Author pov
gadis berambut pirang ini baru saja keluar dari dalam kamarnya dengan muka bantal setelah menjelajahi dunia indah bernama mimpi. dia bangun pukul 10 siang / pagi?.
"huuh.. enak sekali kau putri tidur, baru bangun jam segini dan membiarkan aku mengerjakan semua pekerjaan rumah.. " tanya sang pemilik suara bariton yang tengah menikmati hot green teanya sambil menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa ruang tamu di rumah mininya. siapa lagi jika bukan George,apalagi keadaanya sekarang sedang shirtless.
Asheell segera menghampiri kakanya dan duduk disebelahnya seraya menyandarkan kepala cantiknya di bahu bidang itu.
"why not,ini hari sabtu aku bebas melakukan hal apapun termasuk malas-malasan.." gumam Asheell.
"apa tidak ada sarapan untukku" lanjutnya lagi dan mulai merubah posisinya untuk berdiri dan berjalan menuju tempat yang akan ia tuju yaitu dapur.
"sudah kubuat pancake untukmu,ambillah.." ujar Gio datar.
Asheell segera meninggalkan Gio dan mengambil posisi ternyamannya di meja makan untuk menyantap makanan kesukaannya, apa lagi jika bukan pancake yang di sausi oleh lumeran coklat. Benar-benar menggugah seleranya untuk segera menghabiskan makanan tersebut.
Butuh waktu sekitar 15 menit untuknya menyelesaikan sarapan tersebut,lalu sesudahnya ia segera menjalankan ritual mandi. Setelah selesai ia segera menghampiri kakaknya yang masih tetap pada posisi sama dan keadaan yang sama sebelum ia sarapan. Asheell yang melihat kakaknya sedang menonton televisi pun mendengus dan segera duduk disamping Gio.
" mandi sana,setidaknya pakai bajumu,huh.." ketus Asheell dan merebut remote yang sedang di genggam Gio dan mengganti chanell tersebut menjadi American idol,acara favoritnya yang selalu tayang setiap sabtu dan minggu.
Gio yang sedang menikmati acara tinju tersebut menghembuskan nafas kasar dan menolehkan kepalanya jengkel kearah Asheell.
"heii.. kenapa diganti,jagoanku hampir masuk final Ash.." gerutu Gio sebal.
"Adam Levineku sedang menjadi juri diacara itu Gio, dan ohh lihatlah.. arggg..he so handsome..OMG!!!" ujar Asheell semangat sembari menunjukkan salah satu vokalis dari Maroon 5 yang sangat terkenal akhir-akhir ini semenjak merilis lagu barunya yang berjudul maps. dan di kabarkan jika ia akan segera memiliki momongan dari kekasihnya Behati Prinslo yang tengah mengandung anaknya yang berusia 3 bulan dikandungan itu,abaikan!
"masih tampanan juga aku dari pada dia.. huh.." ujar Gio jengkel dan mulai meninggalkan Asheell yang tengah histeris saat melihat idolanya yang mulai bernyanyi tersebut tanpa mempedulikan Gio yang kini telah beranjak dari zonanya.
Gio segera melaksanakan ritual mandinya dan mulai menyelesaikan pekerjaan yang akan ia presentasikan untuk hari senin besok,mengingat hal itu ia segera dengan cepat menyelesaikan pekerjaannya dan akan menghampiri Asheell dengan membawa undangan dari kantornya, lebih tepatnya para pebisnis yang bekerja sama dengannya untuk ia katakan kepada Asheell. Lebih tepatnya mungkin meminta izin kepada Asheell.
Segera ia hampiri adiknya yang kini telah selesai menonton acara kesukaannya. Ia duduk disampingnya lalu dengan segera Asheell mematikan televisi di depannya setelah di rasa sudah tidak ada lagi acara yang bagus untuk ia tonton.
Sejenak ia tolehkan wajahnya kearah Gio dan matanya menangkap sesuatu yang di genggam olehnya,ia sangat penasaran lalu ia menolehkan kepalanya kearah Gio dan menaikkan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between My Heartbeats (COMPLETED)
ChickLit#99 IN CHICKLIT (03/01/2017) Arron David Jhonson ,25 tahun ,CEO tampan dan kaya dari perusahaan Jhonson Corp dulunya adalah seorang pria hangat dan ramah. namun, semua itu sirna Semenjak kekasih di Masa lalunya memilih untuk meninggalkan...