32. Bad Surprise

6.8K 227 1
                                    

Author POV

Suasana bandara Nashville international airport begitu ramai, jelas hal ini mengingat lusa akan tiba hari yang di tunggu-tunggu oleh umat Cristiani, yaps apalagi jika bukan Christmas. Banyak di antara mereka yang menyambut kedatangan salah satu sanak saudara di depan pintu kedatangan airport.

George, pria itu hanya menatap sekelilingnya dengan senyum walau sesekali menghembuskan nafasnya kasar. jujur ia memang  menginginkan Asheell lah yang menjemputnya disini, tapi pernyataan Arron saat ia masih berada di Yunani membuatnya kembali menyunggingkan senyum.

Flashback

Setelah Robert membawakan beberapa kopernya tiba-tiba getar di ponsel George menyadarkan pada aktifitas melamunnya . Dengan cepat ia mengambil ponsel di saku  dan melihat sekilas siapa penelponnya.

Arron's CEO calling.....

Tanpa membuang waktu ia langsung mengangkatnya.

"Hallo Tuan, ada yang bisa saya bantu." Ujarnya formal.

Terjadi hening begitu lama,sesekali pria itu mendengar nafas gusar di seberang sana, karna penasaran akhirnya ia memutuskan untuk bertanya.

"Ehmm.. Maaf tuan Arron, apa ada masalah??" Tanya nya sekali lagi.

"Ehhmm.. Nothing, aku hanya ingin memberitahumu jika nanti Jacq yang akan menjemputmu di bandara." Ujar Arron dari seberang sana dengan nada yang sulit di artikan oleh George.

Penasaran, itulah yang George rasakan saat ini. Bagaimana tidak, kenapa adiknya saja yang tidak menjemputnya? yang dia tahu Asheell telah mendapat libur musim dingin sampai tahun baru nanti.

"Err... Maaf sebelumnya, kenapa kau tidak meminta adikku saja untuk menjemputku, kau tahu aku merindukannya, dan dia yang ingin pertama kali kulihat saat keluar dari pintu penjemputan nanti " ujar George ragu dan sedikit mantap.

"Yaaah...hahahaha.. I feel you, kau pasti merindukannya, but.. Mungkin ehmm.. Kita bisa memberikan surprise untuk adikmu dengan kedatanganmu yang mengejutkan bukan? A..aku pernah bilang jika.. Jika kau akan balik mungkin besok atau ketika natal nanti, yang jelas bukan hari ini.. Jadii..kau tahu maksudku." Ujar Arron lagi di seberang sana tapi dengan nada yang membuat perasaan George melenceng ke arah buruk, tapi dengan cepat segera ia tepis kuat.

Between My Heartbeats (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang