41. It's The Ending Of My Life?

9.3K 280 6
                                    



~The Next from Flash Back 2 Years Ago~

Arron POV

"Mom, Dad??  Sejak kapan kalian disini? " tanyaku kaget,  baru saja aku sampai kedalam Penthouse ku setelah kembali dari pemakaman George dan akan bergegas menuju ke rumah sakit menjaga gadisku kembali.

Sejenak ku lihat Momy yang langsung memelukku.


"Maafkan kesibukan kami ,sampai-sampai kami tidak tahu apa yang terjadi denganmu sayang" ujar momy lembut,  aku membalas pelukannya.  Setelah lama aku melepasnya.

"Nothing mom,  it's not your fault"  ujarku menenangkan.

"Dady sudah tahu apa yang terjadi denganmu,  Dady rasa disini ada kesalahpahaman..  Dan mungkin kau bisa jelaskan pada Alex di penjara sana." jelas Dad ramah dan langsung membawaku duduk di ruang keluarga.


"Jangan sebut nama bajingan itu lagi Dad!  Bahkan aku tak akan pernah lagi mau melihat dirinya walau hanya mayatnya sekalipun! " desisku menahan geram,  aku benar-benar membenci Pria bajingan itu.

"Dengar dulu cerita dad nak! " pinta ayahku dan aku mengamininya walau terpaksa.

"Ayah Alex memang sempat menggelapkan dana perusahaan sangat besar.  Aku marah dan aku memerintahkan beberapa pengawal untuk menghampirinya kesana dan hanya menggebraknya saja,  menggebrak agar mereka takut dan mengakui kesalahan mereka lalu bertanggung jawab,  tak pernah sekalipun aku memerintahkan pengawalku untuk mengancam mereka sekalipun  apalagi dengan menodongkan pistol saja..  "

"Aku gegabah,  ada salah satu karyawan di Jhonson corp yang begitu iri dengan Ayahnya Alex karna pria itu dengan mudah mendapat jabatan yang lebih tinggi dari pada dia si karyawan itu. Dan bodohnya aku, dulu aku begitu pemilih kasih , bahasa kasarnya"

"Nama pria tua itu Drone, dia selalu menganggap Franklyn ayah Alex adalah musuhnya. Dia menyamar menjadi orang suruhanku tanpa bisa aku ketahui. Dia membenciku karna begitu perhatian dengan Franklyn. Hingga hari itu, dia bergegas ke kediaman Alex dan langsung mengatakan jika aku menyuruh para pengawal  untuk membunuh mereka. Padahal kenyataan yang sesungguhnya tidak seperti itu. Aku tak pernah meminta menembak, itu bukanlah diriku sekalipun aku adalah orang yang paling keras sekalipun."


"Dan pada akhirnya mereka terbunuh dengan meninggalkan jejak kesalah pahaman pada diri Alex,aku berusaha untuk datang menemui anak itu tapi nyatanya mereka telah pergi dari rumah itu."

"Aku menangkap Drone sebulan setelah kejadian itu, karna faktanya ia menfitnah ayah Alex tentang penggelapan dana itu, dia memalsukan bukti yang telah membuatku menuduh pria tak bersalah itu." ujar Dad mengakhiri kisahnya.

Lucu bukan? Hanya karna kesalahpahaman ini harus berakhir dengan terbunuhnya orang yang tak pernah mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

"Siapa gadis itu Son??" tanya Dady setelah keheningan terjadi begitu lama usai dirinya selesai bercerita.

"Dia gadisku Dad" ujarku menatap lurus kosong kedepan tanpa mau memandangnya.

Between My Heartbeats (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang