menit dengan menggunakan bus umum dari arah rumahnya yang terletak di komp. West end Ave yaitu sebuah perumahan sederhana di kota Tennesse.

Rumah yang mereka tempati juga sangat sederhana dan kecil, hanya terdiri dari 2 kamar tidur yang bersebelahan, ruang tamu dan sofa yang digabung dapur serta meja makan mini dan 1 kamar mandi.

Asheell masih tetap tidak bergeming sampai akhirnya kicauan itu terdengar lagi, kicauan yang hampir setiap pagi ia dengarkan dan selalu terdengar sama. Ia berpikir, apakah kakaknya tidak mempunyai kosakata lain selain menyebutkan hal yang sama di setiap paginya?.

"ARGHH!!ASHEELL,why you don't listen to me again!! waktu semakin berjalan, cepat mandi dan bersiap-siap kita berangkat sekarang atau aku akan meninggalkan mu sendirian. Habis itu kau sarapan saja di perjalanan." titah Gio final dan memandang adiknya dengan tatapan dongkol.

sedangkan yang ditatap hanya memberikan senyum menjengkelkan khasnya.

mendengar perintah itu ia merasa sangat kesal, bagaimana ia tidak kesal, kakaknya selalu saja membangunkannya dengan cara yang sama sekali tidak terhormat dengan cara menyiramkannya air segayung, setelah itu mencak-mencak layaknya kreditor wanita tua yang sedang menagih utang yang sudah tidak di bayar selama setahun oleh sang pengutang.

Between My Heartbeats (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang